Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.44
-0.66%
Ethereum (ETH)
$203.96
-0.91%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.93
-0.58%
XRP (XRP)
$0.451833
-1.51%
EOS (EOS)
$5.39
-1.0%
Kakushin – Masa Depan Multi-Miliar Dolar Market Intell...

ICO, Press Release

Kakushin – Masa Depan Multi-Miliar Dolar Market Intellectual Property global

Siaran Pers Bitcoin: Apa yang terjadi bukanlah kejutan, statika dari WIPO menunjukkan bahwa pasar properti Intelektual global menghasilkan sekitar $ 180 Miliar USD dalam bentuk lisensi setiap tahunnya. Kekayaan intelektual telah menjadi aset paling penting di abad ke-21. Apa yang dulunya adalah sudut tenang dari bisnis teknologi berubah menjadi zona panas di dunia hukum dan bisnis. Apakah Anda dapat berpikir tentang dunia di mana I.P dilindungi dengan satu blockchain terbuka yang mengelola jutaan dolar dalam hak yang dilindungi?

30 Mei 2019. Adelaide, Australia. Kakushin, sebuah inovasi terdesentralisasi dan ekosistem yang didorong oleh kekayaan intelektual telah membuka pintu masuk bagi para inovator untuk mendaftarkan paten dan intellectual property (IP) mereka pada World Intellectual Property Organisation (WIPO), yang merupakan badan pendanaan mandiri Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan 191 negara anggota. Kami tahu dari data WIPO bahwa aktivitas pengarsipan IP global telah meningkat. Data menunjukkan bahwa jumlah paten yang diajukan antara tahun 2015 dan 2016, sendiri mengalami pertumbuhan sebanyak 8,3 persen.

Intellectual Property di Blockchain

Pengajuan Hak Milik Intelektual telah meningkat selama tujuh tahun berjalan. Di antara latar belakang inilah Kakushin telah mengurangi kesulitan yang dihadapi para inovator dalam membangun perlindungan hak cipta dasar untuk inovasi mereka dan untuk mengurangi dampak buruk pelanggaran hak cipta.

Paten lebih dari sekedar perlindungan IP, mereka juga aset berharga bagi para inovator. Kakushin memudahkan para inovator untuk bekerja sama dalam IP. Proyek ini menciptakan lingkungan di mana para inovator dapat melontarkan ide-ide mereka dan meningkatkan penerimaan mereka di kalangan investor. Ini mengurangi masalah yang terkait dengan neophobia. Kakushin menghilangkan ketidakpastian yang terkait dengan crowdfunding dan membawa era transparansi. Ekosistem inovasi Kakushin mendorong solusi berbasis blockchain yang memastikan bahwa investor mendapatkan saham dalam proyek yang telah ia dukung. Inovator dibebaskan dari kendala geografis karena ekosistem melampaui batas dan merupakan solusi global.

Kakushin memblockchainkan IP dengan WIPO

Proses paten itu sendiri juga terganggu oleh kesulitan dan menavigasi ladang ranjau ini dapat menjadi tantangan bagi pendatang baru; membuat kesalahan dalam tahap paten akan berdampak pada semua kerja keras seorang penemu yang akan menjadi sia-sia. Untuk itu, kemitraan Kakushin dengan WIPO sangatlah penting. WIPO bekerja dalam menciptakan sistem IP internasional yang efektif dan seimbang. Negara-negara anggota WIPO menciptakan landasan dasar di mana sistem IP dunia dibangun, didukung oleh perjanjian dan konvensi yang difasilitasi pada organisasi internasional ini. Sementara WIPO sendiri tidak memberikan paten, yang merupakan tanggung jawab kantor paten nasional atau regional, itu memang memfasilitasi perlindungan paten internasional di bawah sistem PCT.

Kakushin adalah yang pertama dari solusi all-in-one untuk inovasi dan industri IP yang akan menawarkan lingkungan berbasis blockchain inovatif yang bekerja dengan kerangka WIPO, Kakushin Ecosystem adalah platform berbasis Hyperledger yang didorong oleh kontrak cerdas dan verifikasi manual semua dokumen dan audit kontrak pintar antara semua pemangku kepentingan yang terlibat dari IP untuk menjaga kepentingan para pemangku kepentingan dan membuat IP mudah tersedia untuk dibagikan dengan orang lain (mungkin atau mungkin tidak untuk keuntungan moneter) di dunia maya. Sementara Ekosistem Kakushin adalah merek Prius Labs Pty Ltd, Australia, ini mengikuti semua langkah dan pedoman yang ditentukan oleh WIPO untuk diikuti di dunia nyata. Jadi, Ekosistem Kakushin berfungsi sebagai penyedia layanan fasilitasi kepada kliennya dan memberikan mereka layanan yang ditawarkan oleh WIPO di dunia nyata plus apa yang WIPO dan kantor paten lainnya tidak miliki yaitu catatan virtual/digital dan mekanisme berbasis kontrak cerdas, untuk perlindungan, manajemen dan monetisasi IPR.

Sachin Bhargava, Co-founder & chief technical officer Ekosistem Kakushin, mengatakan bahwa:

“Kami ingin menciptakan dunia di mana ide inventif dan unik akan mendapatkan sumber daya yang dapat mendorong inovasi yang paling menakjubkan secara fiskal, sehingga Innovator tidak perlu mencari apa pun, Kakushin adalah platform yang sepenuhnya terintegrasi untuk mengubah ide mereka menjadi produk yang layak ”

Platform Inkubasi dan perlindungan IP Terdesentralisasi

Inkubator berbasis blockchain Kakushin didukung oleh pendekatan komunitas yang berbasis blockchain. Ekosistem yang mencakup semua peserta di seluruh siklus hidup inovasi. Pusat Inkubasi dan Keperawatan Kakushin menggunakan pendekatan 360º untuk ICO, mulai dari menyebarluaskan pengetahuan, memfasilitasi investasi, meluncurkan ICO hingga memberikan kemampuan untuk melacak ICO yang ada dan produk yang inovatif dan ramah lingkungan. Pendekatan Kakushin pada dasarnya berpusat pada validasi pasar yang efisien dan mitigasi risiko. Pertukaran terintegrasi, yang menerima Kakushin Token (KKN) memungkinkan investor, pembeli dan penemu untuk mengakses seluruh ekosistem inovasi.

Karena Kakushin berfokus untuk membangun komunitas yang mendukung dan mendorong inovasi, mereka menggunakan pendekatan crowdfunding untuk mendukung proyek tersebut. Presale Kakushin sedang dalam proses dan akan berakhir pada 31 Mei 2018. Kakushin memiliki lebih dari 18.000 anggota di komunitas Telegram resminya. Penjualan token utama akan dimulai pada 1 Juni 2018 hingga 30 Juni 2018. Selama penjualan token sebanyak 2,4 miliar KKN akan dijual, token merupakan ERC20 dan berdasarkan pada blockchain Ethereum. Ada softcap sebanyak US $ 4 juta dan hardcap US $ 30 juta. Whitepaper telah dirilis oleh Kakushin yang merinci aspek teknis dan aspek lain dari proyek tersebut.

Kunjungi Website: https://kakushin.io/#/

Whitepaper: https://www.kakushin.tech/V_1_7_Kakushin_Ecosystem_Whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/kakushin/

Twitter: https://twitter.com/kakushinEco

Facebook: https://www.facebook.com/KakushinEcosystem

Tim: https://www.linkedin.com/company/kakushinecosystem/

Medium: https://medium.com/@kakushinecosysytem

YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=fAj3_eZW4UA&feature=youtu.be

Kontak Media

Nama: Sachin

Email: info@kakushin.tech

Kakushin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer