Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,286.48
0.94%
Ethereum (ETH)
$86.86
2.38%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.86
9.27%
XRP (XRP)
$0.291036
0.56%
EOS (EOS)
$1.93
4.04%
Memimpin Cryptocurrency Shopping Platform TheBigCoin Mencapa...

Press Release

Memimpin Cryptocurrency Shopping Platform TheBigCoin Mencapai Total Pesanan Hingga $ 300.000

Siaran pers: Salah satu platform belanja cryptocurrency terdepan di dunia, TheBigCoin, baru saja mencapai tonggak sebesar $ 300.000 dalam total pesanan yang dibuat oleh konsumen.

3 Oktober 2018, Vilnius – Karena cryptocurrency melihat aplikasi sehari-hari baru, salah satu kegunaan intinya, belanja online dalam mata uang digital populer seperti Bitcoin dan Ethereum, terus mendapatkan traksi.

Minggu ini, platform belanja cryptocurrency terkemuka, TheBigCoin mengumumkan bahwa mereka telah memecahkan tonggak penting dalam crypto-shopping. Lebih dari 6.000 pelanggan telah menempatkan pesanan mereka melalui platform TheBigCoin selama 12 bulan terakhir, memilih untuk membayar pembelian mereka dalam cryptocurrency, yang merupakan pembelian senilai lebih dari $ 300.000.

Isajevas, CEO TheBigCoin percaya bahwa;

“Ini adalah terobosan signifikan yang menunjukkan orang-orang serius melakukan pembelian online di cryptocurrency. Itu artinya tidak semua orang melihat mata uang digital hanya sebagai investasi. Banyak pelanggan kami sebenarnya lebih suka menggunakan cryptocurrency untuk pembelian online sehari-hari – mereka mengatakan itu lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman bagi mereka. Dan itulah cara cryptocurrency harus digunakan.”

Lebih dari 50.000 Toko, dan 5 Cryptocurrency yang Didukung

Pada tahun 2017, TheBigCoin mengakui bahwa salah satu penghalang jalan terbesar yang mencegah lebih banyak orang menggunakan cryptocurrency dalam kegiatan belanja sehari-hari adalah dukungan terbatas dari para pengecer.

“Sangat sedikit pengecer yang mendukung belanja menggunakan cryptocurrency menurut standar saat ini. Jika kita ingin mata uang crypto setidaknya menggantikan sebagian dari transaksi sehari-hari kita, perlu ada infrastruktur yang dikembangkan di mana orang dapat membayar menggunakan mata uang digital,” Mr. Isajevas menjelaskan.

Mr. Isajevas menjelaskan bahwa;

“Sangat sedikit pengecer yang mendukung pembelian menggunakan cryptocurrency menurut standar saat ini. Jika kita ingin cryptocurrency untuk menggantikan sebagian sebagian dari transaksi sehari-hari kita, perlu ada infrastruktur yang dikembangkan di mana orang dapat membayar dalam mata uang digital, ”

Platform ini berfungsi sebagai perantara untuk belanja online cryptocurrency: pertama-tama, pelanggan memberikan spesifikasi terperinci dari produk yang ingin mereka beli dan menyimpan cryptocurrency pilihan di situs web TheBigCoin; perwakilan platform kemudian melanjutkan untuk membeli produk dalam mata uang fiat, dan mengirimkan produk ke pembeli asli, sehingga memungkinkan belanja menggunakan crypto hampir di semua produk di toko apa pun.

Saat ini, TheBigCoin mendukung pembayaran yang dilakukan di Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash, dan Monero, tetapi mereka menyuarakan rencana penambahan cryptocurrency baru dalam waktu dekat, tergantung pada permintaan.

Mr. Isajevas melanjutkan;

“Karena volatilitas yang relatif tinggi di pasar cryptocurrency, Anda tidak pernah tahu mata uang digital mana yang akan lebih populer untuk pembelian online. Itu sebabnya kami hanya tetap menggunakan mata uang yang kami ketahui untuk pelanggan yang ingin gunakan untuk pembelian online hari ini. Namun, jika kami melihat bahwa mata uang lain mengalami peningkatan popularitas yang stabil, kami siap untuk menambahkannya ke platform kami,”

CEO TheBigCoin mengatakan mereka tidak mengenali tren tertentu di antara basis pelanggan mereka. Orang-orang membeli semua produk yang dapat dibayangkan melalui platform mereka – mulai dari peralatan dan pakaian hingga suku cadang mobil dan meja biliar.

Tentang TheBigCoin: TheBigCoin adalah platform belanja cryptocurrency global yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk membeli produk dari lebih dari 50.000 pengecer (termasuk Amazon dan Walmart) dalam 5 cryptocurrency populer – Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash dan Monero.

Pelajari lebih lanjut tentang TheBigCoin di: https://www.thebigcoin.io

Join TheBigCoin di Telegram: https://t.me/thebigcoin

Baca Ulasan TheBigCoin di Trustpilot: https://www.trustpilot.com/review/thebigcoin.io

Baca Ulasan TheBigCoin di Reddit: https://www.reddit.com/r/TheBigCoin/

Kontak Media

Nama Kontak: Aivaras Isajevas, TheBigCoin CEO

Kontak Email: aivaras@thebigcoin.io

Lokasi: Vilnius, Lithuania

TheBigCoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer