Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,482.22
-1.09%
Ethereum (ETH)
$203.15
-2.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.87
-1.91%
XRP (XRP)
$0.455909
-3.33%
EOS (EOS)
$5.34
-1.57%
Memperkenalkan Cryptoindex Platform – Potensi menjadi ...

Berita, ICO, Press Release

Memperkenalkan Cryptoindex Platform – Potensi menjadi “Dow Jones” Dari Pasar Crypto

Pertumbuhan cepat cryptocurrency telah menarik para profesional dan investor amatir di seluruh dunia. Cryptocurrency sekarang memegang kapitalisasi pasar lebih dari $ 300 miliar, cap yang menurut banyak analis hampir pasti akan mencapai $ 10 triliun dalam waktu yang tidak begitu jauh [ii]. Hari ini, ada lebih dari 1604 cryptocurrency berbeda di pasar [iii], angka yang akan meningkat dalam jumlah yang banyak.

Hampir tidak mungkin untuk dapat memprediksi Bitcoin berikutnya. Sampai sekarang.

Perkenalkan Cryptoindex, platform baru yang didukung oleh AI yang dibangun untuk menciptakan benchmark pasar Cryptocurrency, yang dikenal sebagai Cryptoindex100. Algoritme unik Cryptoindex, ‘Zorax’ menggunakan berbagai input data dari sejumlah sumber yang luas untuk menciptakan pendekatan unik untuk produksi penghitungan indeks yang sepenuhnya otomatis. Berdasarkan input ini (melalui jaringan saraf) dan perhitungan setiap koin secara konstan dinilai kembali sebagai bagian dari Indeks. Cryptoindex100 bersifat otomatis – Cryptoindex bertujuan untuk mengurangi pengaruh manusia seminimal mungkin.

Pembentukan indeks adalah langkah yang jelas untuk pasar keuangan dunia lama untuk mulai melihat mata uang “dunia baru” sebagai peluang investasi yang layak. Pemain pasar Cryptocurrency telah lama menginginkan sebuah alat di mana setiap investor crypto, terlepas dari tingkat pengetahuan, dapat mengotomatisasi dan menyederhanakan proses diversifikasi portofolio. Cryptoindex – mengurangi volatilitas dan risiko cryptocurrency yang ada dan menciptakan tolok ukur baru yang cerdas untuk pasar cryptocurrency.

“Waktu untuk cryptoindex telah datang,” kata James Davies, mantan COO dari London Derivatives Exchange (LDX).

Cryptoindex memiliki fungsi-fungsi berikut:

  • Ini menciptakan “portofolio crypto” memilih koin yang tepat, berdasarkan aturan dan filter kami, dengan mempertimbangkan peringkat keseluruhan koin ditambah ratusan faktor lain yang memengaruhi nilainya.
  • Ini menghilangkan kebutuhan untuk mendaftarkan sejumlah dompet.
  • Ini menyeimbangkan portofolio secara otomatis dan instan.

Indeks Cryptocurrency analog dengan indeks komoditas atau ekuitas. Indeks Cryptocurrency mengatur sejumlah mata uang digital menjadi satu portofolio yang terdiversifikasi, menciptakan sinyal investasi yang mudah dan efisien yang mudah dimengerti. Dengan Cryptoindex, pelanggan memiliki kesempatan untuk memantau dinamika pasar cryptocurrency dan menyimpan simpanan dalam beberapa mata uang digital, melakukan transaksi minimum.

Pengguna Cryptoindex dapat memantau nilai secara langsung Cryptoindex100; melacak rumus dan metrik melalui platform Cryptoindex, dan mengotomatisasi diversifikasi portofolio crypto. Ini mengurangi volatilitas yang ditemukan di kebanyakan cryptocurrency melalui pembelian apa yang telah dijuluki perusahaan sebagai token CIX100.

CIX100 akan tersedia di sebagian besar pertukaran crypto, dengan harga yang ditetapkan sendiri, meskipun mereka akan berusaha untuk menjaga referensi ke indeks. Pembeli menggunakan CIX100 untuk mengakses dataset pembelian platform Cryptoindex, dan layanan lainnya. Selain itu, mereka yang membeli token CIX100 selama penjualan Token dapat mengakses Program Penyediaan Likuiditas (LPP) yang disediakan oleh perusahaan mitra Cryptoindex [iiii].

“Saya menemukan peluang dan perkembangan di dunia Cryptocurrency secara menarik,” kata Cryptoindex CEO VJ Angelo, seorang veteran 30 tahun dari pasar keuangan. “Cryptoindex menawarkan kesempatan untuk membawa mata uang baru dan dunia perbankan bersama dengan model investasi dan perdagangan tradisional. Saya percaya proyek ini akan mempercepat pengembangan dan adopsi produk-produk baru ini mengubah cara kita berdagang dan berbisnis di masa depan. ”

Algoritme ‘Zorax’ dikembangkan oleh tim ahli matematika dengan lebih dari 13 tahun evaluasi pasar dan pengalaman strategi perdagangan. Hasil dari output jaringan saraf dimasukkan ke dalam lapisan strategis sementara AI ‘Zorax’ mengoptimalkan bobot. Ini berusaha untuk menghasilkan strategi terbaik dalam kondisi pasar yang selalu berubah saat ini. Sistem Cryptoindex adalah platform kompleks yang dibangun untuk mencakup tiga segmen utama pengelolaan portofolio dan sepenuhnya mengotomatiskan tugas pertukaran cryptocurrency sambil mengelola proses penyeimbangan portofolio indeks yang pada akhirnya menggantikan koin yang tidak memenuhi kriteria yang diperlukan.

Private sale token CIX100 akan dimulai pada tanggal 5 Juli 2018. Whitelist dan persyaratan ICO akan dirilis di kemudian hari di situs web www.Cryptoindex.io.

CIX100 Token adalah token utilitas. CIX100 Token tidak dimaksudkan untuk dijual atau digunakan di yurisdiksi penjualan atau penggunaan token digital yang dapat dibatasi atau dilarang. CIX100 Token bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, atau jenis instrumen keuangan lainnya dan belum terdaftar di bawah undang-undang sekuritas di yurisdiksi mana pun. Perhatikan bahwa publikasi ini dapat berisi pernyataan berwawasan ke depan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://cryptoindex.io/content/disclaimer.pdf

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer