Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,473.93
-1.17%
Ethereum (ETH)
$202.41
-2.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.82
-2.01%
XRP (XRP)
$0.453182
-3.78%
EOS (EOS)
$5.32
-1.91%
Kemitraan Antara DataBlockChain.io dan Virtual DBS Meningkat...

ICO, Press Release

Kemitraan Antara DataBlockChain.io dan Virtual DBS Meningkatkan Kekuatan Teknologi Blockchain Dalam Menggunakan Analisis Prediktif

Siaran Pers Bitcoin: Tech startup Datablockchain.io menyajikan kasus penggunaan akhir untuk integrasi Blockchain melalui ekosistem token DBCC mereka.

North Kingstown, Rhode Island (1 Juni 2018) – DataBlockhain.io, sebuah platform revolusioner yang menggabungkan data besar, teknologi blockchain dan kecerdasan buatan telah mengumumkan kemitraan dengan Virtual DBS. Sebagai inovator industri pemasaran, Virtual DBS yang menawarkan profil pelanggan dan analisis prediktif untuk menghasilkan kampanye pemasaran digital yang sangat bertarget. Perusahaan-perusahaan tersebut menggabungkan kekuatan untuk memberi klien manfaat blockchain, yang diperkaya oleh analisis mutakhir.

Sebagai pemimpin industri pemasaran digital, Virtual DBS menghadirkan pengalaman data besar yang kuat untuk kemitraannya dengan DataBlockhain.io. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain inovatif, aliansi ini memungkinkan klien untuk mengakses dan membeli data pemasaran yang komprehensif melalui platform yang aman dan tanpa gesekan.

Brad Mitchell, Pendiri dan CEO Virtual DBS menyatakan bahwa;

“Kami sangat gembira tentang kerjasama kami dengan DataBlockchain.io. Virtual DBS telah memanfaatkan teknologi inovatif untuk mendorong akuisisi, retensi, dan pertumbuhan untuk klien kami. Dengan menggabungkan AI dan pembelajaran mesin dengan miliaran catatan di DataBlockchain.io, kemitraan kami akan memberikan intelijen pasar yang unik dan kuat untuk bisnis dari semua ukuran.”

Kemitraan antara Virtual DBS dan DataBlockchain.io akan semakin meningkatkan rangkaian penawaran dari DataBlockchain.io. Perusahaan ini akan menjadi yang pertama dalam industri pemasaran untuk menawarkan analisis khusus dari pelanggan dan pasar yang didukung oleh kecerdasan buatan dan dikirim dengan aman menggunakan kekuatan teknologi blockchain. Ini akan memungkinkan bisnis memprediksi perilaku pelanggan mereka untuk memaksimalkan dampak dan memperluas jangkauan.

Adam Mittelberg, Chief Marketing Officer DataBlockchain.io menyatakan bahwa;

“Virtual DBS memiliki rekam jejak yang terbukti di bidang analitik prediktif, membawa alat canggih untuk klien DataBlockchain.io,”

Dia menambahkan;

“Memanfaatkan keahlian mereka dalam analitik dan pemasaran digital akan memungkinkan klien kami untuk menargetkan pemirsa mereka secara akurat dan menjangkau mereka dengan kampanye digital yang inovatif. Upaya kolaboratif ini meningkatkan kekuatan pasar DataBlockchain.io dan kami menantikan untuk menawarkan layanan inovatif ini kepada klien kami.”

Penjualan Token DataBlockChain

Pada tanggal 27 Mei 2018, DataBlockChain.io meluncurkan pra-penjualan token, memungkinkan investor untuk membeli token dengan diskon besar dari harga peluncuran awal yang akan tersedia pada tanggal 27 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DataBlockchain.io. Untuk informasi lebih lanjut tentang Virtual DBS dan menggunakan analitik untuk memahami dan meningkatkan prospek dan data pelanggan, kunjungi VirtualDBS.com.

Tentang DataBlockchain.io

Platform DataBlockchain.io adalah penawaran penting bagi industri pemasaran dan periklanan, yang tahun lalu bernilai $ 591 miliar. Dengan kebutuhan informasi yang akurat hanya berkembang, DataBlockchain.io akan menyediakan data kepemilikan, mulai dari saluran pemerintah, industri khusus dan bisnis untuk beberapa nama. Proyek ini bertujuan untuk menyediakan berbagai set data yang komprehensif yang berharga bagi individu dari latar belakang industri apa pun.

Untuk perusahaan di luar Fortune 500, akses ke data berkualitas telah menjadi masalah yang luar biasa, tetapi DataBlockchain.io mencari cara untuk membatalkannya. Data yang berkualitas tidak akan lagi menjadi sumber daya bagi mereka yang memiliki dana ekstensif dengan mengeluarkan perantara dari pembelian data. Ini membuka pasar potensial klien internasional yang belum dimanfaatkan.

Kunjungi Website: https://www.datablockchain.io/index..php#abouts

MVP: https://www.dbc.io/

Baca Whitepaper: https://www.datablockchain.io/documents/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/DBCIO

Twitter: https://twitter.com/DBC_IO

Facebook: https://www.facebook.com/datablockchainio-210421122875853

Medium: https://medium.com/dbc-io/announcement-datablockchain-telegram-airdrop-39beefe5b9bb

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/datablockchain/

Reddit: https://www.reddit.com/r/DataBlockChain_IO

Kontak Media

Nama: Rick Tapia

Email: rick@dbc.io

DataBlockchain.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer