Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,219.68
-2.96%
Ethereum (ETH)
$83.93
-2.95%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.81
-4.34%
XRP (XRP)
$0.286170
-4.18%
EOS (EOS)
$1.82
-2.44%
Manajer Senior Ex-Alibaba Bergabung dengan FamilyPoints Berb...

Press Release

Manajer Senior Ex-Alibaba Bergabung dengan FamilyPoints Berbasis China pada bulan November

Siaran Pers Bitcoin: Dikembangkan oleh Babystep, sebuah layanan online yang menawarkan katalog konten educational terbesar di dunia, FamilyPoints siap mengubah pasar parenting $ 6 triliun global dengan menggunakan teknologi blockchain.

23 November 2017, City – Shaoming Yang, mantan manajer senior di Alibaba, telah bergabung dengan Babystep sebagai chief business development officer untuk menciptakan pengalaman parenting revolusioner. Selain pengalamannya di Alibaba, Yang mendirikan situs e-commerce pertama China yang didedikasikan untuk kebutuhan orang tua.

Yang akan memimpin sisi e-commerce Babystep dan Family Points, serta bekerja untuk membentuk kemitraan strategis.

Dengan tujuan membantu orang tua menyimpan uang untuk produk penitipan anak, Yang mengatakan bahwa dia bergabung dengan tim dengan anak mudanya:

“Anak kecil saya dibesarkan di Shenzhen. Bandingkan dengan sistem taman kanak-kanak di Singapura, saya khawatir taman kanak-kanak untuk mengirimnya ke tempat yang paling banyak dikelola secara pribadi dan tidak ada akreditasi yang tepat. Banyak orang membutuhkan koneksi hanya untuk mendapatkan sekolah yang bagus. Dengan FamilyPoints, orang tua dapat meninjau taman kanak-kanak dan berbagi umpan balik dengan sesama orang tua. Jika ini bisa memecahkan masalah saya, itu juga bisa membantu orang lain.”

FamilyPoints adalah platform pertama dari jenisnya yang berbasis pada blockchain. Teknologi baru ini memberi komunitas FamilyPoints keamanan untuk transaksi dan saluran transparan untuk ulasan produk, layanan, penghargaan, dan rujukan. Ledger blockchain yang diciptakan FamilyPoints pada akhirnya akan menjadi fondasi untuk melawan semua produk dan layanan yang akan dinilai. Karena penilaian dan ulasan tidak dapat dikompromikan, buku besar tersebut secara otomatis menciptakan kepercayaan pada ekosistem parenting. Teknologi ini dapat ditingkatkan di seluruh industri sehingga kepercayaan dapat terjalin dalam sistem apapun. Pabrikan dan penyedia layanan akan memiliki rintangan yang lebih tinggi untuk membersihkan dan tidak lagi dapat menyesatkan konsumen di seluruh dunia, sebuah masalah yang semakin meresap di zaman sekarang ini.

Kampanye Crowdfunding

FamilyPoints menerbitkan FamilyPoints Tokens (FPT) dalam acara token generation. Tokennya sesuai dengan ERC20 dan kompatibel dengan dompet Ethereum. FPT dapat dianggap sebagai token aplikasi yang digunakan untuk membayar biaya berlangganan untuk mengakses platform FamilyPoints.

Pelanggan ke platform meliputi:

Individu – Ibu, ayah, dan pembeli lain yang ingin memberikan layanan pendidikan terbaik kepada anak-anak mereka dan yang ingin membeli produk persalinan dan bayi yang terpercaya sambil menerima nilai terbaik untuk uang mereka.

  1. Penyedia Layanan – TK, Pusat Pendidikan, Sekolah Bahasa, Lembaga Keuangan, Perusahaan Pariwisata, dan pihak lain yang menginginkan akses ke basis pelanggan khusus untuk mengiklankan produk mereka.
  2. Pedagang – E-tailers yang mengkhususkan diri pada produk bersalin dan bayi.
  3. Produsen Produk – Pabrikan yang menjual barang whitelabel atau yang ingin melewati industri ritel dan mengakses pelanggan secara langsung.
  4. Pemangku kepentingan lainnya – mitra FamilyPoints lainnya dapat bergabung dalam platform pada tahap pengembangan yang berbeda di masa depan.

Babystep menggunakan dana yang terkumpul terutama untuk pengembangan platform, pemasaran dan perluasan ke pasar yang paling layak.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang FamilyPoints dan tetap mengikuti perkembangan Token Generation Event yang akan datang, kunjungi https://familypoints.io/

Kontak Media

Nama Kontak: Andrew Zapotochny

Kontak Email: marketing@familypoints.io

Tentang babystep

Didirikan pada tahun 2015, Babystep telah membangun perpustakaan video asuhan pendidikan terbesar di dunia dengan lebih dari 1.150 video dalam 8 bahasa yang berbeda. Perusahaan ini merupakan pemenang penghargaan bergengsi G-Startup, kompetisi startup terbesar di China, dan sejak itu meluncurkan platform video mobile-nya. Babystep menghasilkan 15 juta tampilan bulanan organik dan memiliki basis pelanggan yang mapan sebesar 1,5 juta pada tahun 2017. Bersamaan dengan itu, Babystep telah mulai menjual perabotannya sendiri di China sambil membangun kehadiran e-commerce di Taobao, Xiaohongshu (小红书), dan Yidoutang.

Kami berada di 3 saluran parenting terbaik di aplikasi Baidu untuk para ibu, penyedia konten pendidikan Top-10 untuk konten pendidikan Alibaba dan Tercepat di Toutiao dan Le.tv

Tentang FamilyPoints

FamilyPoints adalah platform berbasis blockchain yang skalabel yang memungkinkan orang tua mendapatkan hadiah hingga 40% dari pembelian produk bayi dan persalinan. Orangtua dapat membelanjakan penghargaan tersebut untuk layanan pendidikan bagi anak-anak mereka di dalam panggung. Sebagai bagian dari sistem poin reward, orang tua dapat menggunakan poin mereka untuk konten pendidikan, konsultasi profesional dengan para ahli, live streaming webinar, kelas di pusat pendidikan awal, dan layanan lainnya [6] [7]. FamilyPoints dapat menawarkan pengguna dengan imbalan lebih tinggi karena bekerja dengan produsen dan merek tertentu secara langsung dan menghilangkan semua markup yang tidak perlu. Seiring waktu layanan lain termasuk perbankan, asuransi, dan perjalanan juga dapat ditawarkan melalui platform ini.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer