Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,428.36
-3.8%
Ethereum (ETH)
$89.07
-4.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.81
-2.87%
XRP (XRP)
$0.299964
-2.52%
EOS (EOS)
$1.86
-8.25%
Kemitraan, Milestones dan Perkembangan Baru Hada DBank

Press Release

Kemitraan, Milestones dan Perkembangan Baru Hada DBank

Siaran Pers Bitcoin: Hada DBank telah mengumumkan kemitraan OTC baru dengan platform populer Coinbroker. Token HADACOIN akan segera terdaftar di berbagai bursa.

11 November 2018, Kuala Lumpur – Selama beberapa bulan terakhir tim di Hada DBank telah sibuk mengembangkan teknologi blockchain mereka sebagai persiapan peluncuran platform perbankan.

Hada DBank baru-baru ini melakukan upgrade HADACoin-nya, mendistribusikan token baru ke semua pemegang token. Upgrade baru memperlihatkan pembaruan yang signifikan, menawarkan peningkatan keamanan dan fungsionalitas, serta kode yang lebih efisien untuk mematuhi standar ERC-20 saat ini.

September juga melihat pembentukan kemitraan strategis lain untuk Hada DBank. Secure Coin Broker (SCB) bergabung sebagai Mitra OTC HADADBANK. SCB adalah firma perdagangan institusional yang fokus pada penyediaan penyelesaian transaksi OTC dua arah untuk klien swasta dan institusi. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam perdagangan blok besar dan kecil dengan layanan kustodian yang aman melalui mitra escrow. SCB juga menawarkan solusi perangkat lunak white label turn-key untuk ICO, bursa dan operator FX.

Michael Buchbinder, Mitra Secure Coin Broker, menyatakan;

“Secure Coin Broker menantikan untuk bekerja dengan Hada DBank dan kliennya menawarkan mereka cara cepat dan mudah untuk memperoleh atau melikuidasi aset digital mereka.”

Mengenai masalah lisensi perbankan, pada bulan Oktober, manajemen telah memulai proses untuk mengajukan Lisensi Euro Banking dari Anggota Negara Uni Eropa. Hada DBank saat ini berada di tahap akhir untuk memilih konsultan untuk membantu mereka dalam mendapatkan lisensi, di mana durasi diperkirakan sekitar 6 bulan atau lebih, menunggu prosedur dan dokumentasi dari negara tuan rumah serta persetujuan oleh Bank Sentral Eropa (European Central Bank) ( ECB).

Dengan markas yang akan ditempatkan di Swiss, pendaftaran akan dilakukan selama penerapan Lisensi Perbankan Uni Eropa.

Hada DBank juga memutuskan menjadikan Indonesia sebagai basis regional untuk pasar ASEAN. Indonesia memiliki populasi 290 juta, 227 juta di antaranya, beragama Islam, dan menghadirkan pasar target ideal untuk Hada DBank untuk tumbuh dan melayani pelanggan Asia Tenggara.

Timur Tengah & Afrika Utara (MENA) juga merupakan pasar yang sangat relevan, bahwa Hada DBank memusatkan perhatian mereka pada saat mereka melihat untuk berkembang pada akhir 2018, awal 2019. Kantor Wilayah MENA akan diumumkan pada Q3 2019 setelah negosiasi dengan calon investor di wilayah tersebut selesai.

Hada DBank juga sedang dalam pembicaraan untuk menjalin kemitraan akademis. Saat ini, mereka sedang mencari kemitraan dengan universitas internasional untuk memperkenalkan program tesertifikasi di universitas mereka dan mendirikan Lab di universitas untuk melatih para siswa.

Rencana Perluasan 24 Bulan telah disusun. Rencana termasuk untuk menciptakan hub teknologi masa depan di kawasan ASEAN dan memperluas merek HADA ke proyek-proyek FinTech terkait kepatuhan syariah lainnya yaitu Exchange HADA di Hub.

Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank menentukan untuk memadukan teknologi blockchain dengan Modul Perbankan Syariah. Setelah mengenali tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan memastikan keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi yang beretika.

Hada DBank percaya untuk menguntungkan dan mengutamakan kepentingan klien, daripada menguntungkan tanpa batasan dan etika. “Caring & Personal” adalah dua kata yang akan disematkan dalam setiap aspek budaya, produk, dan layanan perusahaan Hada DBank.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank – https://drive.google.com/file/d/1N6k_Zzqk9r5U7Um-_3Rn7THRwZnjO0mo/view

Hada DBank di Telegram – https://t.me/HADADBank

Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Pelajari lebih lanjut tentang Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer