Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,483.36
-1.08%
Ethereum (ETH)
$203.09
-2.33%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.98
-1.49%
XRP (XRP)
$0.456131
-3.37%
EOS (EOS)
$5.34
-1.56%
Litecoin Cash Mengumumkan Rencana untuk Cryptocurrency Space...

Berita, Berita Altcoin, Press Release

Litecoin Cash Mengumumkan Rencana untuk Cryptocurrency SpaceDrop Pertama di Dunia

Siaran Pers Bitcoin: Balon cuaca akan dikeluarkan dari fasilitas peluncuran dekat Sheffield, Inggris. Tertutup di bawah balon, akan menjadi jaring yang berisi 400 “tiket emas” masing-masing senilai 400 Litecoin Cash (LCC).

9 April 2018. London, Inggris: Balon akan naik ke ketinggian lebih dari 32km (100000 kaki). Pada puncak pendakian, mekanisme pelepasan akan memungkinkan tiket untuk di tebar. Mereka akan mencapai kecepatan lebih dari 300 km / jam sebelum melambat ketika mendapat hambatan udara. Diperkirakan bahwa tiket emas bisa memakan waktu sekitar satu jam untuk mencapai tanah, dan tersebar di radius beberapa ratus kilometer, sehingga orang-orang di Inggris, Irlandia, Prancis, Belgia, atau Belanda berksempatan untuk mendapatkan tiket emas tersebut!

Kamera 360 derajat dipesan terlebih dahulu yang direkayasa sebelum digunakan, akan menangkap momen rilis dari rangka yang menghadap ke payload, dan video akan tersedia segera setelah acara tersebut.

Tim Litecoin Cash membayangkan spacedrop sebagai akhir musim grand finale untuk mengakhiri dua bulan pertama yang sukses di mana fork diluncurkan, dompet inti dirilis, komunitas yang telah tumbuh, dompet desktop SPV dan perangkat lunak server telah diporting , dan whitepaper yang telah dirilis.

Pengembang Iain “Tanner” Craig dari tim Litecoin Cash menyatakan:

“Kami benar-benar bangga dengan apa yang telah kami raih dari fase pertama proyek kami, dan menyelesaikan dompet desktop kami tampak seperti saat yang tepat untuk merayakan semua yang telah kami capai hingga saat ini sebelum memfokuskan kembali upaya kami untuk bab berikutnya. Kami juga ingin memberi penghargaan kepada komunitas luar biasa kami, dan terutama tim moderator kami, dengan acara yang epik. Ketika kami bertemu dengan orang-orang dari Sent Into Space, melakukan SpaceDrop pertama yang nyata sepertinya merupakan kesempatan yang sempurna.”

Sent Into Space adalah ahli global di Near Space, menerapkan penelitian mutakhir dan inovasi untuk menciptakan pengalaman yang menginspirasi. Sebuah perusahaan yang berkembang pesat, berbasis di Sheffield, Inggris, mereka telah menerapkan keahlian mereka dalam operasi penerbangan luar angkasa sejak 2011.

Sekarang mencakup kelompok penelitian yang memiliki hubungan dengan banyak universitas dan Badan Ruang Angkasa Inggris, program pendidikan yang diakui secara nasional, rangkaian pemasaran korporat dan layanan publisitas serta serangkaian kit do-it-yourself yang tampaknya menjadi pilihan yang jelas untuk mewujudkan impian penurunan ruang cryptocurrency pertama, sebuah kenyataan.

Roger dari tim LCC menjelaskan:

“Kami sangat bangga dapat bekerja dengan Sent Into Space untuk acara yang monumental dan menarik ini. Dengan rekam jejak mereka yang luar biasa, keahlian in-house dan tim kreatif dan pemasaran berpikir maju, kami melihat mereka sebagai mitra yang sempurna untuk benar-benar meluncurkan mata uang kami ke hulu atmosfer ”.

Kunjungi Situs Web Litecoin Cash: https://space.litecoinca.sh/

Ikuti Litecoin Cash di Twitter: https://twitter.com/LitecoinFork

Litecoin Cash di Telegram: https://t.me/litecoincashofficial

Reddit: https://www.reddit.com/r/LCCofficial/

Litecoin Cash di Discord: https://discordapp.com/invite/F2nZXnW

Litecoin Cash di GitHub: https://github.com/litecoincash-project/

Kontak Media

Nama: Litecoin Cash Development Team

Email: info@litecoinca.sh

Lokasi: London, United Kingdom

Litecoin Cash adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer