Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Kepler Technologies Mengumumkan Platform Pengembangan AI dan...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Kepler Technologies Mengumumkan Platform Pengembangan AI dan Robotika Sedunia yang terdesentralisasi

Siaran Pers Bitcoin: Kepler robotik, platform pengembangan robot terdesentralisasi berbasis blockchain inovatif. Itu diatur untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam menciptakan platform yang didukung aset yang akan membebaskan pasar. Mempekerjakan analisis, ilmu data dan algoritma prediktif.

10 Februari 2018.Tbilisi, Georgia, – Kepler Technologies, sebuah startup berbasis blockchain di Georgia, telah mengumumkan pengembangan platform pengembangan robotika dan kecerdasan buatan (AI) pertama di dunia. Platform ini mengatur untuk mengacaukan industri robotika senilai $ 80 miliar dengan menciptakan ekosistem pemersatu bagi para penemu dan pengembang saat mereka dapat mengakses sumber teknis dan keuangan yang diperlukan untuk pengembangan dan pendistribusian penemuan mereka.

Teknologi terus berkembang. Pemandangan teknologi yang kita lihat saat ini tidak sama seperti satu dekade yang lalu. Komunikasi telah mengalami perkembangan dan penemuan semakin menjadi semakin fleksibel, membuat hidup lebih mudah dan menyenangkan. Semua kemajuan teknologi ini didukung oleh satu bentuk AI atau yang lainnya. Seperti internet sebelumnya, pengembangan AI dan robotika diatur untuk merevolusi masa depan umat manusia. Namun, potensi ini tetap terjebak di telapak tangan beberapa elit yang terus membajak pembangunan dan mengumpulkan kekayaan untuk diri mereka sendiri.

Sampai sekarang.

Ekosistem Blockchain Next-Generation

Terbukti sebagai ekosistem yang sangat beragam dan dinamis bagi masyarakat oleh masyarakat, Kepler Technologies memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan platform yang didukung aset yang akan membebaskan pasar dan mendorong inovasi ke depan. Platform ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan robotika dan AI melalui pasar teknologi global dan jaringan kolaboratif. Peserta pasar akan dapat berinvestasi dalam pengembangan AI dan robotika melalui platform yang terdesentralisasi dan transparan, sementara para penemu akan dapat mengakses sumber daya teknis dan finansial untuk mengembangkan proyek mereka secara aman.

Dengan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif, Kepler Technologies akan memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset yang token dan akses terhadap likuiditas yang tidak terganggu.

Platform Universal Kepler

Kepler Technologies bertujuan untuk membangun salah satu fasilitas robotika terbesar di dunia yang didukung oleh kebijakan reformasi pemerintah Georgia. Kebijakan tersebut akan memungkinkan perusahaan mengakuisisi properti yang dibutuhkan untuk pengembangan fasilitas pabrik dan laboratorium.

Kepler Technologies juga mengembangkan platform akselerasi dan inkubasi teknis pertama untuk para penemu berbakat dan pengembang di seluruh dunia. Platform ini pada akhirnya akan memudahkan pencipta untuk tidak menyajikan proyek mereka ke dunia, namun akan menghubungkannya dengan semua hal yang mereka butuhkan untuk membuat proyek menjadi kenyataan. Pembuat konten akan dapat bekerjasama dengan individu berbakat lainnya untuk memoles, menyajikan, prototipe, mematenkan, dan memasarkan gagasan mereka menggunakan sumber daya global perusahaan.

Setiap proposal yang diajukan kepada Kepler Technologies akan dicatat ke blockchain melalui protokol jaringan Proof-of-Creation yang inovatif.

Mata Uang Baru Untuk Sebuah Inovasi

Ekosistem Kepler Technologies akan didukung oleh token KEP yang kompatibel dengan ERC20. Token tersebut akan menjadi mata uang untuk membeli produk perusahaan dengan harga diskon, memberikan suara untuk proyek yang akan dikembangkan perusahaan, dan mendanai proposal pencipta.

Pengguna di platform akan dapat mendanai pengembangan proposal proyek dengan memberikan suara di KEP token sesuai dengan dana yang dibutuhkan proyek melalui kontrak cerdas. Begitu targetnya tercapai, tim proyek akan diterbangkan ke Georgia dan diberi akses ke sumber daya untuk prototipe dan memasarkan proyek tersebut. Dividen akan didistribusikan ke pendukung untuk setiap penyelesaian proyek yang berhasil.

Tidak seperti kebanyakan Token Generation Events, Kepler Technologies didukung oleh aset berwujud dan tidak berwujud.

Kontak Media

Nama: Sonny Axis

Lokasi: Georgia

Email: media@keplertek.org

Kunjungi website KeplerTek: https://www.keplertek.org

Baca Whitepaper: https://www.keplertek.org/Whitepaper.pdf

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/keplertek?lang=en

LinkedIn: https://uk.linkedin.com/company/keplertek-ltd

Join KeplerTek di Medium: https://medium.com/@KeplerTek

KeplerTek adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer