Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.75
-0.51%
Ethereum (ETH)
$202.49
-1.17%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.93
-0.75%
XRP (XRP)
$0.442250
-2.25%
EOS (EOS)
$5.37
-1.06%
Lembaga Pembayaran Worldcore mengumumkan ICO

Press Release

Lembaga Pembayaran Worldcore mengumumkan ICO

Bitcoin Siaran Pers: CEO Worldcore, Alexey Nasonov membayangkan pengembangan eksponensial untuk Lembaga Pembayaran Eropa saat platform mendekati fase ICO.

 

31 Agustus 2017, Praha, Republik Ceko – Lembaga pembayaran Eropa yang terkenal, Worldcore mengumumkan Initial Coin Offering (ICO), sebagai bagian dari rencana ekspansi yang lebih luas. Perusahaan membayangkan untuk menjadi referensi di seluruh dunia untuk keuangan di masa depan, dengan mengintegrasikan solusi pembayaran yang berhasil ke sektor ekonomi blockchain. Token WRC dari platform ini akan menjadi jalan keluar menuju dunia baru.

ICO Worldcore dimulai pada tanggal 14 Oktober 2017. Secara total, persediaan maksimum satu miliar token WRC masing-masing seharga USD0,10, akan tersedia untuk pembelian oleh investor yang berpartisipasi. WRC token akan didukung oleh Smart Contract yang menjamin pendapatan tahunan dari bisnis mapan dan berkembang pesat yang telah melewati titik impas.

Sejak diluncurkan, potensi WorldCore dan popularitas yang menyertainya telah diakui di banyak acara Fintech di Uni Eropa sebagai peserta aktif dan sponsor. Perusahaan ini memenangkan Penghargaan Perbankan “Best Fintech Newcomer” oleh Business News Europe pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, perusahaan tersebut bermitra dengan BitPay dan sekarang menawarkan solusi penarikan cryptocurrencies ke ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Worldcore juga telah menjadi Finalis Nasional di European Startup Awards 2017. Sudah menjadi perusahaan yang sukses, Worldcore selalu mencari cara baru untuk memperbaiki diri.

Didorong oleh misinya untuk merevolusi industri fintech, institusi digital secara bertahap akan mengintegrasikan produk Blockchain ke portofolio yang telah mapan. Produk semacam itu akan mencakup platform pinjaman P2P bertenaga blockchain yang diatur, platform pembayaran transfer tunai berbasis Blockchain untuk konversi kripto yang mudah dan instan menjadi uang tunai dan sebaliknya, Worldcore TV dan transformasi menjadi bank Swiss dengan IPO lebih lanjut di London Stock Exchange.

CEO Worldcore Alexey Nasonov terdaftar di daftar 100 pembuat changemaker Eropa di Eropa Tengah dan Timur oleh Financial Times. Pendiri yang menangani ICO mendatang mengatakan,

 

“Kami menjadi perusahaan №1 di Republik Ceko, dan saya yakin bahwa dalam dua tahun ke depan kita akan memasuki 20 besar di Eropa. ICO Worldcore adalah sejarah dalam pembuatannya. Dengan membeli token WRC, Anda akan membuat sejarah dan mendapatkan penghasilan bersama kami juga. “

 

Layanan perbankan tradisional masih ditawarkan saat ini, menunjukkan minimnya inovasi teknologi. Pelanggan yang berurusan dengan bank tradisional masih harus mengunjungi bank untuk membuka rekening, mereka menghadapi biaya pemeliharaan bulanan. Dan bahkan dengan menawarkan produk perbankan yang kompleks, mereka tidak memenuhi kebutuhan setiap orang, juga tidak memberikan solusi untuk era digital baru, seperti konversi cryptografi dan otentikasi biometrik.

Dengan membuka pasar internasional kepada konsumen dan bisnis yang tidak dilayani oleh perbankan dan mencari produk keuangan progresif yang hemat biaya, Worldcore menyatukan teknologi, modal, dan ketajaman pembiayaan untuk menjadi nama baru dari keuangan masa depan.

Portofolio produk Worldcore yang mapan untuk bisnis dan individu dapat dilihat di https://worldcore.com/.

Pelajari semua tentang usaha dan peta jalan kami dengan mengakses Whitepaper kami di sini.

 

ICO Worldcore

Worldcore telah menetapkan tujuan hingga $100 juta, yang direncanakan untuk ditingkatkan melalui ICO, dimulai pada 14 Oktober 2017. Tahap awal dengan pembelian minimal 500.000 token dimulai pada tanggal 2 Oktober 2017. Dana yang terkumpul selama ICO akan digunakan untuk pengembangan dan promosi proyek blockchain bank digital. Pengguna akan dapat membeli token dengan Euro, Dolar AS, dan cryptocurrencies.

 

Tentang Worldcore

Worldcore adalah lembaga regulasi pembayaran UE, didirikan pada tahun 2014. Perusahaan berkantor pusat di Praha, Republik Ceko. Merek dimiliki dan dioperasikan oleh EUPS Provider s.r.o., sebuah perusahaan yang dilisensi oleh National Bank of Czech Republic.

Worldcore adalah alternatif perbankan yang menggabungkan fitur perbankan modern dengan keamanan mutakhir dan kemajuan teknologi terkini. Proyek integrasi Blockchain akan melayani misinya dari ekosistem digital sepenuhnya, memungkinkan perdagangan aset blockchain, platform pinjaman P2P, dan transfer uang / uang tunai berbasis Blockchain.

 

Pelajari lebih lanjut tentang Worldcore dihttps://worldcore.com/

Ikuti di Twitterhttps://twitter.com/worldcoresocial

Ikuti di Facebookhttps://www.facebook.com/worldcoresocial

Bergabunglah dalam diskusi di Telegram@worldcore

Worldcore di Medium – @worldcore

 

Kontak Media

Nama Kontak: Sean Patterson

Kontak Email: pr@worldcore.eu

Lokasi: Prague, Republik Ceko

 

Worldcore adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual adalah tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan rekening serta nilai saldo tidak dikenakan perlindungan konsumen. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer