Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.99
-0.62%
Ethereum (ETH)
$203.04
-1.23%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-1.09%
XRP (XRP)
$0.443002
-2.33%
EOS (EOS)
$5.37
-1.35%
Jangan Lewatkan ICO Cindicator, Hybrid Intelligence Sebagai ...

Berita, Berita Altcoin

Jangan Lewatkan ICO Cindicator, Hybrid Intelligence Sebagai Solusi Market Finansial

Artificial Intelligence selalu diperlakukan sebagai game changer dalam peramalan keuangan. Banyak bank terkemuka saat ini yang mengandalkan algoritma berbasis AI untuk memprediksi kinerja aset – bahkan di dalam pasar sekaligus. Namun sampai sekarang, teknologi AI sebagian besar bersifat proprietary yang hanya menguntungkan perusahaan besar. Hal ini sebagian besar tidak dapat diakses oleh masyarakat umum.

Dengan munculnya Cindicator nampaknya hal tersebut mulai berubah. Proyek peramalan keuangan diluncurkan dengan tujuan untuk menghadirkan metode baru dan inovasi untuk mengurangi risiko investasi dan meningkatkan kemampuan trading. Cindicator menawarkan sebuah “Hybrid Intelligence” sebagai solusi utama untuk pendekatan masalah ini. Dengan Hybrid Intelligence, Cindicator dapat memberikan kombinasi kecerdasan manusia dan kecerdasan buatan/Artificial Intelligence.

Platform akan dapat membentuk interaksi yang baik antara manusia dan machine language/Bahasa mesin. Hasilnya akan sangat luar biasa, karena keterbatasan manusia dan mesin bisa diatasi dengan inovasi Cindicator.

 

AI membantu platform dalam mengambil keputusan logis dan mengesampingkan keputusan emosional, sementara kecerdasan manusia akan memberikan intuisi. Keduanya bersama-sama akan membentuk kekuatan intelijen kolektif, yang akan memungkinkan melindungi nilai dana dan investor institusi untuk menerima perkiraan pasar secara lebih akurat. Cindicator juga akan mendukung peramalan di bidang lain, termasuk seni, teknologi, politik, dan bahkan olahraga.

Cindicator benar-benar ingin membantu masyarakat, bukan perusahaan besar. Proyek ini telah mengumpulkan investasi awal sebesar $ 500.000 dan sekarang tengah mengumumkan penjualan token CND-nya, yang akan dimulai pada 12 September 2017 nanti. Periode pendanaan yang baru akan ditujukan untuk meningkatkan modal senilai $ 15 juta untuk pengembangan platform Intelijen Hybrid yang “Desentralisasi”, serta model bisnis yang baru.

Menurut penjelasan Cindicator, pemegang token CND nantinya dapat mengakses banyak fitur utama di platform. Termasuk indeks pasar dan sentimen yang dihasilkan oleh kecerdasan hibrid, indikator untuk pasar tradisional dan kripto, produk layanan pelengkap untuk perdagangan dan berbagai produk analitis.

“Cindicator telah menorehkan rekam jejak dalam analisis pasar. Mereka juga mengambil bagian dalam acara inkubator Exchange FinTech Moskow mulai November 2016 sampai Maret 2017, dan Cindicator menyelesaikan uji cobanya tersebut dengan diberi peringkat sebagai startup dengan kinerja terbaik. Mulai Januari 2017, proyek Cindicator telah melakukan uji integrasi dengan 11 hedge fund dan 3 bank sekaligus.”

Bagi Anda yang ingin membeli token CND, Cindicator akan membuka pre-salenya di tanggal 12 September bulan depan. ICO akan berlanjut hingga 12 Oktober, pembelian dapat dilakukan dengan BTC, ETH, ETC dan LTC.

TOKEN SALE :

  • Nilai capital token = $15 juta
  • 100% tokens akan diterbitkan
  • Ethereum ERC20 token
  • Pembayaran yang diterima: BTC, ETH, ETC, LTC
  • 1 CND = $0.01
  • Penjualan token akan dimulai: 12 September 2017 hingga 12 Oktober 2017

Cindicator whitepaper

Website: https://cindicator.com/

Telegram Chat: @cindicator_chat

Slack: https://join.slack.com/t/cindicator-community/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer