Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,484.08
-0.57%
Ethereum (ETH)
$204.62
-0.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.00
-0.4%
XRP (XRP)
$0.453706
-1.17%
EOS (EOS)
$5.40
-0.94%
LEOcoin, Global Cryptocurrency Bagi Para Pengusaha, Rilis Wh...

Berita, Berita Altcoin

LEOcoin, Global Cryptocurrency Bagi Para Pengusaha, Rilis White Paper

Agustus 2016LEOcoin telah mendapatkan perhatian dari para pengusaha, pemerintah dan perusahaan swasta di seluruh dunia. Mata uang digital yang memberdayakan individu dan bisnis dengan menawarkan mode transaksi yang cepat dan aman. LEOcoin dan infrastruktur yang menyertainya sedang dikembangkan oleh The LEOcoin Foundation dan memungkinkan para pedagang untuk menggunakan mata uang digital dalam keseharian bisnis mereka.

Baca juga: Chainalysis Tools Membuat Bitcoin Ransomware Terdeteksi

Tidak seperti keanyakan altcoins di luar sana, LEOcoin telah mencapai banyak keberhasilan dalam rentang waktu yang sangat singkat. LEOcoin diciptakan pada Juni 2014, namun mata uang digital ini mulai mendapat perhatian luas oleh media setelah The LEOcoin Foundation meluncurkan dedikasi pertukaran mata uang digital pertama – LEOxChange. Baru-baru ini, LEOcoinmerchants.com telah diluncurkan sebagai sebuah situs yang menyediakan direktori perdagangan LEOcoin. LEOcoin Foundatiom mendorong maju dalam menciptakan ekosistem mata uang digital yang beragam, Foundation tersebut baru-baru ini merilis sebuah white paper yang menjelaskan visi masa depan mata uang digital tersebut.

Rilis white paper LEOcoin menawarkan latar belakang singkat dari mata uang digital yang diikuti oleh roadmap masa depan platform untuk perbaikan teknis dan peningkatan adopsi. Di saat ekonomi global yang sedang mengalami penurunan tajam, aset dalam mata uang digital seperti LEOcoin menawarkan alternatif moneter yang nilainya tidak dapat berkurang seperti mata uang fiat.

LEOcoin dalam tahap proses belajar secara terus-menerus, di mana mata uang digital itu belajar dari perjalanan Bitcoin dan mengimplementasikan perubahan yang diperlukan untuk mengatasi tantangan yang serupa. Proses ini baru-baru ini telah mengakibatkan pergeseran LEOcoin dari sebuah Proof of Work (POW)/ Proof of Stake (PoS) protokol konsensus (PoS), ke mekanisme PoS tunggal. Dengan demikian, LEOcoin telah membuat proses pembuatan koin di seluruh pertambangan/staking LEOcoin dengan lebih banyak energi dan biaya yang efisien. Siapapun yang memiliki komputer dan dompet yang berisi lebih dari 1.000 LEOcoin sekarang dapat mencetak mata uang digital dengan hampir tanpa biaya tambahan dan tanpa persyaratan penambang ASIC yang kuat.

Jumlah total LEOcoin yang akan dibuat masih tetap pada 1 miliar yang memakan waktu hingga 100 tahun ke depan. Jumlah pasti ini dikombinasikan dengan proof of stake algorithm yang membuat mata uang digital ini lebih kuat serta memastikan stabilitas jangka panjang. Beberapa keuntungan lain dari LEOcoin untuk pengguna termasuk dalam privasi, transparansi, kontrol mutlak atas rekening, keamanan dan aksesibilitasnya.

Pedagang sangat khawatir dengan biaya transaksi yang memakan keuntungan mereka. Namun seperti sebagian besar mata uang digital, LEOcoin menawarkan mereka solusi biaya yang efektif di mana pedagang bisa menerima LEOcoin dari pelanggan mereka tanpa harus khawatir tentang biaya transaksi. Hal yang sama juga berlaku untuk transaksi peer-to-peer antara pemegang LEOcoin. Penambahan LEOcoin Merchant dan platform myLEOtravel menawarkan cara-cara baru untuk menghabiskan dan melakukan pembayaran dengan LEOcoin. Para pedagang menerima promosi gratis dari LEOcoin dalam bentuk komunikasi biasa yang dikirim ke komunitas LEOcoin tentang pedagang dan layanan baru.

LEOcoin Foundation juga telah mendekati badan pengawas di Amerika Serikat dan merupakan Anggota Eksekutif Digital Chamber of Commerce. Di Inggris Yayasan ini terlibat dalam diskusi mengenai peraturan mata uang digital. LEOcoin Foundatiom secara aktif terlibat dalam mengembangkan komunitas mata uang digital dengan melibatkan anggotanya, penambang, bursa pertukaran dan badan pengawas. Hal itu juga merupakan entitas yang bertanggung jawab untuk pendanaan pembangunan infrastruktur LEOcoin. Tindakan ini tidak hanya akan menguntungkan LEOcoin tetapi ditujukan untuk ekosistem mata uang digital secara keseluruhan.

Tentang LEOcoin

LEOcoin adalah mata uang digital yang dikonsepkan oleh perusahaan pelatihan keterampilan kewirausahaan Usaha Learning Organization terkenal yang berbasis di Inggris. LEOcoin itu desentralisasi, mudah digunakan peer to peer sebagai mata uang digital yang dikelola oleh LEOcoin Foundation, bukan untuk keuntungan Komunitas serta Bunga Perusahaan yang berbasis di Inggris. Hal ini didukung oleh komunitas besar yang didirikan dan calon pengusaha, penambang, investor dan bursa pertukaran yang terlibat secara aktif dalam membangun masyarakat LEOcoin dan meningkatkan adopsi di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai LEOcoin, kunjungi saja – https://www.leocoin.org/ dan http://leocoinfoundation.org/

Download white paper LEOcoin di – http://www.leocoin.org/media/1027LEOcoinWhitePaper_2016.pdf

Pelajari Learning Enterprises Organisation disini – http://www.learnearnown.com/

LEOcoin di Bitcoin Talk- https://bitcointalk.org/index.php?topic=1545712.0

Kunjungi My LEO Travel di – https://myleotravel.com

LEOcoin Merchant telah tersedia di – http://leocoinmerchants.com

Trade LEOcoin:

https://www.leoxchange.com/MarketData.aspx
https://www.cryptopia.co.nz/Exchange/?market=LEO_BTC
https://leobit.net/exchange/btc
https://c-cex.com/?p=leo-btc
https://www.livecoin.net/
http://coinmarketcap.com/currencies/leocoin/#markets
BTC: https://trade.megacrypton.com/users/trades.php?market=leo-btc
LTC: https://trade.megacrypton.com/users/trades.php?market=leo-ltc

Kontak Media

Nama: Mihir Magudia

Email: mihir@welcometoleo.com

https://youtu.be/DBRrwwmJosg

LEOcoin community adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

LEOcoin, Global Cryptocurrency Bagi Para Pengusaha, Rilis White Paper

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer