Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,796,654.15
1.41%
Ethereum (ETH)
Rp1,679,009.73
1.65%
Litecoin (LTC)
Rp448,343.93
2.63%
XRP (XRP)
Rp4,504.78
0.52%
Membrana.io – Manajemen Trust Platform Aset Digital Um...

Press Release

Membrana.io – Manajemen Trust Platform Aset Digital Umumkan Penjualan Token

Siaran Pers Bitcoin: Platform Blockchain Membrana dimaksudkan untuk membawa investor dan pedagang bersama-sama untuk menyelesaikan kontrak-kontrak yang dilindungi blockchain yang saling menguntungkan untuk manajemen kepercayaan aset cryptocurrency

Desember 2018, Saint Petersburg – Membrana memberi investor dan pedagang sistem yang transparan, terdesentralisasi dan aman, yang mengontrol proses penutupan dan pelaksanaan kontrak hingga titik pendapatan yang diperoleh oleh kedua belah pihak.

Solusi Membrana Bertumpu pada Empat Pilar:

  1. Transfer Dana Aman dalam Manajemen Kepercayaan

Untuk tujuan transfer akun pertukaran investor ke pedagang dalam manajemen kepercayaan, kunci API yang disediakan oleh pertukaran digunakan. Kunci API tidak ditransfer ke pedagang tetapi disimpan di platform Membrana dalam basis data yang aman. Pedagang berdagang di bursa melalui terminal perdagangan tunggal Membrana. Akibatnya, pedagang tidak memiliki akses ke aset investor. Semua dana investor tetap ada di akun pertukaran dan tidak ditransfer ke pedagang. Membrana juga mempertahankan batasan yang ditetapkan pada tahap kontrak: menghentikan kerugian, jangka waktu untuk perdagangan oleh kunci API, dll.

  1. Kontrak antara Investor dan Pedagang

Untuk menyimpulkan transaksi antara investor dan pedagang, smart contract Ethereum digunakan. Pertimbangan pedagang dicadangkan dalam smart contract, di muka, dan secara otomatis dibayar setelah mencapai target laba yang ditetapkan dalam persentase dari jumlah yang ditransfer dalam manajemen kepercayaan, atau setelah berakhirnya jangka Smart contract.

  1. Konfirmasi Profitabilitas Pedagang Masa Lalu menggunakan Blockchain

Semua kontrak yang disepakati oleh pedagang melalui platform blockchain Membrana akan disimpan ke database. Informasi ini selanjutnya digunakan untuk menghitung keberhasilan pedagang menggunakan indikator, seperti ROI, peringkat, dll. Indikator ini akan diberikan kepada investor, memberi mereka kemampuan yang lebih besar untuk memilih pedagang yang sesuai.

Platform blockchain Membrana menggunakan blockchain untuk memvalidasi rincian trader. Untuk melakukan ini, jumlah transaksi pedagang untuk hari itu disimpan dalam Smart contract Ethereum blockchain. Blok, di mana jumlah hash disimpan, tanggal dan tidak dapat dipalsukan; Oleh karena itu, validitas semua data pada transaksi pertukaran trader dikonfirmasi oleh jumlah hash di blockchain – di blok tanggal dengan tanggal transaksi masing-masing. Dengan demikian, tidak mungkin untuk menyimpan hanya transaksi menguntungkan dalam database dan jumlah hash secara eksternal sejauh pada saat menabung, karena tidak diketahui transaksi mana yang menguntungkan.

  1. Distribusi Aset Investor Diantara Beberapa Pedagang Independen

Platform blockchain Membrana memungkinkan investor untuk mentransfer, ke pedagang, hanya sebagian dari dana di akun pertukaran, sebagaimana dinyatakan dalam ketentuan kontrak. Sisa dana tetap berada di bawah kendali penuh investor dan dapat digunakan untuk perdagangan independen, transfer dana ini ke pedagang lain, atau penarikan dari akun pertukaran.

Perdagangan cryptocurrency sebenarnya dilakukan dari satu akun pertukaran oleh pedagang yang berbeda atau oleh investor itu sendiri. Terlepas dari ini, platform blockchain Membrana menyediakan perdagangan yang terisolasi dan independen dalam jumlah yang ditransfer ke manajemen kepercayaan untuk setiap pedagang dan investor sendiri.

Pada saat kesimpulan dari kontrak, investor menentukan jumlah yang ditransfer dari manajemen kepercayaan dalam mata uang akuntansi yang akan digunakan.

Detail Penjualan Token Membrana

Pra-Penjualan Membrana dimulai pada pukul 18.00 (GMT 0) pada tanggal 10 Desember. Untuk mengambil bagian dan memanfaatkan bonus hingga 70%, kunjungi situs web. Pada hari pertama presale, kontributor awal dapat mengharapkan hingga 70% secara bertahap menurun hingga 25% dalam minggu 7 dan 8. Ada total pasokan 1.000.000.000 MBN dengan 137.5000.000 MBN telah tersedia dalam presale.

Kunjungi Situs Resmi Membrana – https://membrana.io/

Whitepaper: https://membrana.io/static/pdf/membrana_whitepaper_eng.pdf

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCZvglEWUXnggQ-lxkw9rFlA

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Kirill Romanov

Kontak Email: kirill@membrana.io

Membrana.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer