Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.13
-0.67%
Ethereum (ETH)
$202.98
-1.2%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.95
-0.94%
XRP (XRP)
$0.444167
-1.98%
EOS (EOS)
$5.38
-1.24%
Knowledge.io meluncurkan platform yang berbasis blockchain

Press Release

Knowledge.io meluncurkan platform yang berbasis blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan pembelajaran digital Knowledge.io telah mengumumkan rencana untuk mengembangkan platform berbasis blockchain pertama yang bertujuan untuk mengukur dan memenuhi syarat nilai pengetahuan. Untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk pengembangan dan penerapan solusinya, Knowledge.io akan meluncurkan ICO untuk Token Knowledgenya pada tanggal 15 Januari 2018.

11 November 2017 Ohio, AS – Knowledge.io bertujuan untuk merevolusi cara dari nilai-nilai di dunia pengetahuan, dengan platform berbagi pengetahuan berbasis blockchain yang akan memperkuat jaringan berbagi pengetahuan yang terdesentralisasi, memungkinkan pertukaran yang lebih besar antara pembagi pengetahuan dan peserta yang bermanfaat dengan interaksi mereka yang melintasi dari beragam sektor.

Pendiri knowledge.io Steven Englander menjelaskan tujuan perusahaan untuk mendemokratisasikan berbagi pengetahuan melalui model insentif:

“Dengan memberi penghargaan kepada orang-orang dengan token knowledge, kami dapat menyediakan ekosistem berbagi pengetahuan yang terdesentralisasi dimana pengetahuan mengalir di antara pengiklan, mitra, dan pengguna untuk kepentingan pengambilan keputusan seluruh komunitas di bidang-bidang seperti perdagangan, pendidikan, dan pekerjaan.”

Meningkatnya pentingnya industri pengetahuan

Ekonomi global telah menyadari pentingnya “ekonomi berbasis pengetahuan” yang menekankan pada produksi, distribusi dan penggunaan pengetahuan. Masih terhuyung-huyung akibat dampak krisis keuangan global yang akhir-akhir ini terjadi, banyak ekonomi nasional, seperti di Inggris, telah mengalihkan investasi dari aset berwujud ke dalam aset tak berwujud, dimana sektor berbasis pengetahuan adalah bagiannya. Dampak pengetahuan terhadap ekonomi berkembang bahkan lebih terasa perkembangannya, dengan OECD melaporkan bahwa sektor pengetahuan intensif seperti pendidikan dan informasi mencakup lebih dari 50% PDB ekonomi OECD utama.*

Dalam industri pengetahuan itu sendiri, perusahaan modern bekerja keras untuk mempersempit kesenjangan di antara produsen pengetahuan dan ekonomi. Beberapa platform utama berfokus pada aspek tenaga kerja, menghubungkan pengusaha dan pekerja pengetahuan, yang memungkinkan pengguna untuk bisa memasarkan diri mereka sendiri di dalam jaringan industri ini melalui konten buatan pengguna seperti wawasan dan testimonial berbasis keterampilan. Lainnya memfasilitasi berbagi pengetahuan, melalui jaringan terbuka pakar yang diidentifikasi masyarakat, diberi peringkat dan dimoderasi dalam jaringan.

Industri yang sedang berkembang ini melihat pendapatan yang signifikan, sebagian besar sebagian dari pendapatan iklan. LinkedIn baru-baru ini melaporkan pendapatannya yang mendekati $ 1 miliar pada Q3 2016, dengan 25% dari itu berasal dari periklanan. Quora, senilai $ 1,8 miliar, juga mulai menghasilkan uang pada tahun 2016.

Diakui namun kurang dihargai

Sementara itu pengakuan pengetahuan pasti sudah meningkat, ekonomi global telah gagal untuk menghargai nilai sebenarnya dari pengetahuan yang diwakili oleh orang-orang, yang sebaliknya disebut sebagai human capital. Human Capital Index 2016 secara terang-terangan mengungkapkan bahwa “ekonomi global telah gagal melebihi sepertiga talenta dunia”, terlepas dari menguatnya korelasi antara tingkat pendapatan ekonomi dan kapasitas mereka untuk mengembangkan dan menerapkan pengetahuan melalui sumber daya manusia.

Bahkan perusahaan industri pengetahuan modern pun gagal, dengan platform terpusat yang mempertahankan sebagian besar atau seluruh pendapatan yang dihasilkan dari produsen pengetahuan dan pembentuk pengetahuan menggunakan platform mereka. Beberapa yang melakukan penghargaan kepada pengguna – Steemit, misalnya – masih belum dapat menyediakan cara untuk mengukur kuantitas dan kualitas pengetahuan yang dibagikan dengan baik.

Kekurangan lainnya adalah kepemilikan pengetahuan – pengguna pada semua platform ini tidak mempertahankan kepemilikan atau memberikan kontrol atas konten mereka. Pengetahuan mereka berisiko dijual ke penyedia layanan, pengiklan dan perekrut.

Seiring transisi dunia ke Revolusi Industri Keempat, ada urgensi yang mendesak bagi para pendidik dan pengusaha untuk memikirkan kembali secara mendasar cara dalam menghargai ilmu pengetahuan.

Solusi Knowledge.io untuk menghargai dan menilai pengetahuan

Knowledge.io membayangkan platform yang berbasis e-Learning dan berbasis masa depan yang memiliki apresiasi pengetahuan pada intinya – merayakannya dan memberi penghargaan.

Mereka mengenalkan cara revolusioner bagi orang untuk memvalidasi pengetahuan dan keahlian masing-masing, sekaligus menghubungkan pakar dengan pemasang iklan yang akan melakukan transaksi dengan token knowledge. Bukti ini dihargai karena memberikan pengetahuan dan dapat digunakan untuk membayar produk di ekosistem Knowledge.io yang memvalidasi melalui pembelajaran dan verifikasi keahlian yang cermat.

Tingkat pengetahuan yang dimiliki oleh pengguna dalam topik tertentu akan diwakili oleh teknologi Knowledge Score. Dengan basis lebih dari 10 juta pertanyaan di spektrum topik, dilengkapi dengan data kemitraan yang ada dengan kumpulan data eksklusif yang luas, Knowledge.io mengharapkan pembangkitan persediaan Pertanyaan dan Jawaban berbasis topik yang tak ada habisnya.

Di luar incentivization, keuntungan utama platform lainnya adalah melacak pembelajaran dan mencatat validasi pengetahuan. Knowledge.io percaya bahwa ini memiliki implikasi luas bagi generasi pembelajar generasi mendatang, dengan kesempatan bagi pelajar yang lebih muda dalam memperoleh cukup banyak token untuk membayar pendidikan tinggi dan Skor Pengetahuan yang akan membantu membuktikan kepada dunia apa yang mereka ketahui.

Knowledge.io akan meluncurkan ICO-nya pada tanggal 15 Januari 2018, menawarkan hingga 50.000.000 token Knowledge untuk dijual ke masyarakat umum. Crowdsale berusaha untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk pengembangan platform dalam berbagi pengetahuannya, dengan sebagian besar hasil yang didedikasikan untuk pertumbuhan perusahaan.

Tentang Knowledge.io

Knowledge.io memiliki asal mula konseptual dalam pengakuan, penghargaan dan perayaan pengetahuan. Ini menganggap bahwa semua pengetahuan itu berharga tidak hanya bagi individu yang memilikinya melainkan kepada masyarakat yang mendapat manfaat dari berinteraksi dengan pengetahuan itu sendiri.

Melalui platform yang mengintegrasikan pendidik dan pengusaha dengan pendukung dan pembeda pengetahuan, semua peserta pengetahuan dapat bertukar dan menghargai pengetahuan mereka melalui interaksi sukarela atau gamified. Knowledge.io percaya bahwa solusinya akan menjadi yang pertama yang mampu mengukur nilai pengetahuan, sementara model insentifnya akan membantu pengembangan dan penyebaran pengetahuan yang penting bagi peningkatan pendidikan, ekonomi dan masyarakat.

Ketahui lebih lanjut mengenai Knowledge.io pada: https://knowledge.io/

Join Knowledge.io di Facebook: https://www.facebook.com/knowledgeToken/

Follow Knowledge.io di Twitter: https://twitter.com/knowledgetoken

Kontak Media

Nama Kontak: Marcia Hales


Email: macia@knowledge.io

Lokasi: Cleveland, Ohio

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer