Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,500.59
0.61%
Ethereum (ETH)
$206.79
1.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.47
1.88%
XRP (XRP)
$0.461481
1.35%
EOS (EOS)
$5.47
2.31%
LAPO – Cryptocurrency Generasi Baru

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

LAPO – Cryptocurrency Generasi Baru

Siaran Pers Bitcoin: Swiss, sebuah negara yang terkenal akan sistem perbankannya yang stabil, private dan aman, juga merupakan Crypto Powerhouse. Dalam lingkungan bisnis yang istimewa dan unik ini, cryptocurrency global yang disebut LAPO Coin (LAX) sedang dikembangkan. Ini menunjukkan volatilitas yang rendah, transaksi berkecepatan tinggi dan tingkat privasi dan keamanan yang solid, fitur yang membuatnya menjadi koin generasi berikutnya. Penjualan token berlangsung dari 1 Mei 2018 hingga 1 Juni 2018 (CEST).

9 Mei 2018, Swiss – LAPO Coin adalah cryptocurrency yang dirancang untuk aplikasi dunia nyata. Tidak seperti Crypto lain yang terlalu cepat berubah, terlalu rumit, atau terlalu lambat, LAPO Coin memiliki teknologi adaptasi yang tepat yang akan diintegrasikan ke dalam bisnis dunia nyata. Ini berarti bahwa setiap orang dapat menggunakan Koin LAPO untuk membeli produk yang berbeda atau membayar berbagai layanan, dengan mudah dan cepat. Volatilitas Bitcoin telah membuatnya lebih bermanfaat sebagai kendaraan untuk hipotesis daripada sebagai forex, katakanlah kritik – ketika nilai dapat berubah drastis dari jam ke jam, itu memperkenalkan bahaya yang tidak diinginkan bagi penjual dan pelanggan yang sama.

Mengintegrasikan kebijakan moneter adalah apa yang LAPO Coin usulkan untuk memecahkan masalah ini. Stabilitas menciptakan lingkungan operasi yang lebih menguntungkan untuk kegiatan ekonomi, penting bagi perkembangan ekonomi riil, dan merupakan kontribusi paling berharga yang dapat dilakukan oleh kebijakan moneter terhadap pertumbuhan ekonomi. Untuk alasan itu, mereka membangun sumber kecerdasan buatan yang mandiri, cerdas, dan dapat beradaptasi yang dapat menangani kebijakan moneter, mereka menyebutnya The Stability Fund.

LAPO Stability Fund adalah Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang menganalisa dan menghitung kebijakan moneter dan digunakan untuk melindungi koin terhadap volatilitas harga buatan. Dana Stabilitas yang sepenuhnya otonom ini dapat mendeteksi dan menghindari manipulasi pasar ilegal. Berkat Kecerdasan Buatan, ia dapat menganalisis pasar, berita jejaring sosial, dan data historis. Fitur ini kemudian dapat memprediksi dan memahami kondisi, apakah ada manipulasi ilegal sedang terjadi atau tidak. Dengan menggunakan Saham Seigniorage, Stability Fund akan mampu menetralkan ancaman dan menstabilkan pasar.

LAPO Coin adalah koin tanpa agunan, dan tidak bergantung pada semua mata uang lainnya. Bahkan jika Dolar AS dan Eter runtuh, koin yang tidak dijamin sama seperti LAPO Coin dapat bertahan hidup sebagai penyimpan nilai yang stabil. Tidak seperti bank-bank sentral negara-negara bagian, sebuah koin stabil yang tidak beragunan tidak akan memiliki insentif yang tidak menguntungkan untuk mengembang atau mengempiskan mata uang. Algoritenya hanya akan memiliki satu mandat global: stabilitas dan pertumbuhan jangka panjang

Ini adalah salah satu fitur terbaik LAX untuk menembus batas dunia crypto hari ini. Kesederhanaan bersama dengan keanggunan konsep, titik integrasi yang mudah untuk mitra dan bisnis, dan kemampuan untuk bekerja dengan pertukaran, adalah beberapa sifat tambahan yang akan memberikan LAPO keunggulan kompetitif dari yang lain, dan dengan demikian membantu dalam adopsi yang lebih luas dari Koin LAPO di pasar Cryptocurrency.

LAX memiliki blockchain sendiri berdasarkan teknologi DASH, dan telah meningkatkan protokol ini dengan menambahkan fitur baru yang mencakup kontrak cerdas, stabilitas jaringan 2-tier yang lebih besar, dan pemblokiran blok yang lebih cepat.

LAPO Coin adalah langkah pertama dari proyek besar: LAPO ePlatform, seperangkat Alat Keuangan yang diaktifkan oleh inovasi Blockchain dan didukung oleh Artificial Intelligence. EPlatform mengintegrasikan platform perdagangan terdesentralisasi, sistem pembayaran online (eGateway) dan offline (Point of Sale), perlindungan pembayaran untuk transaksi komersial, dan sebagai langkah terakhir, LAPO Bank. Ini akan membangun jembatan yang aman dan stabil untuk menghubungkan cryptofinance dengan industri keuangan tradisional dan LAPO Coin akan menjadi intinya.

LAPO Coin akan digunakan untuk menyediakan likuiditas ke platform dan akan digunakan dalam semua transaksi. LAX juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman. Ketika platform semakin populer dan digunakan, nilai LAX akan meningkat karena suplai terbatasnya berdasarkan protokol blockchain. LAPO ePlatform juga akan memungkinkan pengguna untuk membuat token unik mereka sendiri sebagai alat pertukaran.

Dalam waktu dekat, industri keuangan akan menjadi bagian pertama dari ekonomi yang paling terkena dampak oleh teknologi blockchain. Sifat blockchain menghilangkan kebutuhan untuk broker dan perantara seperti bank, dan dengan demikian transaksi akan jauh lebih cepat dan lebih murah, menguntungkan bisnis dan konsumen yang sama. Selain itu, blockchain akan memberikan keamanan tambahan mengingat sifatnya yang tidak berubah dan terdesentralisasi, mencegah perubahan ledger dan setiap titik kegagalan tunggal. Dengan menggunakan teknologi DASH dengan fitur-fitur peningkatan seperti kemampuan untuk menjalankan kontrak pintar, LAPO Coin dan ePlatformnya memposisikan diri mereka untuk menjadi pemimpin dalam industri keuangan.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://lapo.io

Telegram – https://t.me/lapodiscussion

Tim – https://lapo.io/#company

Twitter – https://twitter.com/LapoBlockchain

Dashboard Crowdsale dan Bounty: https://app.lapo.io/?ref=KxWCj8elpl

Kontak Media

Nama: Luiis

Kontak Email: luiis@lapo.io

LAPO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer