Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.75
-0.08%
Ethereum (ETH)
$204.09
-0.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.36%
XRP (XRP)
$0.462475
1.81%
EOS (EOS)
$5.42
0.17%
Interest Mounts, GRAIN Umumkan Sebuah ICO

Press Release

Interest Mounts, GRAIN Umumkan Sebuah ICO

Siaran pers Bitcoin – Solusi Blockchain yang Inovatif untuk perjanjian kerja, GRAIN, menggunakan kontrak pintar ethereum untuk menemukan kembali cara kami bekerja, mengelola dan mendistribusikan daftar gaji, bersiap untuk penjualan token publik yang akan dijalankan dari tanggal 1 sampai 28 Maret. ICO, sudah menarik banyak perhatian dengan 6.100 pendaftar dan minat mereka pada grain.io dalam dua minggu terakhir saja.

31 Januari 2018, Lugano, Swiss – GRAIN unik karena merupakan cryptocurrency yang pertama yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengusaha dan orang-orang yang bekerja untuk mereka. Perbedaannya dengan GRAIN adalah beroperasi sebagai solusi back office yang memungkinkan kesepakatan kerja ditempatkan di Blockchain sebagai Smart Contracts. Perjanjian ini berisi semua rincian mengenai pekerjaan, kompensasi, orang-orang yang terlibat dan rincian mengenai kepatuhan terhadap peraturan.

Ahli strategi Blockchain untuk GRAIN, Erik Koster, menjelaskan alasan di balik GRAIN:

Grain telah menciptakan sebuah mesin yang memungkinkan kontrak kerja untuk disimpan di Blockchain yang berarti remunerasi untuk pekerjaan itu dapat dilakukan dengan lebih aman, adil dan transparan. Mengingat sifat dinamis dari angkatan kerja saat ini, GRAIN percaya bahwa mereka memiliki potensi untuk merevolusi cara pembayaran gaji di masa depan.’

Pengusaha berdiri untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Sebagai solusi back office, GRAIN menghilangkan banyak biaya dalam menjalankan bisnis, terutama ke pihak ketiga, seperti penyedia layanan penggajian. Karena rincian mengenai karyawan dan status pekerjaan mereka dapat disimpan di Blockchain, hal itu juga mempermudah bisnis untuk menunjukkan kepatuhan terhadap peraturan pada badan-badan negara atau otoritas pajak. Ada keuntungan tambahan bahwa GRAIN dapat memfasilitasi pembayaran lintas batas tanpa biaya pemrosesan atau biaya FX.

Setelah pekerjaan selesai, pekerja akan dibayar oleh GRAIN secara adil dan tepat waktu. Hal ini kemudian dapat secara otomatis dipertukarkan dengan mata uang pilihan pekerja. Pengguna ekosistem juga mendapat keuntungan dari Harvest, sejenis tabungan yang menyimpan keuntungan yang dihasilkan oleh Blockchain. Pekerja dapat memilih untuk menyimpan sebagian dari pendapatan mereka, misalnya, sebagai dana pensiun.

Untuk mengurangi risiko, GRAIN hadir dengan mekanisme asuransi likuiditas untuk menjamin bahwa pengusaha tidak terpengaruh oleh fluktuasi karena volatilitas di pasar cryptocurrency.

Tim

Tim di belakang GRAIN bekerja keras untuk memastikan bahwa mesin tersebut mudah diadopsi oleh tim lain dalam hal pengembangan alat dan aplikasi baru, sehingga GRAIN dapat dengan mudah dilaksanakan oleh sebanyak mungkin mitra. Sebenarnya, saat ini, tim di Flexentral sedang menguji beta infrastruktur GRAIN untuk aplikasi mereka sendiri.

Penjualan Token

Ada 1.080.000.000 token di ICO GRAIN, masing-masing senilai € 0,027, pembayaran melalui ETH atau BTC. Harga ETH / BTC akan ditentukan pada hari sebelum ICO dimulai. Investasi minimumnya adalah 0,1 ETH. Calon investor bisa mendaftarkan minat mereka di situs Grain.

Tentang GRAIN

GRAIN didirikan oleh Presiden dan CEO Onno Hektor; mantan eksekutif senior untuk Microsoft, dan anggota dewan André Bonvanie; seorang pengusaha serial Mereka telah merekrut tim profesional cryptocurrency yang sangat berpengalaman dan penasihat untuk memastikan keberhasilan platform.

Perkenalkan Grain:

Bagaimana transaksi bekerja: https://www.youtube.com/watch?v=Vm4vYO56-ZY

Interview dengan para pendiri: https://www.youtube.com/watch?v=ro0DmPPrA-4&;

Interview tentang roadmap: https://www.youtube.com/watch?v=ND6ijtegHhE

Kontak Media

Nama: Lucas Huizinga

Lokasi: Lugano, Switzerland

Email: pr@grain.io

Kunjungi situs web Grain: https://grain.io/

Baca whitepaper: https://grain.io/whitepaper

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2766557.0

Chat dengan Grain di Telegram: https://t.me/joinchat/IAWYn0jj2m02434fbd73Tg

Subscribe di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCGSjeO28gA7EhtLjpJ8vldA

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/onnohektor/

Follow Grain on Twitter: https://twitter.com/Grain_io

Bergabunglah dengan Grain di Facebook: https://www.facebook.com/grain.io/

Chat dengan Grain di Discord: https://discordapp.com/invite/KryGjFv

Grain adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer