Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,286.48
0.94%
Ethereum (ETH)
$86.86
2.38%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.86
9.27%
XRP (XRP)
$0.291036
0.56%
EOS (EOS)
$1.93
4.04%
Lucyd Adalah Platform Desentralisasi Revolusi AR

Press Release

Lucyd Adalah Platform Desentralisasi Revolusi AR

Ada alasan Anda belum memiliki smartglasses? Ada banyak rintangan dalam tampilan display augmented reality yang benar-benar user-friendly. Di Lucyd, mereka telah mengumpulkan tim ahli dan portofolio teknologi yang hebat untuk memecahkan masalah terbesar di AR. Untuk membangun prototipe pertama mereka dan untuk menciptakan Lucyd blockchain AR lab, mereka juga meluncurkan penjualan token LCDnya.

Mereka memiliki 13 paten AR terobosan yang membentuk cetak biru untuk Lucyd Lens, sepasang smartglasses masa depan. Teknologi mereka berasal dari penelitian oleh para ahli AR terkemuka di College of Optics and Photonics di University of Central Florida. Beberapa masalah pada perangkat AR yang tersedia saat ini yang ingin diselesaikan oleh Lucyd Lens adalah faktor bentuk yang masih kikuk, bidang pandang yang terbatas, masalah latensi, kebocoran ringan, pelacakan mata yang buruk, kontrol yang sulit, masalah konektivitas, ketegangan mata yang tinggi, dan ketidakcocokan dengan koreksi lensa.

Mereka merancang Lucyd blockchain Lab untuk secara organik mendorong pembuatan konten dan keterlibatan pengguna dengan Lucyd Lens. Hal ini dilakukan dengan memberikan token LCD kepada pengembang selain pendapatan aplikasi tradisional, berdasarkan pada kontribusi komunitas atas kontribusi mereka. LCD juga diberikan kepada pengguna berdasarkan kualitas umpan balik mereka kepada komunitas pengembang. LCD kemudian dapat digunakan untuk membeli perangkat keras AR dan konten dari Lucyd saat tersedia, atau dijual di bursa token eksternal. LCD juga memiliki kegunaan lain-Sebagai contoh, mereka memesan 500 pasang Lucid Lens pertama untuk pembelian hanya oleh LCD saja, jadi dengan berpartisipasi dalam penjualan token memberi Anda kesempatan untuk menjadi orang pertama yang memiliki kacamata AR masa depan.

 

 

Lucyd Tech Advantage

Dasar Lucyd adalah 13 patennya, yang berasal dari fasilitas litbang optik utama di UCF. Selanjutnya, penemu utama paten mereka, peneliti optik terkenal Dr. Jannick Rolland, hadir sebagai penasihat ilmu pengetahuan Lucyd. Dengan teknologi yang inovatif dan tim optik terdepan serta tim AR nya, mereka mencoba menciptakan hal besar generasi penerus di AR. Lucyd Lens akan menjadi layar AR pertama yang kompak dan nyaman di dunia, dengan keunggulan penting ini berasal dari hak paten mereka:

  • Lightweight, smartglasses ringan dan unibody yang terlihat dan terasa seperti spesifikasi biasa, tidak seperti perangkat AR yang ada saat ini yang menarik perhatian yang tidak diinginkan para pengguna.
  • Optik bentuk bebas unik yang mengoptimalkan bidang pandang yang disempurnakan dan menyesuaikan diri dengan kondisi pencahayaan.
  • Beberapa pilihan kontrol termasuk suara, pelacakan mata dan deteksi jari.
  • Deteksi objek lanjutan untuk next-gen, tampilan AR spasial yang akurat.
  • Kompatibilitas dengan lensa resep untuk penglihatan alami dan penguat.

Portofolio paten Lucyd mencakup beberapa area teknologi inti dalam prototipe Lucyd Lens, seperti pelacakan mata dan microdisplays flush. Dengan segudang fiturnya, Lucyd Lens akan mengatasi banyak masalah yang membebani ruang AR. Ini akan memberikan persepsi kedalaman yang realistis, dengan aplikasi AR spasial yang akurat dimana objek nyata dan virtual bebas, digabungkan secara kooperatif.

Beberapa fitur yang kami percaya menjadikan Lucyd Lens sebuah lompatan evolusioner di AR:

  1. Flush, desain unibody untuk tampilan yang bijaksana dan masuk akal.
  2. Semua sirkuit terkandung di dalam batang/stem, sehingga terlihat dan terasa seperti hanya sepasang kacamata biasa.
  3. Bisa dilengkapi dengan resep lensa/lensa modifikasi.
  4. LCD microdisplays terintegrasi dengan lensa yang stereotip dengan masa pakai baterai yang panjang dan tampilan yang transparan.
  5. Memanfaatkan daya komputasi dan aliran data smartphone iOS/Android untuk menjaga Lucyd tetap ringan, dan membiarkan Anda mengalami aplikasi favorit Anda dengan lebih nyaman di AR.
  6. Speaker mikrofon dan bone-conducting yang terintegrasi untuk panggilan yang mudah dan kontrol suara.
  7. Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
  8. Kamera depan terpadu untuk pengambilan foto/video dan pendeteksian objek.
  9. Navigasi tampilan yang dapat disesuaikan dengan pilihan pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
  10. Resolusi tinggi, dengan bidang pandang 120 ° yang luar biasa.
  11. Tidak ada tombol, saklar atau kabel. Bersih, sederhana dan menyenangkan.
Tim

Lucyd telah mengumpulkan tim multitalenta yang berpengalaman untuk membuat smartglasses Lucyd Lens dan Lucyd blockchain Lab menjadi kenyataan. Kombinasi unik antara ilmuwan AR yang maju, pengusaha sukses dan pro blockchain memberi Lucyd alat yang dibutuhkan untuk mengembangkan tampilan AR yang interaktif generasi masa depan.

Lead Optik mereka memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pengembangan dan pemasaran optik, serta berhasil menerapkan teknologi optik yang mengganggu. Lead Komersialisasi Komersialnya adalah seorang insinyur, profesor, dan pengusaha terlatih MIT yang berpengalaman dengan keahlian dalam inovasi, pengembangan dan komersialisasi. Lead Blockchain mereka membawa pengalaman kripto dan informasi keamanan yang luas, termasuk server pertambangan, logistik blockchain dan pertahanan jaringan. Lead Pengembangan App nya juga memiliki pengalaman arsitektur web yang dibutuhkan untuk mengembangkan tampilan Lens dan ekosistem Lab. Lead Media mereka memiliki alat yang diperlukan untuk membangun dan menyempurnakan pengalaman pengguna Lucyd. Akhirnya, Lead Finansialnya adalah CPA dengan kemampuan pengawasan yang diperlukan untuk melihat proyek tepat waktu dan sesuai anggaran. Lucyd juga memiliki panel penasehat peneliti AR dan optik ternama. Di antara bakatnya, Lucyd memiliki lima gelar Ph.D. dengan keterampilan yang relevan dan komplimentari.

Secara keseluruhan, penghargaan dan pembedaan anggota tim mereka meliputi: Penghargaan “Innovation by Design” dari Perusahaan yang Cepat, Qualcomm Innovation Fellow, “35 Inovatif Terbaik di Bawah 35” oleh MIT Technology Review, Google Faculty Research Award, dan Forbes “Top 30 Scientists Under 30 ,” dan masih banyak lagi.

Kegunaan Platform

Lucyd tidak hanya merancang smartglasses terobosan-mereka juga menciptakan paradigma baru untuk konten AR dan pengembangan aplikasi. Lucyd Blockchain lab secara organik mendorong pembuatan konten asli untuk platform Lucyd. Token LCD diberikan kepada pengembang dan pengguna yang berpartisipasi dalam pembuatan konten ramah AR untuk Lucyd. Pada versi awal Lucyd Lens, konten semacam itu akan dihosting di App Store/Google Play, dan juga terdaftar di Lucyd di aplikasi Lucyd. Konten yang disetujui mendapatkan blok yang sesuai yang dihasilkan pada rantai, yang memberi tahu pengguna konten baru, dan melepaskan LCD ke pengembang berdasarkan peringkat pengguna. Pengguna dianugerahi LCD untuk berpartisipasi dalam penilaian, review, beta dan laporan bug. LCD bisa dijual di bursa eksternal atau digunakan untuk membeli produk AR dari Lucyd. Sistem ini berfungsi untuk memotivasi komunitas AR agar terlibat semaksimal mungkin dengan Lucyd.

Alat pengembangan standar akan tersedia di aplikasi Lab Lucyd untuk memungkinkan konten AR baru dibuat melalui smartglasses sendiri. Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan fungsionalitas aplikasi Lab Lucyd dari waktu ke waktu, sehingga aplikasi asli seluruhnya dapat dibuat, diunggah dan dijual seluruhnya di jaringan peer-to-peer yang diakses hanya melalui Lucyd Lens. Ini akan membebaskan pengembang dari biaya berat yang dipungut oleh ekosistem aplikasi saat ini, dan membebaskan Lucyd dari kendala kompatibilitas dengan tampilan smartphone. Namun, pada tahap awal Lucyd Lens akan mendapatkan keuntungan dari kekuatan pemrosesan dan sistem manajemen konten dari smartphone.

Lucyd ingin mengubah cara Anda melihat dunia. Tujuan mereka adalah membuat tampilan AR yang praktis pertama yang disukai konsumen pasar secara massal. Lucyd Lens memiliki potensi untuk mengubah cara kita bekerja dan bermain, membuat setiap tugas komputasi menjadi lebih cepat dan mudah. Lucyd Lens juga memiliki fungsi, masukan dan pilihan display yang dapat disesuaikan untuk menarik khalayak seluas mungkin. Blockchain Lucyd Lab secara otomatis akan memotivasi pembuatan konten asli, mengisi pengalaman pengguna Lucyd dan memaksimalkan fungsionalitas perangkat. Smartglasses adalah masa depan, dan Lucyd siap untuk membuka jalan di depan AR.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer