Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
ImmVRse Tampil di KTT Blockchain London

Berita, ICO, Press Release

ImmVRse Tampil di KTT Blockchain London

Siaran Pers Bitcoin: ImmVRse adalah hit instan di KTT Blockchain 2018 yang diadakan di Olympia London pada 26 dan 27 Juni. Sebagai salah satu sponsor dan exhibitioners, orang banyak berbondong-bondong untuk bertemu dan menyapa tim, serta menikmati kesempatan untuk menikmati dosis Virtual Reality.

5 Juli 2018, Inggris – Tim menghabiskan dua hari untuk mendidik dan menegakkan kembali potensi VR dan bagaimana ImmVRse berpotensi mendorong pertumbuhan industri dalam waktu dekat. Pertama kali pengguna VR menjerit-jerit dengan kegirangan dan keheranan ketika mencoba pilihan judul populer yang saat ini tersedia di pengaturan Oculus Rift.

Tujuan utamanya adalah agar audiens menghubungkan seberapa penting platform seperti ImmVRse ke pasar konten. Karena kualitas perangkat keras VR terus meningkat setiap tahun, menjadi penting untuk konten VR berkualitas tinggi yang akan diproduksi untuk mencocokkannya. Dengan dua pameran terkait VR lainnya yang ditampilkan di acara itu, semua tanda menunjuk pada virtual reality menjadi hit di antara peserta di puncak karena banyak yang tertarik pada demo VR.

Limon Rahman, COO dan Co-founder ImmVrse menjelaskan

“Salah satu pesan kunci yang saya ajukan adalah pentingnya konten VR. Industri ini telah melewati periode pertumbuhan dan spekulasi yang menarik dalam 12 bulan terakhir, ”

“Banyak cuplikan berita yang muncul di media mainstream. Misalnya, Google dan AliBaba menginvestasikan $ 1.4 miliar ke dalam Magic Leap untuk mengembangkan layar retina virtual yang dipasang di kepala dan Spielberg membawa VR ke layar lebar dengan filmnya, Ready Player One. ”

Indikator utama lain yang menarik adalah jumlah perusahaan terkait VR yang bermunculan di berbagai bidang. Selain dari game, kesehatan dan pendidikan tampaknya memimpin jalan saat ini. Selain itu, ImmVRse didekati oleh perusahaan di berbagai industri, termasuk: properti, perhotelan, pembuatan film, dan konstruksi yang semuanya tertarik untuk membahas bagaimana perusahaan masing-masing akan dapat masuk ke dalam platform ImmVRse.

CEO, Farabi Shayor menambahkan:

“ImmVRse akan menjadi platform untuk membawa semua konten tersebut bersama dan membantu memamerkan mereka ke seluruh dunia. Blockchain memberikan banyak manfaat bagi pengguna kami termasuk, gamification, hadiah untuk berpartisipasi, transaksi yang aman dan efisien antara semua pemangku kepentingan dan pelanggaran hak cipta. ”

Informasi Penjualan Publik ImmVRse

ImmVRse sekarang berkembang melalui penjualan token dengan maksud untuk membawa versi alpha dari platformnya pada akhir 2018. Acara lebih lanjut telah dijadwalkan di Singapura, Dubai dan Korea Selatan sepanjang tahun.

Penjualan token utama ImmVRse akan secara resmi dimulai pada 7 Juli dan akan berlangsung hingga 7 September. Untuk keterangan lebih lanjut dan untuk mendaftar sekarang, silakan kunjungi: https://ico.immvr.se/user/login

TIM IMMVRSE

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari bidang campuran keuangan (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha teknologi yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar, Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, Ahli dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse/

Pendaftaran Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVrse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer