Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.72
-0.11%
Ethereum (ETH)
$204.36
0.0%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.72
2.19%
XRP (XRP)
$0.463781
2.13%
EOS (EOS)
$5.43
0.55%
Kini Sudah Tersedia Kartu Debit Mastercard Bitcoin

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin

Kini Sudah Tersedia Kartu Debit Mastercard Bitcoin

Sebuah bursa pertukaran cryptocurrency di Eropa mengumumkan peluncuran kartu debit Mastercard bitcoin, yang sesuai dengan regulator keuangan perdaerah. Bursa pertukaran Denmark CCEDK mengatakan bahwa Bitcoin Debit MasterCard NanoCard dapat digunakan untuk menarik sejumlah uang dari bursa pertukaran cryptocurrency multi-mereka di mesin ATM dan merchant MasterCard-yang aktifk di seluruh dunia.

Kartu debit bitcoin yang lain sudah tersedia di tahun lalu, tetapi CCEDK mengatakan bahwa yang satu ini berbeda dari yang lain karena “secara langsung diatur oleh aturan Uni Eropa (UE) MasterCarddan dilindungi dari program perlindungan penipuan.

Para Kritikus telah mencatat bahwa kartu debit bitcoin ini tidak menjamin perlindungan anonimitas atau privasi tidak seperti pesaingnya seperti BitPlastic. Namun, fitur perlindungan penipuan mungkin yang menjadi titik jual, karena setiap pergerakan keuangan pelanggan CCEDK ini diatur secara ketat di bawah antimoney laudering Eropa (AML), know-your-customer (KYC) dan counter-terrorist financing (CTF).

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fitur MasterCard, tergantung pada verifikasi dengan CCEDK dan mitra perbankan. Selain itu, bursa juga memiliki beberapa rencana untuk menambah cryptocurrencies ke dalamnya sebagai campuran fasilitas tambahan.

Pada awalnya, Bitcoin Debit MasterCard NanoCard hanya akan mendukung bitcoin, tapi CCEDK berencana untuk menambahkan cryptocurrencies karena ada permintaan termasuk NuBits, BitUSD, NXT dan LTC. Sementara itu, koin lainnya tentu saja dapat ditukarkan di bursa Bitcoin, yang akan digunakan untuk membiayai NanoCard,kata seorang juru bicara CCEDK dalam sebuah pernyataan tertulis.

Kartu debit bitcoin MasterCard sengaja diatur untuk memulai sebuah pengiriman pada pertengahan Juni. Untuk point-of-sale pembelian, Tingkat pengguna 1 dapat menghabiskan 250 euro per tahun dan biaya lainnya berlaku untuk layanan seperti memiliki nama Anda yang timbul pada kartu, aktivasi kartu, pengiriman kartu melalui email, pengiriman kartu melalui pos udara, penarikan tunai di ATM, dan transaksi POS.
Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer