Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,308.15
-0.33%
Ethereum (ETH)
$206.47
0.49%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.54
-0.98%
XRP (XRP)
$0.317852
4.12%
EOS (EOS)
$5.03
0.69%
Mengapa Artificial Intelligence Membuat Perdagangan Harian M...

Berita

Mengapa Artificial Intelligence Membuat Perdagangan Harian Menjadi Usang, Penelitian Ini Akan Diungkap oleh OpenBlock

Siaran Pers Bitcoin: OBi, adalah bot perdagangan rahasia OpenBlock yang otomatis yang akan membawa keuntungan perdagangan ke pemegang token Open Block. Hal ini memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi dengan cara staking token mereka di jaringan.

9 Maret 2018. Cape Town, Afrika Selatan: Penelitian selama dua tahun terakhir telah menunjukkan bahwa mata uang digital telah menjadi sumber keuntungan marjinal yang tinggi mengingat peluang perdagangan yang cukup dan harga yang melonjak tinggi. Akibatnya, memungkinkan pedagang individu untuk memanfaatkan banyak aspek mata uang digital seringkali tanpa sepengetahuan perangkap perdagangan, seperti volatilitas tinggi yang menyebabkan ayunan harga utama.

Trading cryptocurrencies selalu menjadi usaha yang berisiko mengingat latar belakang berbagai koin yang buram, seorang trader harus mengetahui kompleksitas trading dan memahami landscape cryptocurrency yang berkembang pesat. Mengingat fakta bahwa pasar crypto yang tetap buka 24/7 dengan sedikit pengawasan dan sangat tidak stabil. Lingkungan ini telah memimpin badai yang sempurna untuk kerugian besar dan keuntungan besar.

Pemantauan trend untuk membuat keputusan yang tepat adalah tugas yang rumit yang melibatkan analisis mendalam tentang tren pasar, fundamental, rata-rata pergerakan 30 hari dan masih banyak lagi. Meski mendapatkan informasi dari internet bukanlah tugas yang sulit, penting untuk menyerap data yang benar dari sumber yang tidak bias secara terus-menerus. Individu akan mengalami kesulitan melakukan tugas yang memakan waktu ini dengan tepat.

Keunggulan Artificial Intelligence

Keuntungan dari perdagangan A.I., adalah bahwa A.I. memiliki aturan perdagangan yang telah ditentukan sebelumnya, melakukan perdagangan 24 jam sehari, tanpa gangguan emosional, memahami manajemen risiko dan daftarnya masih terus berlanjut.

Mengingat potensi pasar crypto yang sangat besar, OpenBlock telah memecahkan semua masalah ini dengan bot perdagangan otomatisnya. OpenBlock telah melakukan investasi dua tahun dan riset dan pengembangan yang luas menjadi bot perdagangan yang terbukti yang memecahkan semua masalah perdagangan manusia dan memberikan keuntungan konsisten setiap harinya.

Apa itu OpenBlock?

OBi, adalah bot trading rahasia OpenBlocks ‘otomatis yang akan membawa keuntungan perdagangan ke pemegang token Open Block. Hal ini memungkinkan orang dari manapun di dunia untuk berpartisipasi dengan staking token mereka di jaringan. Individu yang tidak memiliki waktu atau pengetahuan dasar tentang perdagangan crypto bisa mendapatkan keuntungan dari pasar mata uang digital yang terus berkembang tanpa duduk di depan komputer yang sangat melelahkan itu untuk menghasilkan uang. OBi adalah bot trading otomatis yang sangat canggih yang melakukan semua kegiatan perdagangan anggota komunitas OpenBlock selama 24 jam sehari.

Obi memperdagangkan lusinan pasangan mata uang crypto secara bersamaan saat memindai pasar, menganalisis grafik dan melakukan analisis fundamental sepanjang waktu yang melebihi apa yang dapat dilakukan oleh seorang pedagang manusia secara konsisten. OBi memiliki kemampuan untuk berdagang hingga 1200 round trip dalam periode 24 jam.

Artificial intelligence adalah masa depan perdagangan, dan OpenBlock berada di garis depan revolusi perdagangan ini.

OpenBlock percaya akan transparansi dan live streaming sepenuhnya secara realtime di www.OpenBlock.co dan Saluran Youtube OpenBlock yang resmi. Obi memposting hasil setiap hari dari perdagangan individu dan keuntungan harian yang diperoleh. Hal ini memastikan bahwa peserta pertarungan selalu berada dalam lingkaran. OpenBlock benar-benar membangun perusahaan tangguh yang ada di sini untuk jangka panjang dan memiliki model bisnis yang berkelanjutan

Putaran perdana presale OpenBlock saat ini sedang berlangsung. Pelajari lebih lanjut dengan mendaftar di sini

Kontak Media:

Nama: Rayne

Lokasi: Cape Town, South Africa

Email: Rayne@4kingmedia.com

Website: https://openblock.co

Baca Whitepaper: https://openblock.co/docs/OpenBlock-Critical-Film-2.pdf

Join di Facebook: https://www.facebook.com/OpenBlock-1914740418855104

Ikuti Twitter: https://twitter.com/OpenBlockNet

Chat di Telegram: https://t.me/joinchat/HfRRfxKetQCmLuTKyvu5FA

OpenBlock adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer