Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.75
-0.51%
Ethereum (ETH)
$202.49
-1.17%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.93
-0.75%
XRP (XRP)
$0.442250
-2.25%
EOS (EOS)
$5.37
-1.06%
LiveTree Meluncurkan ICO reverse untuk Mengacaukan Industri ...

Press Release

LiveTree Meluncurkan ICO reverse untuk Mengacaukan Industri Hollywood senilai $ 500 miliar

1 Desember 2017, London, Inggris – Film LiveTV, bisnis TV dan konten menangkap 5% pasar penghobi hiburan Inggris dalam 2 tahun terakhir. Ini telah memupuk beberapa mitra profil tinggi termasuk The British Film Institute, Red Rock Entertainment, Screen Arts Institute, dan 14.000 pemasok industri di seluruh dunia. Bisnis yang ada akan bermigrasi ke LiveTree ADEPT.

LiveTree ADEPT adalah generasi berikutnya dari platform yang dibangun di atas pembelajaran dari bisnis yang sudah ada sebelumnya. Platform baru, ADEPT, melampaui crowdfunding dan memanfaatkan blockchain untuk menurunkan biaya, menghapus kontrak yang mahal, dan mengenalkan platform distribusi Digital Rights Management end-to-end pertama yang berbasis blockchain (industri film, TV dan konten $ 500 miliar).

Dibangun dengan teknologi blockchain Ethereum, platform baru ini menangkap pangsa pasar melalui komunitas penggemar yang antusias untuk distribusi film dan TV. Ini akan menghasilkan hingga $ 50 juta melalui penjualan token yang dimulai pada hari jumat tanggal 1 Desember ketika penjualan pra-penjualan 35 juta Token Seed (Simbol: SED) diluncurkan. Kunjungi ADEPT.livetree.com untuk informasi lebih lanjut.

LiveTree ADEPT diatur untuk mengganggu industri hiburan senilai $ 500 miliar dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memberdayakan penggemar dan pembuat film dengan fitur utama termasuk:

Manajemen Hak Digital: Memiliki dan berbagi kekayaan intelektual video akan dipindahkan ke blockchain. Ini membuka kemungkinan bagi masyarakat umum untuk memiliki apa yang mereka tonton dan dapatkan dari keuntungan yang diperoleh dari pemanfaatan distribusi konten misalnya, dari langganan, bayar per tayang, dan iklan. Saluran TV Blossom digital baru akan menjadi tujuan konten komunitas ini.

Kontrak hukum yang terlibat dalam produksi, pembiayaan dan distribusi film, TV dan konten sering dipandang sebagai beban yang memberatkan dan mahal. ADEPT menggantikan kontrak ini dengan “kontrak pintar” yang berbasis blockchain. Hal ini mengurangi biaya dan mendorong gamifikasi komunitas penggemar.

Token Digital: Token digital Ethereum ECR20 “LiveTree Seed” diatur untuk menggantikan biaya berlangganan, biaya hukum dan biaya pendanaan. Token ini mendorong pertumbuhan masyarakat dengan memungkinkan penggemar untuk gamify proses produksi, melalui berbagi, berpartisipasi dan mempromosikan konten yang mereka tonton.

LiveTree ADEPT memiliki roadmap 5 tahun untuk meraih pangsa pasar. Selain pendekatan masyarakat/komunitas ADEPT, LiveTree akan melisensikan film khusus untuk ADEPT melalui dana Inkubator LiveTree, hal ini diharapkan dapat menghasilkan nilai seed yang signifikan. Inkubator di LA, London dan NYC akan memproduksi “Originals” LiveTree Blossom TV yang akan digunakan untuk lebih meningkatkan nilai token, sekaligus mempromosikan adopsi mainstream TV Blossom.

Untuk informasi lebih lanjut: https://adept.livetree.com

Tentang video LiveTree ADEPT: https://www.youtube.com/watch?v=yQrJYfzwovI

Video penjelasan LiveTree ADEPT: https://www.youtube.com/watch?v=sG9EwTijb-E

Showreel proyek yang telah kita bantu: https://youtu.be/DjcLJoa56TE

White paper: https://goo.gl/Z9v26V

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2302310.0

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCaYwptvyg18MS1D6j2o60wg

Kontak Media

Nama: Lennard van Otterloo

Email: lvo@livetree.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer