Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,620.84
4.84%
Ethereum (ETH)
$95.06
4.08%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.47
5.16%
XRP (XRP)
$0.313425
2.56%
EOS (EOS)
$2.04
12.12%
LATOKEN Cantumkan Pecunio Perusahaan Blockchain Yang Paling ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Press Release

LATOKEN Cantumkan Pecunio Perusahaan Blockchain Yang Paling Sukses di Dubai

Siaran Pers Bitcoin: Pecunio, perusahaan blockchain paling sukses di Dubai, sekarang terdaftar di platform LATOKEN dan tersedia untuk perdagangan. Ini adalah daftar platform aset yang pertama dan ditunggu-tunggu untuk investasi blockchain yang aman dan mudah. Perdagangan secara resmi dimulai pada, 21 Mei 17:00 (UTC + 2) dengan pasangan berikut tersedia: PCO / LA dan PCO / ETH.

4 Juni 2018. Dubai, U.A.E. Pecunio pertama kali menarik perhatian media setelah serbuan emas digital Token terjual Token PGX, diikuti oleh penawaran token dengan penempatan token senilai $ 20,5 MM. Selain dana cryptocurrency high-end, produk dan layanan juga termasuk token emas yang didukung aset, di mana perusahaan diundang untuk berbicara tentang di NASDAQ, New York. Setiap Pecunio Gold Coin mewakili tepat 1 gram emas murni 999.9 yang tidak teralokasi. Dengan momentum dan dukungan saat ini, Pecunio dapat menjadi salah satu perusahaan blockchain pertama yang terdaftar di NASDAQ.

Start-up blockchain juga berada pada lintasan yang sangat bagus dengan kemitraan industri untuk dana VC premium termasuk nama-nama seperti trade.io,Xchangerate.io, Welltrado, plaak, Sharpay, Multiversum, Decoin,Vestarin dan banyak lagi.

LATOKEN adalah platform perdagangan multi-aset one-stop, memungkinkan perdagangan pasangan crypto utama dan token perspektif. Token asli LA sudah terdaftar di beberapa bursa, termasuk OKEX (Top 5), HitBTC (Top 10) dan KuCoin (Top 20), sementara tim pengembangan mereka berfokus pada pembangunan pertukaran terdesentralisasi berdasarkan teknologi grafik asiklik langsung. Pecunio dan LATOKEN sama senang meningkatkan pengalaman investasi blockchain dengan aset teknologi tinggi dan revolusioner.

Pencantuman pertukaran lebih lanjut untuk Pecunio akan mencakup jaringan bancor network, trade.io, nauticus.io dan hotbit.com. Integrasi protokol Bancor telah terjadi, memberikan akses ke likuiditas berkelanjutan tanpa memandang volume perdagangan atau daftar bursa. Saat ini token terintegrasi termasuk ETH, BNT (Token Jaringan Bancor), GNO (Gnosis), BNB (Binance) dan daftar panjang proyek yang diumumkan akan segera diaktifkan.

Lebih lanjut tentang Pecunio

Pecunio adalah platform aset untuk investasi blockchain yang aman dan mudah. Para kontributor mendapat manfaat dari model bisnis yang sehat, yang memungkinkan investasi ke dana modal ventura & modal (AC & VC) dan dana cryptocurrency high-end. Selain itu, platform investasi berfokus pada penyelesaian transaksi B2B dengan mata uang yang didukung emas yang digunakan sebagai “penambat emas”.

Kunjungi Website: https://pecun.io/

Baca Whitepaper: https://pecun.io/Pecunio_White_Paper.pdf

Telegram: https://t.me/pecuniochat

Facebook: https://www.facebook.com/PecunioFund/

Twitter: https://twitter.com/Pecun_io/

Kontak Media

Nama: Oama Richson

Email: press@pecun.io

Pecunio adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer