Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.04
-0.14%
Ethereum (ETH)
$204.64
0.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.70
2.12%
XRP (XRP)
$0.465401
2.52%
EOS (EOS)
$5.43
0.47%
Litecoin Analisis 16/3/2015 – Level Bawah Kedua?

Berita Altcoin

Litecoin Analisis 16/3/2015 – Level Bawah Kedua?

Bulls Litecoin telah mencakar jalan mereka kembali seperti harga leapfrogs dari $ 1,98 ke $ 2,06. Mungkin ada lebih banyak berita baik disediakan bagi investor karena beberapa indikator teknis dan grafik harga formasi titik lonjakan bullish harga Litecoin. Tapi, untuk melambungkan kekayaan investor, Litecoin harus melintasi satu rintangan utama: penutupan di atas $ 2,08.

Litecoin-analysis-1024x456

Gambar: https://www.tradingview.com/x/0ydl7tUO/

Sebuah analisis teknis yang komprehensif pada harga Litecoin/Dollar di grafik 240 menit diambil dari www.tradingview.com.

Struktur Harga – Struktur harga di satu minggu terakhir telah mewakili sideways konsolidasi; yang berosilasi antara $ 1,98 di ujung bawah dan $ 2,08 pada ujung atas. Ini harus diperhatikan bahwa terendah pernah menerobos level resistensi sebelumnya pada downside, yang membuat level $ 1,98 pembelian yang lebih kuat (ditandai pada gambar di atas). Dalam periode ini, Litecoin telah terdaftar 4 pembalikan harga dan tampaknya akan keluar dari jangkauan. Sebuah penutup diatas zona pasokan yang kuat dari $ 2,08 yang akan mengkonfirmasi pola harga yang ada sebagai “Double Bottom,” kegagalan melakukan hal tersebut mungkin harga tetap terjebak untuk jangka waktu yang lebih lama.

Target untuk sisi positif, setelah breakout, akan menjadi $ 2.17.

Bollinger Band – Tingkat ketahanan $ 2,08 akan diperkuat dari kisaran atas dari band Bollinger pada $ 2,0615. Tapi, pada catatan pelawan, mata uang digital baru-baru ini ditutup di atas 20-hari simple moving average (digunakan dalam Bollinger Band) dengan candle bullish yang kuat. Hal ini menjadi pertanda baik untuk cryptocurrency yang bertujuan untuk tertinggi baru.

Moving Average Convergence Divergence – Indikator MACD telah kembali memasuki wilayah positif, setelah mencium tingkat negatif untuk jangka waktu singkat. MACD membaca 0,0110, pembacaan Signal Line dari 0,0037 dan nilai Histogram dari 0,0073 – semua positif – mencerminkan nada optimis pasar.

Relative Strength Index – Tidak ada yang memberitahu dalam intensitas yang dikonfirmasi oleh nilai RSI dari 60,86. Menariknya, nilai RSI tidak pernah turun di bawah 40 Maret yang dengan sendirinya menyampaikan niat bullish yang kuat. Juga, kenaikan terbaru dari $ 1,98 ke $ 2,08 telah didukung oleh kenaikan proporsional di RSI.

Momentum – Rekomendasi upside lebih lanjut diperkuat oleh indikator Momentum positif membaca dari 0,0518.

Analisis grafik harga telah mengkonfirmasi bahwa bulls tetap cukup percaya diri bahkan ketika volatilitas menolak untuk menghilang. Pelaku pasar disarankan untuk pergi lama pada Litecoin dengan target $ 2,17 dengan menempatkan stop-loss di bawah $ 1,98 (dasar penutupan). Mereka dengan preferensi risiko rendah bisa menunggu untuk mencelupkan sebelum memulai perdagangan. Perdagangan dan pelawan harus hanya dapat dilakukan atas pelanggaran baris untuk target $ 1,87, dengan stop-loss di atas $ 2.

Litecoin, seperti Bitcoin, telah berjuang untuk naik setelah mega reli belum pernah terjadi sebelumnya di US Dollar Index. US Dollar Index baru-baru ini mencapai tertinggi 12-tahun melintasi 100-mark. Namun, Indeks Dollar terlihat sangat overbought dalam waktu dekat pemesanan jangka panjang dan keuntungan akan segera ditetapkan dalam Penyusutan dalam US Dollar akan signifikan meningkatkan cryptocurrencies. Dan harga mereka bisa melampaui level resistance utama.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer