Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,618.84
-1.6%
Ethereum (ETH)
$180.08
-0.54%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.30
1.29%
XRP (XRP)
$0.481801
2.89%
EOS (EOS)
$4.68
1.24%
Lisk Mendapatkan Dana Lebih dari 1.200 Bitcoin Selama Minggu...

Berita, Berita Altcoin

Lisk Mendapatkan Dana Lebih dari 1.200 Bitcoin Selama Minggu Pertama Pembukaan – Platform Open Source Dapp & Custom Blockchain

Dipimpin oleh duo ahli blockchain, Platform open source Dapp & kustom blockchain, Lisk diharapkan dapat memudahkan para pengembang dan programmer di seluruh dunia untuk membangun, mempublikasikan, mendistribusikan dan menguangkan aplikasi desentralisasi mereka dengan mudah. Lisk ICO sudah beroperasi selama satu minggu, dan telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 1200 BTC.

Lisk bertujuan untuk merevolusi aplikasi desentralisasi dan teknologi blockchain. Didukung oleh mata uang digital Lisk itu sendiri, platform tersebut akan memudahkan pengembang di seluruh dunia untuk dengan mudah menyebarkan kustom blockchains mereka sendiri, dan Program aplikasi desentralisasi dengan menggunakan bahasa pemrograman yang sangat mudah diakses yaitu JavaScript.

Baca juga: Bitcoin Blok Penuh Kembali… Transaksi Tersendat Dan Biaya Transaksi Naik

Lisk diprakarsai oleh Initial Coin Offering (ICO) pada satu minggu yang lalu, 22 Februari 2016. Dengan waktu yang tersisa selama tiga minggu, Lisk telah mengumpulkan lebih dari 1200 BTC atau lebih dari $ 500.000 USD.

Semua Bitcoin yang terkumpul selama ICO akan disimpan dalam 2-of-3 multi-signature di Coinbase dengan aman. Penjelasan tentang semua syarat ICO tersedia di blog resmi Lisk.

Setelah meluncurkan jaringan Lisk, 85.000.000 Lisk akan dibagikan kepada semua peserta pada akhir Maret. Selama ICO, tim Lisk akan menerima berbagai macam mata uang digital termasuk Bitcoin, Crypti, Eter, Dash, litecoin, Nxt, Monero, Peercoin, Namecoin dan dogecoin. Semua mata uang digital selain Bitcoin dan Crypti, akan ditukar langsung ke BTC, menggunakan teknologi Shapeshift.

Wizard tempat pertukaran untuk membimbing peserta melalui ICO akan berlangsung di: https://ico.lisk.io/

Semua Peraturan ICO dapat dilihat di: https://blog.lisk.io/lisk-ico-terms-25ca3ecd5a4d

Untuk panduan lengkap ke Penawaran Lisk Initial Coin silahkan kunjungi: https://blog.lisk.io/guide-how-to-participate-in-the-lisk-ico-c928aea65eb3

Untuk melihat video Lisk di youtube silakan kunjungi: https://www.youtube.com/watch?v=Rk_0TjP1gjY

https://youtu.be/Rk_0TjP1gjY

Tentang Lisk:

Lisk berfungsi sebagai alternatif bagi Ethereum: karena kesederhanaan dari platform dan penggunaan dari JavaScript, programmer akan mampu mengembangkan dapps mereka sendiri dengan cepat dan mudah. Lisk mengajak komunitas mata uang digital untuk menguji fitur yang sudah tersedia pada Lisk testnet. Token testnet yang tersedia tersebut gratis di halaman faucet mereka.

Pengembang aplikasi Aspiring dapat mulai belajar tentang kode Lisk daps, dengan membaca bagian dokumentasi di website Lisk. Informasi lebih lanjut tentang aspek teknis dari Lisk tersedia di white paper.

Lisk akan memberikan akses kepada para pengguna ke seluruh ekosistem aplikasi open source, yang menampilkan negara-ofthe-art software development kit, mata uang digital (Lisk) itu sendiri, klien yang terintegrasi Dapp Store’.

Tentang tim Lisk:

Lisk adalah start-up yang terpusat, didirikan oleh CEO dan pengusaha Max Kordek serta CTO Olivier Beddows, yang memiliki pengalaman selama 15 tahun sebagai full stack developer. Pasangan ini pertama kali bekerja sama pada platform desentralisasi aplikasi Crypti yang berlisensi MIT.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lisk silahkan kunjungi: https://lisk.io/

Lisk ICO akan berakhir pada 21 Maret 2016, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: https://lisk.io/ico

Untuk membaca syarat dan ketentuan Lisk ICO silahkan ke: https://ico.lisk.io/terms.pdf

Kontak Media:

Nama: Max Kordek, Lisk CEO

Email: business@lisk.io

Lokasi Kota dan Negara: Aachen, Germany

Lisk adalah sumber konten ini. mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja.

Lisk Mendapatkan Dana Lebih dari 1.200 Bitcoin Selama Minggu Pertama Pembukaan – Platform Open Source Dapp & Custom Blockchain


Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer