Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,219.09
-2.99%
Ethereum (ETH)
$83.99
-2.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.69
-5.29%
XRP (XRP)
$0.286173
-4.11%
EOS (EOS)
$1.82
-2.41%
Keberhasilan Crowdsale Eligma. Gangguan pasar e-commerce uta...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Keberhasilan Crowdsale Eligma. Gangguan pasar e-commerce utama sedang dalam perjalanan

10 Mei 2018 – Eligma, sebuah permulaan yang didedikasikan untuk memecahkan masalah seputar perdagangan kontemporer, menyelesaikan crowdsalenya pada 9 Mei 2018 dengan hasil yang sangat sukses. Roadmapnya menuju terciptanya platform e-commerce di seluruh dunia dengan fitur pintar berbasis AI dan teknologi blockchain meyakinkan 1.668 pendukung untuk berkontribusi dan berhasil mengumpulkan 13.178 ETH. Tim Eligma, yang terdiri dari beragam ahli, pengembang, mitra seperti Microsoft, dan penasihat besar, kini berharap untuk membenarkan kepercayaan para kontributornya dan mengikuti rencana ambisiusnya untuk merevolusi perdagangan offline dan online dengan solusi yang mudah digunakan untuk menyederhanakan proses pembelian dan penjualan. Produk pertama Eligma, sistem transaksi cryptocurrency Elipay, saat ini dalam tahap uji coba integrasi dan akan diperkenalkan di sejumlah toko di BTC City, pusat perbelanjaan besar Eropa yang berusaha menjadi Kota Bitcoin pertama. Elipay bertujuan untuk menjadi fenomena nasional pada akhir tahun, dengan Eropa dan seluruh dunia untuk mengikuti dalam beberapa tahun ke depan, bersama dengan fitur-fitur perdagangan Eligma lainnya.

Sukses meskipun ada osilasi pasar

Setelah presale, yang secara efektif mencapai soft cap, crowdsale perusahaan Eligma terbukti sama suksesnya. Selama keseluruhan kampanye, 1.668 pendukung menyumbang dana dengan total 13.178 ETH. Dejan Roljic, CEO Eligma, mengatakan: “Ini adalah kesuksesan yang sangat luar biasa. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung awal kami yang telah berkontribusi, dan jumlah mereka sangat luar biasa. Eligma telah membuktikan bahwa, meskipun kondisi pasar yang tidak menentu, produk unggulan dan roadmap yang dirancang dengan baik akan beresonansi dengan konsumen. ”Tim, sangat yakin akan pentingnya teknologi blockchain dan produk mereka sendiri sebagai jembatan antara dunia perdagangan online dan offline, sangat optimis tentang perkembangan masa depan mereka. Selama beberapa tahun ke depan, roadmap mereka termasuk menyiapkan platform e-commerce yang memungkinkan penemuan cerdas yang efektif dari penawaran terbaik di semua toko online pada saat yang sama dalam hitungan detik, inventaris otomatis dari pembelian seseorang, daftar otomatis untuk menjual milik seseorang yang tidak diinginkan di pilih di situs penjualan, dan program loyalitas universal yang bermanfaat bagi pengguna dengan token crypto ELI.

Tim sangat berkomitmen terhadap tujuan dan tenggat waktu

Eligma adalah pusat kreatif para ilmuwan, ahli, pengembang, kemitraan dengan para pemain teknologi besar seperti Microsoft, dan tim penasihat global yang menyeluruh – kombinasi yang secara efektif telah meyakinkan masyarakat umum untuk mendukung solusi perdagangan inovatifnya. Seperti yang dinyatakan CEO Eligma, Roljic: “Langkah Eligma selanjutnya adalah bekerja dan bekerja sendiri. Perubahan besar diperlukan dalam perdagangan kontemporer. Hal ini membutuhkan optimalisasi sumber daya dan penciptaan pengalaman konsumen yang ramah pengguna melalui teknologi dan inovasi terbaru. Kami berkomitmen untuk membuktikan diri kami layak mendapatkan kepercayaan dari komunitas dan memberikan solusi dengan fungsi dan nilai yang unik. Transformasi konsep dan fondasi perdagangan tradisional telah dimulai.”

Milestone secara efektif telah dicapai satu persatu

Sejak dimulainya kampanye pada akhir Februari, Eligma telah secara meyakinkan mengikuti roadmapnya. Ini telah menyajikan versi alfa dari beberapa fitur penemuan AI-nya yang akan memungkinkan pencarian online yang sangat cepat dan akurat. Pada bulan April, ia meluncurkan sistem transaksi cryptocurrency Elipay di BTC City, salah satu pusat perbelanjaan regional terbesar, bercita-cita menjadikan cryptocurrency sebagai bagian dari pengalaman belanja offline sehari-hari dan menciptakan Bitcoin City yang nyata. Rencana tim adalah untuk meningkatkan dampak Elipay pada tingkat nasional hingga akhir tahun, dan memberikannya dimensi di Eropa dan kemudian global dalam beberapa tahun mendatang. Serupa dengan hal itu, pencitraan produk cerdas AI buatan Eligma akan beroperasi di Slovenia hingga akhir 2018, dengan salah satu milestone lebih lanjut adalah ekspansi ke pasar Inggris pada tahun 2019.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform blockchain AI-driven yang akan mengubah belanja online dan offline, kunjungi www.eligma.io.

 

Kontak

Untuk semua pertanyaan media dan informasi lebih lanjut tentang proses pengembangan Eligma, silakan hubungi Urska Celig di media@eligma.com.

Tentang Eligma

Eligma diatur untuk mengubah cara orang menemukan, membeli, melacak, dan menjual kembali barang tersebut secara online. Dengan fitur-fitur uniknya, ia akan menawarkan kepada pengguna ‘satu tempat’ tempat mereka dapat berbelanja di semua toko online di mana pun di dunia, memeriksa harga barang-barang yang di inventariskan mereka dan mempelajari waktu terbaik untuk menjualnya. Eligma akan menawarkan kepada pengguna program loyalitas universal yang sepenuhnya terdesentralisasi dan membantu mengubah setiap rumah tangga menjadi bisnis sementara juga membawa arus utama cryptocurrency dengan menawarkan transaksi crypto di toko online bahkan jika toko tersebut belum menawarkannya.

Sosial media

Group Telegram Eligma – https://t.me/eligma.

Ikuti perkembangannya lewat

Facebook (https://www.facebook.com/eligmacom),

Twitter (https://twitter.com/eligmacom) and

LinkedIn (https://www.linkedin.com/company/eligma/).

Baca berita terbaru di Blog Eligma – www.medium.com/eligma-blog.

Berlangganan dengan Newsletter Eligma – www.eligma.io.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer