Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
IPSX Bergerak Maju dengan Cepat: Token IPSX Sudah Dapat Dipe...

Berita, Berita Altcoin, Press Release

IPSX Bergerak Maju dengan Cepat: Token IPSX Sudah Dapat Diperdagangkan di Qryptos dan Bibox, Meluncurkan Demo dan Mengumumkan Kemitraan Besar

Siaran Pers Bitcoin: IPSX, platform Berbagi Alamat IP blockchain-powered pertama, membuat kemajuan cepat dan membangun dirinya sebagai salah satu token yang paling menjanjikan dalam ekosistem altcoin.

17 April 2018. Hergiswil NW, Swiss: Setelah hasil yang sukses dalam Acara Token Generation pada tanggal 5 Maret, yang berakhir dengan sekitar $ 8 juta, perusahaan mengambil langkah selanjutnya dalam membuat IPSX Token tersedia dan dapat diakses oleh investor cryptocurrency dan pedagang di seluruh dunia.

Perusahaan juga meluncurkan versi demo platform (MVP) untuk berbagi alamat IP, tersedia di sini jika Anda ingin mengujinya.

Token IPSX baru-baru ini terdaftar dan sekarang tersedia di Qryptos Exchange, platform dan bursa pertukaran cryptocurrency sepenuhnya digital Quoine.

Qryptos adalah pertukaran cryptocurrency global pertama yang secara resmi dilisensikan oleh Japan Financial Services Agency dan perusahaan fintech global terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan, pertukaran, dan keuangan generasi berikutnya yang didukung oleh teknologi blockchain,

Tak lama setelah terdaftar Token IPSX di Qryptos, perusahaan mengumumkan pendaftaran tokennya di Bibox. Bibox adalah salah satu AI Enhanced Encrypted Digital Asset Exchange terkemuka, dengan volume perdagangan rata-rata $ 65 Juta. Dengan kantor di AS, Jepang, Korea, dan Estonia, Bibox adalah salah satu pertukaran mata uang cryptocurrency yang paling penting di Pasar Asia dan saat ini merupakan salah satu dari 30 bursa teratas di seluruh dunia, sebagai peringkat di coinmarketcap.com.

Terlebih lagi, startup telah mendapatkan beberapa kemitraan penting dan lebih banyak lagi akan mengikuti.

Baru-baru ini IPSX secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Pusat Data Luksemburg, salah satu penyedia layanan colocation, cloud, dan konektivitas utama di dunia.

Di antara fungsi-fungsi lain, IPSX memungkinkan Pusat Data untuk berbagi berbagai macam IP yang tidak terpakai. Ini akan memungkinkan, Pusat Data Luksemburg atau Pusat Data lainnya untuk berbagi berbagai macam IP yang tidak digunakan, dalam lingkungan yang sangat aman, untuk menghasilkan pendapatan dan menjadi lebih hemat biaya.

Segera setelah kemitraan dengan Pusat Data Luksemburg, perusahaan mengumumkan kemitraannya dengan Atonomi, salah satu proyek blockchain yang paling sangat dihormati di bidang IoT. Visi inti Atonomi sangat selaras dengan IPSX, karena IoT adalah salah satu bidang utama tempat IPSX yang dapat berinovasi dengan mengembangkan kasus penggunaan baru.

Atonomi menyediakan protokol keamanan dan infrastruktur baru untuk memungkinkan miliaran perangkat IoT memiliki interoperabilitas tepercaya untuk data dan perdagangan.

George Bunea, CEO & Co-founder IPSX.

“Setelah melakukan beberapa diskusi dengan Vaughan, Pendiri dan CEO Atonomi, kami memutuskan untuk menganalisis dengan sangat hati-hati kemungkinan kemitraan antara perusahaan kami. Meskipun saat ini rincian kemitraan tidak disimpulkan dan disegel, kami percaya bahwa bekerja bersama dan berbagi nilai yang sama akan membawa manfaat bagi kedua proyek kami. Selain itu, perangkat IoT terhubung ke internet dan memiliki alamat IP yang tidak terpakai, jadi kemungkinan kemitraan dengan Atonomi datang secara alami. Terlebih lagi, memiliki perangkat tepercaya dengan identitas dan reputasi untuk menjadi bagian dari inti lapisan jaringan terdistribusi terdengar seperti titik awal yang bagus.”

Perusahaan juga menyatakan apa tujuan sebenarnya yang akan mereka kejar pada periode berikutnya. Seluruh tim pengembang bekerja pada aplikasi seluler IPSX, yang akan segera diluncurkan.

Mengembangkan lebih banyak kemitraan bisnis juga merupakan bagian penting dari strategi perusahaan saat ini. IPSX mencari untuk berhubungan dengan perusahaan dari semua industri yang ingin mengintegrasikan kemampuan IPSX dengan bisnis mereka dan memulai kemitraan strategis yang saling menguntungkan.

Selain itu, perusahaan berfokus untuk mengembangkan tim dan terus mencari ide yang cerdas dan talenta berbakat untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan IPSX yang menakjubkan.

Tentang IPSX

Setelah TGE yang sukses, tim IPSX sekarang akan fokus pada pengembangan dan penyempurnaan platform Berbagi alamat IP sebagai bagian penting dari fase berikutnya dari versi 3.0 web, sebagai lapisan jaringan terdistribusi.

IPSX adalah salah satu proyek sejenis: platform Sharing IP terdesentralisasi, yang didirikan pada kapabilitas blockchain. Tujuan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tinggi untuk alamat IP untuk pengguna dan organisasi.

Melalui kemampuannya, IPSX bertujuan untuk membuka peluang yang tak terhitung jumlahnya untuk bisnis di berbagai industri. Platform ini akan menciptakan pasar berbagi Alamat IP yang aman, sepenuhnya transparan dan terdesentralisasi, sebuah ekosistem yang akan memungkinkan pengusaha dan pengembang untuk menggunakan alat tertanam IPSX (SDK dan API) untuk mengembangkan aplikasi khusus yang membutuhkan banyak Alamat IP. Kemampuan ini akan memungkinkan IPSX untuk berdiri di inti dari fase web berikutnya.

Kunjungi website IPSX: https://ip.sx

Baca Whitepaper: https://ip.sx/dist/Whitepaper-IPSX-05.pdf

Chat dengan IPSX di Telegram: https://t.me/IPExchange

Follow di Twitter: https://twitter.com/ipexchange1

Subscribe di Facebook: https://www.facebook.com/IPExchange/

Join IPSX di Medium: https://medium.ip.sx/

Kontak Media

Nama: IPSX

Lokasi: Hergiswil NW, Switzerland

Email: contact@ip.sx

Info Perusahaan: Geralka Project AG, Bahnhofstrasse 4, 6052, Hergiswil NW, Switzerland. Registration number CHE-103.114.066

Silviu Istrate adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer