Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
Rp50,845,470.35
1.51%
Ethereum (ETH)
Rp1,679,569.72
1.81%
Litecoin (LTC)
Rp448,479.60
2.74%
XRP (XRP)
Rp4,507.02
0.56%
Industri musik mengembangkan ekosistem alternatif yang mempr...

ICO, Press Release

Industri musik mengembangkan ekosistem alternatif yang mempromosikan pemberdayaan kreator

Radio kini sudah tersedia di internet. Praktis dan setiap orang dapat menikmatinya kapanpun itu, bahkan kita bisa menikmati fasilitas tersebut setiap harinya; di sisi lain … siapa sih yang belum pernah mengunduh musik lewat jaringan internet sekarang ini?. Cara hidup kita berkembang secara terus menerus dan dengan itu kebiasaan kita mulai berubah; secara umum, dalam hal ini kita dituntut untuk terus mengikuti zaman demi beradaptasi sebaik mungkin dengan lingkungan kita. Ini memerlukan perubahan dalam keinginan, kebutuhan, dan rutinitas kita. Sudah terkenal bahwa musik telah menemani kita selama ribuan tahun; dengan itu, industri multi-miliar dolar yang haus akan konten telah berkembang dan bermanfaat.

Pada 2018, kita bisa melihat pertarungan berdarah mengenai hak cipta dan kekayaan intelektual. Itulah sebabnya pembuat konten, seniman profesional dan amatir, grup musik baru, dj dan sejenisnya … sedang menghadapi perangkap yang sama; baik melalui streaming, radio online, unduhan digital dan masalah sejenisnya. Kesulitan untuk pemberdayaan atau pengelolaan hak cipta yang adil dan merata memang menjadi masalah yang jelas disini. Pada saat yang sama bahwa platform seperti YouTube atau Vimeo telah membuatnya lebih mudah untuk membuka jendela ke dunia di setiap pengguna … kesulitan ekosistem mendistribusikan pemberdayaan yang adil dan mengarahkannya ke pencipta dengan sendirinya juga masih menjadi masalah utama. Di sinilah komunitas desentralisasi muncul, seperti Muusic Coin dan laman sosialnya Muusic.io.

Apa yang akan dibawa Koin Muusic ini ke ekosistem?

Karena sifat predator dari pasar, mesin bekerja 24 jam sehari 7 kali seminggu untuk memaksimalkan manfaat. Namun, tampaknya dalam beberapa tahun terakhir mesin seperti itu belum berjalan optimal sebagaimana mestinya bagi mereka yang menciptakan produk akhir. Ketidakpuasan secara terus-menerus telah memanifestasikan dirinya dalam inisiatif yang muncul. Muusic Coin menawarkan ekosistem terdesentralisasi lengkap melalui blockchain. Menawarkan kekuatan master node dan teknologi digital baru untuk pemberdayaan pencipta konten musik. Reaksi komunitas musisi dan seniman tidak berhenti dalam beberapa tahun terakhir; Proyek-proyek seperti yang disebutkan hari ini mendukung inisiatif ini, menyediakan alat yang diperlukan.

Platform Muusic ini nantinya bertujuan untuk mengubah keseimbangan ini; tujuannya adalah mencapainya melalui sistem penghargaan. Memastikan bahwa semua konten dihargai dengan ditambahkan model umum, model tersebut mengatakan bertujuan untuk menjamin 75% dari pendapatan tambahan yang dihasilkan untuk pencipta. Untuk mengetahui kedua model dengan detail maksimum, sebaiknya baca whitelist dengan cermat. Selanjutnya kita akan mengorek hal lain pada ekosistem Muusic Coin, stasiun online Muusic.fm. Hal ini tidak hanya memberi platform musik fondasi yang kuat, tetapi juga memungkinkan platform untuk kompatibel dengan seniman mapan dan sukses, serta seniman dan bakat yang muncul.

Stasiun radio Muusic.fm aktif dan merupakan bagian dari ekosistem Muusic Coin

Untuk memahami bagaimana seluruh ekosistem ini muncul, seseorang harus kembali ke awal; tim yang terlibat dalam proyek ini, menciptakan konsep Muusic Coin untuk menyatukan platform muusic.fm dengan teknologi blockchain. Dengan tujuan yang ambisius, untuk menciptakan platform Muusic yang kami sajikan hari ini. Sebuah proyek seperti Muusic Coin layak mendapatkan stasiun web yang berkualitas, di mana stasiun yang sudah terkonsolidasi, Muusic.fm, adalah bagian dari ekosistem yang diusulkan. Stasiun online ini didirikan hampir 2 tahun yang lalu oleh Paul Cartwright (CEO Muusic Coin); seorang guru terkenal di media musik. Sejak itu, konsep radio global telah dipraktikkan di Muusic.fm hingga saat ini.

Meskipun ada koin lain dan proyek blockchain yang didasarkan pada musik, banyak dari ini telah berjuang untuk lepas landas dan memantapkan diri mereka dalam dunia musik. Platform Muusic berada dalam posisi dengan fondasi kuat dalam industri musik dengan kontak dan kolaborasi penting. Dalam sejarahnya, stasiun telah melewati tahap awal dan telah berevolusi membangun seluruh ekosistem. Asosiasi, wawancara, kolaborasi khusus, sesi Dj yang terkenal … seluruh jaringan yang berorientasi pada seni yang memikat telinga kita. Hubungan yang biasa dengan produsen terkemuka mengusulkan harapan yang baik di sekitar ekosistem Muusic, yang bertujuan mempromosikan pemberdayaan yang adil di sektor ini.

Hubungan internasional sebelum peluncuran ICO akan memastikan keberhasilan ekosistem

Industri musik memiliki banyak aspek bisnis, di mana Muusic memiliki posisi yang baik. Merawat hubungan yang erat dan penting dalam industri ini dapat mencapai kolaborasi tingkat tinggi; ini membutuhkan pekerjaan rekayasa sosial dan inisiatif modern dan sukses. Dari bisnis rekreasi seperti Klub di mana DJ adalah “almamater” dari partai di stasiun radio … semuanya adalah bagian dari ekosistem global yang mengelilingi musik.

Kolaborasi penting dengan DJ terkenal di dunia dan seluruh program bonus menunggu kick-off setelah ICO sementara mereka mengembangkan profil musik dan portofolio mereka di Muusic.fm. Di situs web Muusic Anda dapat membacanya sebagai berikut:

“Membangun hubungan yang solid dalam industri musik adalah kunci keberhasilan proyek blockchain berbasis musik. Proyek Muusic adalah proyek blockchain yang didasarkan pada musik paling maju dalam hal ini, dengan tautan ke DJ, produser dan label rekaman di seluruh dunia. Termasuk Inggris, Amerika Serikat, Spanyol dan Italia, Proyek Muusic memiliki kehadiran yang kuat dalam industri musik. “

Spesifikasi dari Cryptocurrency Muusic Coin

Nama yang dipilih untuk cryptocurrency ini adalah Muusic Coin (MUU). Coin tersebut dapat dibeli dengan harga $ 0,25, yang berarti jika kita membeli 10 coin (10 Muusic = 2,5 $). Cryptocurrency akan membentuk bagian dari ekosistem, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, akan membantu pertukaran nilai antar pengguna; selain serangkaian opsi pembelian/penjualan dalam platform.

Mengacu pada jenis penambangan, yang dipilih untuk Muusic Coin (MUU) tidak akan sama dengan Bitcoin. Kami telah memilih model hybrid dari mekanisme konsensus. Mekanisme hibrida ini terdiri dari model penambangan melalui proof of participation (proof of stake – PoS). Dalam proses ini akan ada dua cara untuk berpartisipasi, melalui Wallet (PoS) menjaga akumulasi jumlah koin di dompet selalu aktif; dan melalui Master Nodes (MasterNodes); Model atau mode penambangan tersebut akan dihargai dengan proporsi 70% untuk dompet (PoS) dan 30% untuk Master Nodes.

Waktu konfirmasi blok adalah satu menit, dan total emisi akhir 320 juta MUU. Perhitungan yang disediakan oleh tim menunjukkan hadiah per blok 20 MUU; dengan asumsi total hadiah harian 28.800 koin MUU yang akan didistribusikan ke pemegang master node dan “stakers”.

Kami memberitahukan kembali bahwa investasi agunan yang disimpan di Master Node minimal sebanyak 5.000 MUU.

Tautan resmi:

Official Web Music Coin

Whitepaper Muusic FM

Twitter

Facebook

Telegram

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer