Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,445.36
0.63%
Ethereum (ETH)
$89.88
0.98%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.77
0.59%
XRP (XRP)
$0.304885
0.57%
EOS (EOS)
$1.93
4.1%
ImmVRse: Merangsang Pertumbuhan dan Pengembangan Konten VR

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, ICO Review, Press Release

ImmVRse: Merangsang Pertumbuhan dan Pengembangan Konten VR

Siaran Pers Bitcoin: Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan konten virtual reality meningkat secara signifikan di beragam industri. Meski teknologinya masih tergolong dalam tahap awal pengembangan, sebagian besar sektor mulai mengenal keefektifan VR dan potensi yang sangat besar sebagai alat pemasaran yang sangat efisien. Pada gilirannya, ini memberi perusahaan dan merek sebuah cara baru dan menarik untuk membedakan diri dari pesaing mereka.

5 Maret 2018, London, Inggris – Sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh Transparency Market Research (TMR) memperkirakan pertumbuhan yang sangat besar untuk pasar global untuk konten VR di tahun-tahun mendatang. Laporan tersebut memprediksi kenaikan 278 kali lipat dalam nilai pasar VR antara tahun 2015 dan akhir tahun 2024, meningkat dari 147,5 juta dolar menjadi US $ 41,01 miliar.

Untuk memasok pertumbuhan dan pengembangan konten VR berkualitas tinggi, ImmVRse telah memutuskan untuk menggunakan pendekatan berbasis komunitas, seperti YouTube, yang memungkinkan pengguna platform untuk menentukan nilai di balik konten yang dipublikasikan. Sistem ini telah dirancang agar pencipta konten VR bersama masyarakat terus berinteraksi, saling membantu dan saling memberi inspirasi untuk menghasilkan beberapa konten VR paling inovatif yang tersedia secara online.

Pembuat konten VR dikelompokkan ke dalam tingkatan, sesuai dengan pengalaman dan penghargaan yang mereka capai sepanjang waktu. Semakin tinggi tier, semakin banyak perhatian yang akan mereka dapatkan dari tidak hanya pemirsa, tapi dari merek dan pengiklan, menghasilkan kesepakatan dan peluang yang semakin menguntungkan. Setiap tingkatan terdiri dari persyaratan yang berbeda dan dua cara untuk mendapatkan penghargaan ini adalah melalui penghargaan pencipta bulanan dan lencana pengesahan.

ImmVRse akan menggunakan fitur “kontrak pintar” Blockchain untuk memicu sistem penghargaan bulanan, di mana pemirsa dapat memilih video favorit mereka dengan berbagai kategori. Pemenang penghargaan bulanan ini tidak hanya akan menerima token ImmVRse yang murah hati, namun akan dapat maju ke peringkat pencipta yang lebih tinggi.

Lencana pengesahan adalah sarana alternatif untuk kemajuan dalam peringkat pencipta. Lencana memungkinkan merek dan perusahaan berkesempatan mengenali pembuat konten agar berhasil menyelesaikan proyek yang terkait dengan bisnis. Pembuat konten secara otomatis menerima lencana pengesahan dari perusahaan atas persetujuan proyek yang diajukan dan penerimaan dana bersih. Untuk memastikan objektivitas, tingkat kompleksitas dan kesulitan diperhitungkan saat penghargaan diberikan.

Sistem pencipta tier adalah ukuran pengalaman dan kualitas kerja yang komprehensif, karena pencipta yang berupaya secara signifikan bekerja akan mendapati diri mereka dengan cepat meningkatkan sistem, mendapatkan lebih banyak pengakuan dan pilihan untuk meningkatkan biaya minimum untuk layanan mereka. Akibatnya, pencipta memposisikan diri untuk peluang bisnis yang lebih baik selain menerima pembayaran untuk setiap tingkat yang mereka capai.

Sistem peringkat tier ini dirancang untuk memotivasi dan memberi insentif kepada pembuat konten untuk berusaha menciptakan konten yang paling orisinil, inovatif dan kreatif. Tujuannya adalah untuk mencapai status pencipta diamond tier, dimana mereka akan dikenali sebagai salah satu pembuat konten paling elit di platform. ImmVRse dengan tegas percaya bahwa sistem ini akan menghasilkan konten terbaik dari pembuatan konten VR di tahun-tahun mendatang, karena ini benar-benar merevolusi industri.

Tim ImmVRse

ImmVRse didukung oleh ansambel ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan pasar deliverables, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada crypto dan blockchain. Farabi berasal dari latar belakang keuangan (BSc) dan pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin sebuah tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D di VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah pengusaha yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam pengendalian dan pengelolaan keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Pengalaman empat tahun di bidang Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya adalah Pendiri MadBuzzHK, kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki 20 tahun pengalaman dalam manajemen proyek TI, dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi yang mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar , Chief Technical Officer

Peter memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, mahir JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Ketahui lebih banyak dengan mengunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrseetergostincar/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVRse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer