Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Mengapa Token CRO Crypto.com Melonjak 380%?

Berita, Berita Altcoin

Mengapa Token CRO Crypto.com Melonjak 380%?

Crypto.com Chain baru-baru ini mengalami kenaikan harga secara signifikan, berebut untuk masuk ke dalam tiga puluh besar pada marketcap dengan pump sebesar 170% pada hari itu.

Token CRO Naik Sebanyak 200%

Sebelumnya CRO merupakan salah satu altcoin yang tidak jelas, pergerakan harga datar pada $ 0,0130 (333 satoshi). Namun selama akhir pekan ini altcoin tersebut mulai melancarkan aksinya, dalam beberapa hari tepatnya minggu ini token CRO mampu membuat ledakan dan naik ‘to the moon’ dengan pump sebesar 380% menjadi $ 0,0625 (1600 satoshi).

Sangat sedikit altcoin yang mampu memperoleh keuntungan harian hingga tiga kali lipat seperti itu, CRO merupakan salah satu altcoin yang beruntung dengan pump hingga 170% di hari ini saja. Volume harian telah naik dari $ 90.000 menjadi lebih dari $ 800 juta dan tampaknya orang Korea Selatan tergila-gila pada Crypto.com saat ini. Lebih dari setengah volume saat ini dalam KRW di bursa GOPAX.

Pump epik ini telah meningkatkan kapitalisasi pasar CRO lebih dari $ 200 juta yang membuatnya lebih besar dari Decred, Icon dan 0x dan setara dengan Qtum dan OmiseGO.

Apa itu CRO dan apa penyebab pump pada koin tersebut?

Kantor pusat  Crypto.com berada di HongKong, Crypto.com adalah platform pembayaran perintis yang bertujuan untuk meningkatkan adopsi crypto melalui berbagai saluran pembayaran termasuk kartu Visa. Ia mengklaim untuk menawarkan nol biaya atau markup dan calo itu sendiri sebagai tempat terbaik untuk membeli crypto. Bulan lalu perusahaan itu meluncurkan Vortex Trading Engine yang mengumpulkan likuiditas dari bursa utama secara global dan mengirimkan pesanan atau order kepada mereka untuk memastikan harga eksekusi terbaik.

Platform itu juga menawarkan beberapa fiat dalam layanannya, meskipun sebagian besar masih mencakup wilayah Asia saat ini. Ada juga dompet crypto dengan fitur cash back dan kartu Visa yang didukung oleh token MCO. Manfaat lain termasuk langganan Netflix dan Spotify gratis kepada pemegang kartu karena pengguna yang membayar langganan mereka dengan Kartu Visa MCO dapat menerima rabat penuh atas biaya paket mereka. Diskon untuk situs web perjalanan/travel dan pemesanan Expedia dan Airbnb juga tersedia dengan menggunakan kartu crypto. Menurut CEO Kris Marszalek;

“Kartu Visa MCO sekarang menawarkan ketentuan uang kembali atau cash back terbaik dari kartu apa pun di pasaran, bersama dengan tunjangan yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat kita. Kami telah menerima umpan balik yang sangat positif dari para pelanggan kami di Singapura dan menantikan pengiriman kartu di AS, Eropa dan pasar-pasar utama lainnya. Produk ini tidak dapat ditolak apakah Anda seorang fanatik cryptocurrency hardcore atau seseorang yang baru belajar tentang cryptocurrency.”

Lonjakan besar hari ini datang dari listing token tersebut di bursa Indodax yang memasuki pasar fiat baru yang berpotensi besar di Indonesia.

Deposit di Indonesia Digital Asset Exchange mulai hari ini sudah dibuka dan perdagangan secara penuh akan dimulai besok. Setelah Korea Selatan dan Jepang, Indonesia adalah salah satu pasar perdagangan crypto terbesar di kawasan Asia. Listing itu jelas telah memberikan dorongan besar bagi CRO saat ini.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer