Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.54
-0.09%
Ethereum (ETH)
$204.36
-0.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.77
2.41%
XRP (XRP)
$0.463750
2.11%
EOS (EOS)
$5.44
0.58%
Kreator DECENT Mengatakan Semua Ini Tentang Desentralisasi K...

Berita

Kreator DECENT Mengatakan Semua Ini Tentang Desentralisasi Kepercayaan

DECENT Software Sale telah mengumpulkan dana lebih dari 5200 BTC sejauh ini, dan dengan kerjasama besar baru-baru ini dan perkembangan baru masa depan Revolusi Digital terlihat cukup menjanjikan.

Jaringan DECENT berdasarkan platform distribusi konten digital blockchain dengan data transaksi yang bekerja secara P2P. Kepercayaan desentralisasi adalah prinsip yang mengatur jaringan, dan untuk mencapai tujuan tim DECENT saat menjalankan ICO. DECENT Software Sale, ICO ini bertujuan untuk memastikan distribusi yang luas dari DCT, sebuah crypto-fuel yang menjadi hasil kerja platform.

Baca juga: Sebentar Lagi Bitcoin Akan Melakukan Fork?

Fork Log mengadakan sesi wawancar dengan Matej Boda, DECENT co-founder, untuk membahas crowdsale yang sedang berlangsung dan, tentu saja, filsafat jaringan.

FL: Benar, jadi itu sudah lebih dari dua minggu sejak DESCENT Software Sale dimulai. Apa hasilnya sejauh ini? Apakah hal itu berjalan sesuai dengan rencana sehubungan dengan tujuan Anda?

Matej Boda: Periode awal ICO DECENT diwakili oleh dukungan yang luar biasa kami dapatkan dari komunitas kami. Kami telah mengumpulkan lebih dari 4000 BTC selama dua hari pertama dari ICO. Saat ini, setelah 2 minggu dari ICO awal, kami telah mencapai jumlah 5200 BTC (sekitar $ 3,1 juta pada tingkat saat ini). Dana ini memberi kita kemungkinan untuk melanjutkan pengembangan Jaringan DECENT dalam roadmap tersebut. Terima kasih kepada pendukung kami, kami telah membuat langkah besar menuju penciptaan proses distribusi konten dari masyarakat saat ini.

DECENT Software Sale merupakan kesempatan untuk menjadi bagian dari Blockchain yang didorong Masa Depan Media. Tujuannya adalah untuk memastikan sifat desentralisasi dari jaringan. Kami secara terus-menerus berfokus pada tujuan jangka panjang kami untuk membangun jaringan di seluruh dunia yang akan membawa prinsip-prinsip Keamanan, Kepercayaan dan Transparansi.

FL: Model yang Anda tunjukkan ke pengguna sebagian besar merupakan teknis cerdas, atau setidaknya mereka memiliki beberapa pemahaman dasar tentang apa itu platform desentralisasi. Apakah tidak ada risiko bahwa rata-rata pengguna mungkin akan ditinggalkan, dan bagaimana Anda berencana untuk membuat DECENT menarik bagi mereka?

Matej Boda: Model kami memiliki berbagai peluang penggunaan untuk berbagai pengguna. Pemahaman sistem desentralisasi dan prinsip-prinsip mereka diperlukan bagi mereka yang ingin membangun aplikasi baru di atas protokol DECENT atau menjadi penambang DCT – penerbit dalam Jaringan DECENT. Untuk membuat segalanya lebih mudah dan meningkatkan ekosistem DECENT kami berencana untuk menyediakan layanan dukungan untuk pelaksanaan DECENT menjadi solusi atau pengembangan aplikasi baru yang ada. Meskipun penerbitan dan proses pembelian konten pada jaringan desentralisasi mungkin terdengar terlalu rumit untuk penggunaan sehari-hari, DECENT benar-benar akan menjadi jaringan user-friendly.

Fungsi DECENT baru-baru ini ditunjukkan melalui aplikasi pertama yang akan dibangun di atas protokol – platform seperti blogging Medium. Membuat proses pada Jaringan DECENT sebagai intuitif dan sederhana mungkin merupakan salah satu tujuan penting kami karena akan memastikan adopsi teknologi tersebut.

FL: Baru-baru ini, Facebook membantah sebagai perusahaan media meskipun keputusan sensor yang jelas banyak pengguna telah mengeluh tentang hal ini untuk sementara waktu. Pada saat yang sama, mereka tidak menyembunyikan “banyak sistem di tempat” yang mencoba dan secara otomatis mendeteksi konten yang melanggar standar mereka. Dari sudut pandang ini, apa posisi DECENT mengenai konten yang mungkin menyinggung atau bahkan kasar kepada pengguna lain, karena kita berbicara tentang platform konten bebas sensor?

Matej Boda: Sebagai jaringan distribusi konten desentralisasi, DECENT yang berdasarkan Desentralisasi Trust. Yang berarti bahwa Jaringan milik penggunanya. Kami telah menerapkan lapisan reputasi ke DECENT yang memungkinkan setiap orang untuk menilai penulis dan konten tertentu itu sendiri. Konten yang akan menerima peringkat buruk secara bertahap akan hilang dari jaringan tersebut. Selain itu, selain menjadi perangkat lunak yang membuat pekerjaan DECENT, DCT berfungsi sebagai perlindungan spam juga. DCT membuat penerbitan yang efektif untuk pengguna yang sebenarnya tapi mahal untuk spammer.

Hal ini sangat penting untuk dipahami bahwa DECENT merupakan protokol. Namun, ada juga kemungkinan untuk memecahkan isu-isu seperti pelanggaran hak cipta pada lapisan lain. Saat ini kami bekerja pada teknologi yang akan memungkinkan deteksi konten asli dan memastikan bahwa tak seorang pun akan kembali posting konten awalnya yang dibuat oleh orang lain. Informasi lebih lanjut tentang ini akan mengikuti nanti.

FL: Bisa Anda ceritakan lebih lanjut tentang kemitraan baru dengan Minergate?

Matej Boda: DECENT bermitra dengan MinerGate untuk pertambangan masa depan DCT yang akan didasarkan pada algoritma PoC (proof-of- custody). Penambangan merupakan salah satu dari tiga peran fungsional dalam Jaringan DECENT. Mereka dianggap penerbit dalam terminologi DECENT yang memverifikasi semua transaksi dan mendistribusikan pembayaran kepada penulis. Mereka menerima upah untuk melakukannya. Kami sangat gembira tentang kemitraan penting ini yang akan membantu DECENT untuk mengembangkan rasa terimakasih secara cepat dengan memperoleh akses ke MinerGate basis pelanggan.

Informasi lebih lanjut tentang Jaringan DECENT dan bagaimana Anda dapat bergabung dalam Revolusi Digital dapat ditemukan di:

DECENT website: http://decent.ch/

Telegram: https://telegram.me/joinchat/DM7KGAobNAOYNYFl1CjQfA
https://telegram.me/DecentRu (Russian language channel)

Slack: https://www.hamsterpad.com/chat/decent-project

https://decent-project.slack.com

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1162392.msg12245837#msg12245837

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Kreator DECENT Mengatakan Semua Ini Tentang Desentralisasi Kepercayaan

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer