Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.19
1.04%
Ethereum (ETH)
$209.61
5.88%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
0.13%
XRP (XRP)
$0.325931
16.75%
EOS (EOS)
$5.08
4.45%
Lupakan Rumor dan Bergabunglah dengan Masa Depan Mainnet TRO...

Press Release

Lupakan Rumor dan Bergabunglah dengan Masa Depan Mainnet TRON

TRX menjadi hit sebagai cryptocurrency pertama yang nilainya melebihi seratus kali dari harga penerbitannya pada tahun 2018 hanya dalam beberapa hari. Dalam sekejap, ia merangsek masuk ke daftar 20 teratas dari jajaran crypto dengan kapitalisasi pasar tertinggi. Sejak itu, TRON telah merekrut tim teknologi yang hebat dan merilis serangkaian iterasi. Meskipun kabar baik sekarang tengah muncul, TRON tidak memiliki kontroversi dan bahkan rumor.

Kemarin, TRON meluncurkan Mainnet-nya.

Pertama, saya akan berbicara tentang sorotan peluncuran, jika Anda belum tahu.

Peluncuran Mainnet TRON dimulai sebagaimana dijadwalkan pada GMT + 8 pada 31 Mei 2018. Justin Sun, pendiri TRON, mengumumkan bahwa Mainnet TRON secara resmi diluncurkan dalam T-shirt TRON. Seperti Neil Armstrong, manusia pertama yang melangkah di bulan, Sun dengan bangga mengklaim bahwa “peluncuran Odyssey 2.0 adalah satu langkah kecil untuk TRON, satu lompatan besar untuk blockchain.”

Sun menjelaskan dalam bahasa Inggris apa yang telah dilakukan TRON:

  1. TRON memesan kursi untuk commit di Q2, dengan total lebih banyak daripada proyek blockchain lain di dunia ;
  2. TRON telah menyelesaikan migrasi token token dan melepaskan identitasnya sebagai token ERC ;
  3. Dengan tokenholder 1.08M, TRON sekarang menjadi token # 1 di Ethereum, jauh di depan mata uang kripto lainnya, termasuk Bitcoin dan EOS;
  4. TRON menarik lebih banyak perhatian daripada blockchain lainnya di Youtube, Twitter, Weibo, WeChat, Reddit, dan platform online lainnya, menjanjikan untuk menjadi cryptocurrency terpanas secara global;
  5. Dengan volume perdagangan yang konsisten antara USD 500M – USD 1B, TRON telah stabil di 5 teratas dari crypto yang paling diperdagangkan;
  6. Lebih dari 100 pasang perdagangan telah diaktifkan untuk transaksi internasional;
  7. Karena versi TVM dijadwalkan akan diluncurkan pada 31 Juli, TRON diharapkan untuk menyelesaikan infrastruktur dasar untuk ekosistem terdesentralisasi di Q3.

Di akhir pidatonya, Sun mendesak semua pengguna TRON untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Super Representatif 26 Juni.

Setelah Sun, Lucien Chen (CTO), Marcus Zhao (direktur R & D blockchain), Haoqi Zhao (direktur operasi teknis) dan Wendy Yi (direktur produk) memberikan pidato tentang TRON dan rencananya. Komitmen TRON kepada komunitas terlihat jelas dalam berbagai program untuk pengembang yang mencakup TRON Accelerator, hackathon dan kompetisi pemrograman, dengan total hadiah hingga USD 2 miliar.

Karena konversi token adalah masalah yang paling banyak diperhatikan oleh pengguna, TRON telah memberikan manifestonya yang resmi. Ketika mainnet diluncurkan, TRX akan memperoleh independensi, bukan lagi token ERC20 seperti itu. Ada sejumlah pertukaran di mana pemegang dapat mentransfer dengan mudah TRX mereka ke dalam mainnet dengan rasio tetap 1: 1. Pengguna dapat bertransaksi seperti biasa saat konversi sedang diproses.

Pertukaran yang tersedia termasuk Bit-Z, Bittrex, Bitfinex, Bibox, gate.io, Binance, Coinrail, Coinnest, Bitpie, Bixin, RightBTC, DragonEx, Upbit, Bithumb, Liqui, BitKop, OKEX, CoinTiger, Huobi pro dan OEX.

Ketika migrasi selesai, semua pemegang TRX berhak memberikan suara dalam pemilihan yang menghasilkan 27 perwakilan super, atau SR, yang agak seperti manajer senior di sebuah perusahaan. SR memiliki akses ke pembukuan, dan tugas mereka termasuk pemeliharaan harian, optimalisasi kinerja dan meningkatkan ekosistem. Pada saat artikel ini ditulis, lebih dari 60 individu atau organisasi dari seluruh dunia telah mengajukan aplikasi SR, di antaranya 20+ nama besar seperti Node Capital, LinkVC, GENESIS, Next Genius, Antpool, BTCC, dan Top.one .

Sebagai platform DAV berbasis Java, TRON ramah pengembang dan menjanjikan kinerja jaringan yang tinggi. Lebih dari 20 bintang-bintang telah bergabung untuk berbagai DApps termasuk cold setup wallets dan blockchain explorers untuk PC, web dan perangkat mobile.

Harga TRX naik 6%, meskipun hanya untuk waktu yang singkat, selama setengah jam setelah peluncuran dimulai pada 31 Mei (GMT + 8) sementara itu telah berfluktuasi sekitar USD 0,06 pada hari yang sama.

Faktanya, sekarang Odyssey 2.0 tersedia secara teknologi, fungsi lengkapnya meliputi mencapai konsensus, yang pada gilirannya memerlukan koordinasi upaya lebih dari 1M + penggunanya. Dari tanggal 1 hingga 24 Juni, pengembang komunitas akan melakukan tes tambahan di Mainnet dan menghasilkan konsensus sebelum blok pertama, juga dikenal sebagai Genesis Block, terjadi pada tengah malam, 25 Juni (GMT + 8).

Seiring berjalannya momentum, TRON akan memiliki kejutan untuk komunitas blockchain setiap bulan ke depan seperti enam bulan yang menakjubkan sebelumnya.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer