Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,482.22
-1.09%
Ethereum (ETH)
$203.15
-2.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.87
-1.91%
XRP (XRP)
$0.455909
-3.33%
EOS (EOS)
$5.34
-1.57%
INGOT Coin: All Inclusive Ecosystem Menjembatani Pasar dan M...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, ICO, Press Release

INGOT Coin: All Inclusive Ecosystem Menjembatani Pasar dan Menghidupkan Kembali Permintaan yang hilang

Siaran Pers Bitcoin: INGOT COIN adalah ekosistem inklusif yang bertujuan untuk menjembatani cryptocurrency dengan pasar keuangan tradisional, melalui platformnya, bank dan broker IC

22 Maret 2018, Estonia – Ethereum blockchain berbasis ekosistem INGOT COIN telah mengumumkan misinya untuk menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan pembayaran sehari-hari. Platform ini bertujuan untuk menerapkan mata uang IC dan bertukar dengan Pialang IC sendiri.

Visi dari Ekosistem IC adalah untuk menghidupkan kembali kesatuan dan permintaan yang hilang di kedua pasar dengan membentuk 6 komponen yang berbeda untuk bekerja bergandengan tangan di bawah satu payung, memberikan semua anggota masyarakat kesempatan untuk memanfaatkan peluang yang akan datang di semua pasar. Ekosistem terdiri dari Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, IC Digital Bank, Sertifikat IC dan IC ICO Accelerator.

INGOT telah menyatakan bahwa pengguna platform akan dapat menggunakan IC Digital Bank dan IC Wallet untuk dengan mudah mentransfer cryptocurrency untuk digunakan dalam praktik yang lebih tradisional. Ekosistem menawarkan layanan tambahan kepada para pemangku kepentingan dalam komunitas IC dan memiliki ahli bersertifikat untuk membantu pengembangan ekosistem.

Direktur INGOT Group dan pendiri INGOT Coin Iman Mutlaq, menyatakan;

“INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional, dan pasar mata uang”

Menghubungkan Kedua Dunia

Ekosistem IC akan menyediakan dukungan, layanan, dan keterkaitan sepanjang pasar, menyediakan mekanisme yang masuk dan keluar industri tercepat dan teraman untuk kedua pihak, yang mengarah pada pembuatan realokasi dan teknik perdagangan seefisien mungkin, tanpa terhalang oleh waktu dan biaya. terkait dengan pasar yang sebelumnya terpisah.

INGOT Coin CMO Ahmed Khawanky menguraikan potensi ekosistem, menyatakan;

“INGOT Coin akan membuat perdagangan secara langsung, hemat biaya, tepat waktu, dan lebih tersedia sepanjang waktu dengan memanfaatkan teknologi terdistribusi dan membuang masalah yang dibawa oleh perantara dan bank pihak ketiga seperti biaya tinggi, tidak tersedianya, dan konsumsi waktu. Berada di pasar sejak 1993, kami dapat melihat bahwa seiring kemajuan teknologi, pasar menjadi lebih efisien. ”

Terutama, Ekosistem IC akan memfasilitasi operasi kustodian dan broker yang akan mencakup semua fungsi instrumen keuangan tradisional yang diperlukan. Menghubungkan multi-signature dan cold storage IC Wallet dengan IC Exchange yang lengkap selain menghubungkan IC Brokerage ke kedua komponen akan memungkinkan klien untuk berdagang secara aman di crypto dan mengubah ke pasar tradisional secara bebas kemudian dengan mudah memperluas atau melikuidasi investasi mereka melalui IC Bank.

Tentang INGOT

INGOT telah menjadi pemain di pasar keuangan global sejak 1993 dan menyediakan berbagai produk dan layanan yang mencakup ETF, saham internasional, dan indeks, komoditas, logam, energi, serta mata uang. INGOT juga mengatakan memperkenalkan konsep short-selling di instrumen Timur Tengah dan Afrika Utara.

Kunjungi Situs INGOT: https://www.ingotcoin.io/

Baca whitepaper INGOT: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf

INGOT Telegram: https://t.me/INGOTCoin

INGOT di Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/

Ikuti INGOT di Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT

INGOT Medium: https://www.linkedin.com/company/ingotcoin/

Kontak Media

Nama: ahmed khawanky

Lokasi: Estonia

Email: info@ingotcoin.io

Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCkhXGyI_piMMDMtyrYjI_IA?view_as=subscriber

INGOT adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer