Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,362.17
1.17%
Ethereum (ETH)
$212.07
7.24%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.90
2.65%
XRP (XRP)
$0.331672
21.0%
EOS (EOS)
$5.13
5.39%
iExec Mengumumkan Peluncuran SDK Pertama dari Desentralisasi...

Press Release

iExec Mengumumkan Peluncuran SDK Pertama dari Desentralisasi di Devcon3 di Cancún, Meksiko

November 2017, Lyon, Prancis – Cloud network yang terdesentralisasi iExec telah mengumumkan peluncuran produk Kit Pengembangan Perangkat Lunak pertama (SDK) selama Devcon3 di Cancún, Meksiko. Layanan ini akan memungkinkan aplikasi blockchain untuk mengakses cloud komputasi off-chain yang terjangkau, terukur, transparan dan aman. Beberapa pengumuman lainnya dibuat saat konferensi tersebut menjadi kunci utama CEO Gilles Fedak, termasuk App Store pertama untuk aplikasi terdesentralisasi, beberapa kemitraan baru, dan sebuah program penelitian baru.

iExec telah berfokus untuk membangun platform Cloud Computing terdesentralisasi berbasis blockchain untuk beberapa waktu dan pengumuman perdana produk SDK pertamanya di Konferensi Devcon3 berikut beberapa bulan kerja oleh tim pengembang iExec. Pengumuman tersebut dilihat oleh perusahaan sebagai tujuan utama pertama pada peta jalannya untuk akhirnya menciptakan ekonomi terdesentralisasi di masa depan dengan menyediakan platform unik untuk daya komputasi tak terbatas untuk aplikasi blockchain,

iExec juga menciptakan pasar desentralisasi pertama untuk sumber daya cloud (server, penyimpanan, aplikasi dan kumpulan data). Pada bulan April 2017, perusahaan menerbitkan whitepaper resminya, merinci rencananya untuk membawa visinya ke pasar. Tim tetap berjalan dengan sempurna dan telah memberikan jadwal dan janji. iExec sering dikenal sebagai Airbnb untuk server karena platformnya mengotomatisasi interaksi peer-to-peer di antara pengguna dan penyedia layanan secara aman, aman, transparan, dan dapat dipercaya. pengalaman blockchain.

Pada tanggal 3 November, Gilles Fedak, PhD, CEO dan salah satu pendiri iExec, membuat beberapa pengumuman penting selama pidatonya di Konferensi Pengembang Ethereum (Devcon3):

  • Berkat rilis pertama ini, para pengembang kini mampu mengatasi keterbatasan blockchain dalam hal kapasitas penyimpanan dan komputasi. Dengan mengandalkan iExec SDK (Software Development Kit), pengembang dapat menyebarkan dan melaksanakan aplikasi kompleks dari blockchain. Inovasi ini, yang disebut “eksekusi off-chain”, memungkinkan mereka memperluas penggunaan aplikasi Ethereum dan menangani masalah skalabilitas penting yang merupakan biaya pemrosesan “on-chain execution” yang tinggi.
  • Selain itu, pengembang kini bisa mendapatkan token RLC dengan menyewa aplikasi mereka di blockchain. iExec telah mengumumkan bahwa pengembang juga akan dapat mempromosikan bisnis mereka di App Store pertama untuk aplikasi terdesentralisasi. Sektor yang ditargetkan adalah aplikasi yang berfokus pada AI, Big Data, IoT, fintech, dan green IT. Semua tren digital utama bisa didukung oleh platform.
  • Karena sangat berorientasi pada produk, iExec telah mulai bekerja dengan perusahaan untuk melihat penerapan platformnya secara konkret. Bukti pertama dari konsep akan di bidang keuangan. iExec ingin tetap berada pada tingkat yang paling mutakhir: PhD sedang mengerjakan rancangan canggih dari protokol proof-of-contribution (PoCo) dan pelaksanaan perhitungan off-chain yang aman dan terpercaya.

Selama pidatonya Gilles melanjutkan untuk menguraikan kemajuan perusahaan terakhir, Ia menyatakan,

“Versi pertama iExec ini menunjukkan bahwa kita mampu mengatasi beberapa keterbatasan dari teknologi blockchain. Kami bangga bisa merilis produk ini hanya enam bulan setelah dimulainya proyek. Ini membuka perspektif baru untuk bisnis yang terdesentralisasi dan peluang baru bagi pengembang dan pemula,”

Tentang Blockchain dan Ethereum

Blockchain adalah teknologi powering Bitcoin. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan ketertelusuran dan transparansi selama transaksi digital tanpa memerlukan pihak ketiga. Blockchain adalah rantai pencatatan blok dan stamping waktu setiap transaksi. Ethereum adalah generasi kedua dari blockchains, yang dapat diprogram berkat smart-contracts.

Tentang iExec

Tujuan transformasional besar dari iExec adalah untuk menyediakan solusi komputasi bagi setiap pengusaha digital untuk mengembangkan gagasan yang luar biasa pada blockchain. Memang, iExec bertujuan untuk menciptakan platform yang menyediakan daya komputasi tak terbatas untuk aplikasi blockchain yang ingin menciptakan masa depan ekonomi yang terdesentralisasi.

Teknologi di balik iExec memanfaatkan lebih dari 15 tahun kerja dari para pendirinya. Haiwu He dan Gilles Fedak, yang telah menerbitkan lebih dari 80 makalah ilmiah di bidang perintis Desktop Grid dan komputasi awan. iExec merilis token RLC pada bulan April 2017, saat Initial Coin Offering (ICO), meningkatkan setara dengan 12 M $ dalam waktu kurang dari 3 jam.

Pelajari lebih lanjut mengenai iExec – https://iex.ec/

Baca Whitepaper disini – https://iex.ec/app/uploads/2017/04/iExec-WPv2.0-English.pdf

Temukan iExec di Facebook – https://www.facebook.com/iexecteam/

Follow iExec di Twitter – https://twitter.com/iEx_ec

Official iExec Medium Blog – https://medium.com/iex-ec

Join iExec di Reddit – https://www.reddit.com/r/iexec/

Join iExec di Slack – https://slack.iex.ec/

Visit iExec di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1746241.0

Check out iExec di Github – https://github.com/iExecBlockchainComputing

Kontak Media

Nama: Jean Charles

Email: jean-charles.cabelguen@iex.ec

Company: iExec

Lokasi: Lyon, France

https://youtu.be/6aSBj7BcCDY

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer