Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.45
0.98%
Ethereum (ETH)
$209.03
5.49%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.65
0.64%
XRP (XRP)
$0.323323
13.93%
EOS (EOS)
$5.07
4.16%
MerchantChain, Platform Go-to Blockchain untuk Bisnis, Perda...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

MerchantChain, Platform Go-to Blockchain untuk Bisnis, Perdagangan, dan Commerce Mengumumkan Penjualan Token Mulai 22 Maret 2018

Siaran Pers Bitcoin: MerchantChain™ Plaza Systems adalah yang tercepat, paling sustainable, paling aman, scalable, dan paling terdepan dalam teknologi ledger terdistribusi spesifik-commerce (DLT atau “blockchain”) di planet ini. Presale Public PLAZA akan dimulai pada pukul 09:00 GMT, 22 Maret 2018

17 Maret 2018: Singapura: Plaza Systems ‘MerchantChain™ berencana untuk meningkatkan dana hingga 100.000 ETH selama token generation event untuk sepenuhnya mengembangkan dan mengambil untuk memasarkan blockchain e-commerce-spesifik yang dijuluki MerchantChain dan seperangkat titik kontak konsumen yang akrab yang berinteraksi dengan hal itu, termasuk aplikasi seluler dan desktop yang dibantu AI, smart speaker, dan kartu debit. Ini adalah solusi bCommerce Total. Lihat video Plaza Systems di sini.

Di jantung solusi Total bCommerce ™ (blockchain commerce) Plaza Systems, MerchantChain adalah yang tercepat, paling skalabel, dan paling future-proof commerce-specific blockchain di dunia. Penjual mana pun dapat membangun aplikasi terdesentralisasi di atas MerchantChain untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensinya dan untuk memanfaatkan basis pengguna Freedom Lifestyle™ yang setia.

Pedagang bahkan dapat mencetak MerchantChain Transaction Coin (MTC) mereka sendiri; koin yang ditambatkan ke nilai dunia nyata (bukan sentimen pasar); mata uang yang dirancang untuk digunakan (bukan mata uang holding); dan crypto konsumen-friendly hanya dengan dua tempat desimal (bukan 18).

MerchantChain didasarkan pada DLT AURA ™ milik SQ2 Fintech yang berbasis di Singapura.

SQ2 CTO dan Direktur Teknologi Plaza Ronald Aai mengatakan:

“Kami telah berusaha untuk mengatasi masalah mendasar dengan cryptocurrency dan blockchain dan kami percaya kami telah berhasil dalam misi ini.”

CEO & Chief Architect Kevin Johnson mengatakan:

“MerchantChain adalah Ethereum untuk siapa saja yang serius melakukan bisnis, perdagangan, dan commerce di blockchain.”

Jadi, Seberapa Cepat MerchantChain?

MerchantChain dapat menangani lebih dari 15.000 transaksi per detik (tps) secara paralel SEMUA transaksi tersebut hanya perlu memakan waktu selama tiga detik atau kurang untuk menyelesaikan. Kegunaan praktis dari MerchantChain dipertahankan selama skenario volume tertinggi sekalipun.

MerchantChain yang Sustainability

Algoritma proof-of-reputation MerchantChain (POR) menghargai node menggunakan campuran waktu respons, pengaruh (jumlah koneksi), dan stake (jumlah transaksi), serta dosis pengacakan yang sehat. Hasilnya adalah bahwa ledger MerchantChain dikelola oleh perangkat IOT (internet of things) ultra-low daripada rig pengolah energi.

Etos Keamanan MerchantChain

Kemampuan untuk membasmi penipuan dan kegiatan ilegal lainnya adalah aspek keberlanjutan yang sering diabaikan. Semua pembeli dan penjual di MerchantChain harus memiliki Sertifikat AURA SSL (Secure Socket Layer), mencegah penipuan dan menanamkan kepercayaan pada ekosistem

Skalabilitas MerchantChain

Dibangun ke dalam model MerchantChain adalah korelasi positif yang kuat antara volume transaksi, nomor pengguna, dan penyebaran node. Korelasi berhubungan dengan penyebab dalam kasus ini karena lebih banyak volume dan mengarahkan pengguna pada pembelian yang lebih banyak pada perangkat IOT, seperti smart speaker PlazaConcierge ™.

Future-proof

Sustainability dan skalabilitas keduanya memiliki implikasi besar bagi masa depan MerchantChain, tetapi begitu juga munculnya teknologi yang dapat mengancam eksistensinya, seperti komputasi kuantum. Untungnya, MerchantChain adalah bukti kuantum untuk masa mendatang berkat algoritma proof-of-reputasinya.

Untuk mengetahui secara lebih lanjut tentang kecepatan, keberlanjutan, skalabilitas, keamanan, dan masa depan, baca di sini.

Struktur Bonus Penjualan Token

Presale PLAZA akan berlangsung 15 Maret – 12 April.

Presale Tier 1 – Hanya Untuk Pemesanan (bonus 50%) – 15-22 Maret

Presale Tier 2 – Minggu 2 (bonus 30%) – 22-29 Maret

Presale Tier 3 – Week 3 (bonus 25%) – 29 Maret – 5 April

Presale Tier 4 – Week 4 (bonus 20%) – 5 April – 12 April

Penjualan token PLAZA akan berlangsung dari 26 April – 7 Juni.

TGE Tier 1 – Hari 1 (bonus 15%) – 26 April

TGE Tier 2 – Hari 2–7 (bonus 10%) – 27 April – 3 Mei

TGE Tier 3 – Minggu 2 (bonus 5%) – 3 Mei – 10 Mei

TGE Tier 4 – Minggu 3–6 (tanpa bonus) – 10 Mei – 7 Juni

Pembelian minimum di seluruh TGE adalah 0,25 ETH.

Kunjungi Website: https://www.plaza.systems

Baca Whitepaper: https://plaza.systems/whitepaper

Telegram: https://t.me/plazatalk

Facebook: https://www.facebook.com/plazasystems

LinkedIn: https://plaza.systems/whitepaper

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/PlazaSystems

Reddit: https://www.reddit.com/r/PlazaSystems/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3039594.0

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC5C06Ma-O6-bqgJ76GogBMw

Medium: https://medium.com/plaza-systems

GitHub: https://github.com/plaza-systems

Kontak Media

Nama: David Gillbanks

Lokasi: Thailand

Email: press@plaza.systems

Plaza.system adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer