Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,428.36
-3.8%
Ethereum (ETH)
$89.07
-4.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.81
-2.87%
XRP (XRP)
$0.299964
-2.52%
EOS (EOS)
$1.86
-8.25%
Jam Tangan Cryptocurrency buatan Swiss: Tercatat di Blockcha...

Press Release

Jam Tangan Cryptocurrency buatan Swiss: Tercatat di Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Teknologi yang berbasis di Swiss Eropa telah bekerja sama dengan pembuat jam Swiss ternama, Chronoswiss, untuk meluncurkan toko online untuk rangkaian jam tangan merek desain-crypto eksklusif berdasarkan Flying Regulator Open Gear. Lima desain mewah telah dibuat untuk Bitcoin, Ethereum, Zaif, NEM dan COMSA, masing-masing terbatas hanya 101 buah. Serial ini tersedia secara eksklusif di toko online yang baru saja diluncurkan oleh Tech Bureau Europe. Terlebih lagi, sertifikat setiap jam telah diabadikan di blockchain.

19 November 2018, Zug, Swiss Tech Bureau Europe telah meluncurkan sebuah toko online untuk seri eksklusif jam tangan desain-crypto oleh Chronoswiss. Toko ini menawarkan desain yang mudah digunakan yang menceritakan kisah masing-masing dari lima jam tangan desain crypto yang tersedia. Proses pembeliannya aman dan lugas. Sertifikat digital untuk setiap jam tangan bertema crypto – didedikasikan untuk Bitcoin, Ethereum, Zaif, NEM atau COMSA – dicatat pada blockchain, membuatnya aman dan tidak mungkin dimanipulasi.

Timepieces mewah ini oleh Chronoswiss telah diproduksi sesuai dengan standar pembuatan jam Swiss tertinggi. Mereka memotong sosok unik di pergelangan tangan berkat keaslian mereka, standar kualitas tinggi, dan teknologi canggih. Terbatas hanya 101 barang per tema-crypto, potongan kolektor ini membanggakan estetika high-end. Model berikut tersedia:

Bitcoin – The currency

NEM – The harvest

Ethereum – The contract

Zaif – The exchange

COMSA – The token

Oliver Ebstein, Pemilik, dan CEO Chronoswiss Swiss Berkomentar;

“Dengan penghormatan terhadap cryptocurrency ini, Chronoswiss menggabungkan akar keahlian pembuatan jam tradisional dengan revolusi mata uang digital global yang baru. Jadi, lebih dari sekadar alamiah untuk menjadi penasaran dan berpikiran terbuka tentang masa depan. Cryptocurrency dan teknologi blockchain adalah masa depan, yang juga secara aktif diikuti dan didukung oleh Chronoswiss. Itulah mengapa kami bangga menggunakan blockchain sebagai alat pemasaran dan sarana sertifikasi arloji kami.”

Kerjasama dengan platform blockchain LuxTag

Detail pada setiap jam di Chronoswiss Blockchain Series, misalnya, nomor seri dan masa garansi, akan secara resmi terdaftar di platform blockchain LuxTag. LuxTag adalah penyedia layanan yang menggunakan platform blockchain NEM terbaru untuk memerangi barang palsu dan pencurian. Ini menawarkan solusi penandaan digital untuk barang mewah dan memiliki spesialisasi dalam memenuhi tuntutan khusus dari sektor arloji dan perhiasan.

Mathias Schmid, Tech Bureau Europe Ltd., Swiss menyatakan;

“Dengan Chronoswiss sebagai mitra kami, kami berhasil mewujudkan visi kami tentang lima jam tangan mewah yang terinspirasi oleh cryptocurrency.”

Tentang Chronoswiss

Chronoswiss didirikan pada tahun 1983, di tengah krisis kuarsa ketika hanya para visioner yang terus percaya pada jam mekanis. Semangat kewirausahaan dan penemuan-penemuan yang menyenangkan seperti kaca safir kembali membungkus gerakan, desain yang jelas dan produksi seri pertama dari komplikasi regulator sebagai jam tangan membuat Chronoswiss unik dan sangat sukses. Merek ini berkontribusi besar terhadap kebangkitan industri pembuatan jam Swiss. Hari ini, Chronoswiss berkonsentrasi pada akarnya dengan menciptakan kembali model yang paling sukses, Regulator, hingga standar modern abad ke-21. Berkantor pusat di Lucerne, Swiss, merek keluarga yang dikelola independen hanya memproduksi beberapa ribu jam tangan per tahun sesuai dengan standar kualitas Made Swiss yang ketat. Timepieces mekanik eksklusif diekspor ke lebih dari 26 negara dan dapat dibeli di lebih dari 150 pengecer jam tangan pilihan di seluruh dunia.

Tentang Tech Bureau Holdings, Corp

Tech Bureau Holdings mendirikan anak perusahaan di AS dan Swiss, yang menawarkan perangkat lunak dan layanan untuk teknologi Blockchain. Anak perusahaan Swiss mengacu pada Tech Bureau Europe SA dan menyediakan konsultasi, keahlian, dan solusi, sehingga optimalisasi melalui teknologi Blockchain untuk bisnis Anda dapat diaktifkan.

Tech Bureau Holdings telah memulai Mijin v.2 dalam proyek open source, di mana Mijin dapat diuji secara serampangan selama 30 hari sebagai Blockchain pribadi di atas Microsoft Azure. Selain itu, Biro Teknologi akan datang dengan «COMSA», solusi satu atap untuk melakukan ICO Anda sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat URL berikut:

Online shop – https://blockchainseries.ch

COMSA – https://comsa.io/en/

Mijin – http://mijin.io/en

Chronoswiss – https://chronoswiss.com

Kontak Media

Nama Kontak: Ms. Christina Kast

Kontak Email: christina.kast@chronoswiss.com

Nomer Kontak: +49 89 178 766 517

ChronoSwiss adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer