Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Masa Depan Sharing: Protokol Odyssey (OCN) Mengumumkan Penge...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Masa Depan Sharing: Protokol Odyssey (OCN) Mengumumkan Pengembangan Blockchain Cross-Protocol

Siaran Pers Bitcoin: Odyssey (OCN) Protocol, penyedia terkemuka dalam pembagian ekonomi terdesentralisasi dan ruang transaksi global P2P mengumumkan pengembangan blockchain lintas protokolnya sendiri yang canggih

1 Mei 2018, Singapura – Odyssey baru-baru ini mengumumkan peluncuran pengembangan blockchain-nya sendiri. Blockchain Odyssey (OCN), juga dikenal sebagai rantai $ OCN, akan:

  • Menyederhanakan integrasi penyedia blockchain lain ke dalam Dompet OCPay dan Odyssey (OCN)
  • Biaya transaksi cryptocurrency yang lebih rendah untuk bisnis, konsumen, dan penyedia layanan dalam ekosistem Odyssey (OCN)
  • Merampingkan onboarding penyedia baru di seluruh ekosistem Odyssey (OCN)

Dalam teknologi blockchain yang ada saat ini, tidak ada banyak opsi atau solusi langsung untuk skalabilitas dan konektivitas. Dengan itu menjadi kasus, Odyssey (OCN) Protokol sedang mengembangkan teknologi blockchain masa depan dengan skalabilitas dan interoperabilitas.

Sophie Guan, pimpinan proyek, Odyssey Protocol Foundation, mengatakan:

“Pengumuman hari ini menunjukkan dedikasi dan komitmen yang kami miliki kepada komunitas. Kemajuan protokol revolusioner ini, yang dibangun dengan masa depan skalabilitas dan konektivitas, akan menjadi pengubah permainan dalam blockchain untuk tahun-tahun mendatang. Kami berharap dapat menampilkan pencapaian teknis dan kemajuan tim kami, karena kami terus melampaui harapan visi Odyssey untuk ekonomi sharing yang terdesentralisasi di masa depan.”

Dalam kasus jaringan Odyssey (OCN), $ OCN Chain, itu akan dapat mengintegrasikan OCPay dengan banyak jaringan, layanan, dan bisnis lain secara global. Ini adalah perbandingan langsung dengan Ethereum, yang telah kelebihan beban dengan kemajuan DApps yang dibangun di jaringannya, yang mengarah ke biaya transaksi yang lebih tinggi dan waktu tunda yang lebih lambat. Bahkan dalam kasus jaringan lain yang berpotensi berkinerja tinggi yang memiliki biaya transaksi lebih rendah, biaya aset yang bermigrasi di seluruh jaringan sangat tinggi. Oleh karena itu, mudah untuk melihat mengapa masa depan terletak pada penghubung blockchain dengan metode konsensus yang berbeda, yang akan memungkinkan jaringan berkinerja tinggi untuk berinteraksi lebih mudah dengan yang lain, berbagi data dan aset dengan lancar.

Sebagai contoh, OCPay akan dapat memiliki interoperabilitas lintas platform dengan jaringan seperti TRX, ETH dan QTUM. OCPay juga akan langsung terintegrasi dengan perusahaan penyedia layanan, seperti oBike, dan juga di masa depan, langsung dengan pedagang lokal di restoran, hotel, dan teater.

$ OCN Chain akan terus memajukan teknologi dan kemitraannya secara global, dengan penjualan token lintas-rantai dan opsi pembayaran, dan bahkan kasus penggunaan yang lebih canggih di masa depan seperti E-voting, E-auction, E-coin untuk membangun fondasi untuk dunia blockchain yang lebih terhubung di masa depan.

Odyssey (OCN) berharap untuk melanjutkan perannya memimpin Masa Depan Desentralisasi Ekonomi Sharing.

Tentang Odyssey

Odyssey (OCN) diprakarsai oleh Odyssey Protocol Foundation, yang terdaftar di Singapura.

Misi Odyssey (OCN) adalah membangun ekonomi sharing yang terdesentralisasi untuk generasi baru & Ekosistem Peer to Peer. Odyssey (OCN) bertujuan untuk mengurangi biaya operasional secara keseluruhan, meningkatkan efisiensi pasar dan meningkatkan ROI penyedia produk & layanan dalam ekonomi sharing global & ekosistem peer to peer.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : http://www.ocoins.cc/

Baca White Paper – http://www.ocoins.cc/#whitepaper

Telegram: https://t.me/OdysseyOfficial

Twitter – https://twitter.com/OdysseyOCN

Tim – http://www.ocoins.cc/#tech-team

Github – https://github.com/OdysseyProtocol

Kontak Media

Nama Kontak: James Lawrence

Kontak Email: lawrence@ocoins.cc

Odyssey adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer