Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,474.79
-0.67%
Ethereum (ETH)
$202.96
-1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.92
-1.14%
XRP (XRP)
$0.444118
-2.12%
EOS (EOS)
$5.37
-1.33%
Mengganti Peran Prosesor Pembayaran Untuk Para Retailer: Cry...

Press Release

Mengganti Peran Prosesor Pembayaran Untuk Para Retailer: Crypto Improvement Fund, Dengan Model Unik, Mengumumkan Sebuah ICO

29 September 2017, Toronto, Kanada – Canadian Crypto Improvement Fund (CIF) telah mengumumkan sebuah peluncuran proyek inovatifnya, yang menemukan cara untuk membuat bisnis terlibat dalam pasar yang belum dimanfaatkan senilai lebih dari 150 miliar dolar. Perusahaan telah memperkenalkan aset CIF, yang menawarkan fungsionalitas all-in-one sebagai insentif bisnis, alat pemasaran, dan program loyalitas pelanggan. Platform ini telah mengumumkan sebuah crowdsale aset digitalnya, CIF akan memulainya pada tanggal 1 Oktober 2017. ICO Crypto Improvement Fund ini akan diselenggarakan dalam tiga tahap, berlangsung selama 90 hari. Dengan tahap pertama mulai dari tanggal 1 Oktober 2017, tahap akhir akan berakhir pada 1 Januari 2018.

Token CIF merupakan sebuah aset blockchain yang dirancang khusus sebagai bagian dari program insentif bisnis yang memberi penghargaan pada adopsi cryptocurrnecy. Terlepas dari peran utamanya, token CIF memiliki jangkauan penggunaan yang luas baik di dalam maupun di luar platform.

Pendiri Crypto Improvement fund, Scott Douglas menjelaskan kurangnya adopsi kriptocurrency dalam bisnis –

“Meskipun bisnis tertentu mengadopsi cryptocurrency untuk transaksi B2C (business to customer), partisipan bisnis ini sayangnya kecil (kira-kira 100.000). Meskipun ini mungkin tampak seperti jumlah yang besar. Dalam pasar B2B (bisnis ke bisnis), banyak yang menganggap cryptocurrency sangat marjinal jika ada volume transaksi yang masuk akal.”

Apa itu Business Rewards Program?

Program Reward Bisnis CIF memberi insentif bagi bisnis untuk meningkatkan kesadaran, keterlibatan dan penerimaan pasar cryptocurrency mereka. Agar memenuhi syarat untuk bisnis program reward mereka harus mengadopsi dan menggunakan setidaknya satu cryptocurrency sebagai metode pembayaran yang layak untuk klien mereka. Agar memenuhi syarat untuk mengikuti program ini, bisnis harus menunjukkan bahwa ia telah menerima cryptocurrency sebagai cara pembayaran dari pelanggannya selama paling sedikit enam bulan. Ini juga harus menunjukkan bukti bahwa mereka telah mempromosikan atau mendorong pelanggan untuk menggunakan metode pembayaran cryptocurrencyl selama ini. Dengan demikian, perusahaan membuktikan bahwa mereka adalah anggota aktif komunitas cryptocurrency sambil menunjukkan dukungan mereka terhadap ekosistem kripto secara keseluruhan.

Scott menguraikan tujuan Business Rewards Program –

“Tujuan kami adalah untuk mempersenjatai bisnis dengan informasi dan alat untuk melihat Crypto sebagai alat untuk menghilangkan kesenjangan dan biaya tinggi, seperti yang terlihat di sistem pemrosesan pembayaran tradisional. Terlalu banyak perusahaan yang berfokus pada produk dibandingkan dengan informasi, pengetahuan dan pendidikan aplikasi yang menghasilkan ROI yang terkait dengan produk ini.”

Bisnis yang memenuhi syarat untuk program reward akan mendapatkan bonus kuartalan token CIF dari program tersebut. Penyisihan yang dikeluarkan akan didasarkan pada jumlah nilai aset yang dihitung setelah selesainya ICO. Platform kadang-kadang menghitung ulang tunjangan berdasarkan fluktuasi harga aset, dan juga bergantung pada total volume iklan yang dimonetisasi yang dilakukan dengan cryptocurrency.

Metode penghitungan penghargaan bertindak sebagai motor penggerak bisnis untuk mendorong kripto di atas pembayaran fiat antar pelanggan. Ini juga akan mendorong lebih banyak online serta toko brick dan mortir untuk memasukkan cryptocurrency sebagai salah satu pilihan pembayaran. Dengan demikian, mereka juga menjadi bagian dari niche/ceruk pasar, berdiri terpisah dari pesaing mereka.

Bisnis yang mendapat reward atas partisipasi mereka dalam proyek ini juga menerima pelatihan cryptocurrency, yang memungkinkan mereka untuk menukarkan CIF mereka dengan mata uang fiat, cryptocurrencies lainnya, atau menggunakannya untuk membayar layanan sebagai nilai tambah platform.

Dengan CIF, permintaan pedagang akan direfleksikan kembali ke pasar yang pada gilirannya meningkatkan nilai harga token. Jumlah CIF yang dibuat untuk bisnis yang memenuhi syarat sangat terbatas, menyebabkan kenaikan nilai token seiring dengan meningkatnya permintaan. Dengan demikian, membuat program ini lebih menarik bagi bisnis baru dan pengadopsi awal.

Value Added Services – Loyalitas Pelanggan

CIF juga dirancang untuk bertindak sebagai program loyalitas pelanggan, memberi banyak cara kepada perusahaan untuk menerapkan tolok ukur yang diberikan. Saling menukar CIF menjadi fiat adalah proses yang sederhana, namun tokennya lebih baik dilayani di perusahaan yang memungkinkan untuk mempromosikan peningkatan penggunaan cryptocurrency.

Untuk alasan ini, CIF juga bisa digunakan sebagai token untuk memberi reward kepada klien atas transaksi yang diselesaikan melalui cryptocurrency dengan vendor. Sebagai bagian dari program loyalitas, baik bisnis maupun vendor akan dilengkapi dengan pelatihan dan alat gratis yang diperlukan untuk menginstruksikan pelanggan tentang cara mendownload dompet dan menerima token. Program loyalitas CIF ini menghilangkan biaya CapEx di muka dan risiko modal untuk semua bisnis yang terlibat dengan program ini karena mereka menerima aset tanpa biaya.

ICO Crowdsale

Peserta crowdsale CIF dapat membeli CIF dengan BTC. Hasil penjualan akan digunakan untuk mendanai berbagai aspek proyek CIF.

Distribusi token akan dipecah menjadi tiga tahap, berlangsung lebih dari 90 hari. Platform ini telah menetapkan cap jual maksimal 125 juta token CIF.

Stage 1: 85 Juta CIF – 1 Oktober, 2017, pada 17:00 (UTC)
Stage 2: 30 Juta CIF – 1 November, 2017, pada 17:00 (UTC)
Stage 3: 10 Juta CIF – 1 Desember, 2017, pada 17:00 (UTC)

Semua koin yang diberikan untuk ICO yang akan didistribusikan ke para investor. Platform tidak akan mengatur presale sebelum ICO. Crypto Improvement Fund bermaksud untuk menjaga transparansi selama proses berlangsung. Investor dapat memeriksa jumlah total BTC yang diangkat selama ICO dengan mencari alamat donasi pada penjelajah blok Bitcoin. Bounty Campaign

Individu akan diberi reward dengan CIF untuk membantu menyebarkan berita tentang ICO. Mereka dapat beriklan di platform media sosial, melakukan wawancara, pers rilis, menerjemahkan dokumen, dll untuk menerima pembayaran bounty.

Platform ini telah mengalokasikan 15 juta CIF untuk program bounty, dan akan didistribusikan pada saat berakhirnya kampanye ICO.

Pelajari lebih lanjut tentang Crypto Improvement Fund pada – https://cryptoimprovementfund.io/

Ketahui lebih banyak tentang ICO CIF di – https://cryptoimprovementfund.io/the-ico/

Akses whitepaper CIF di – https://cryptoimprovementfund.io/wp-content/uploads/2017/09/Whitepaper_CIF.pdf

Ikuti CIF di Twitter – https://twitter.com/cif_team

Temukan CIF di Facebook – https://www.facebook.com/cryptoimprovementfund

Jangkau CIF di Telegram – https://t.me/ICO_CIF

Kontak Media

Nama Kontak: Scott Douglas

Kontak Email: media@cryptoimprovementfund.io

Lokasi: Toronto, Kanada

Crypto Improvement Fund merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer