Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,368.62
1.25%
Ethereum (ETH)
$211.58
6.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.66
0.22%
XRP (XRP)
$0.328738
20.01%
EOS (EOS)
$5.11
4.97%
IDM Meluncurkan Layanan Penyimpanan Terdistribusi

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

IDM Meluncurkan Layanan Penyimpanan Terdistribusi

Siaran Pers Bitcoin: IDM Protect layanan penyimpanan terdesentralisasi siap untuk produksi. Layanan ini merupakan respons terhadap tantangan keamanan data yang paling penting. Solusi inovatif menggabungkan arsitektur terdistribusi modern dan keunggulan kompetitif yang unik – algoritma SIZE.

10 April 2018. Zug, Swiss: Penyimpanan data menangani dua ancaman utama akses tidak sah dan kehilangan data. Untuk memecahkan masalah pertama mereka menggunakan enkripsi, yang harus mencegah siapa pun yang tidak dimaksudkan untuk mengakses data yang disimpan. Kenyataannya, kriptografi tidak sebaik yang kita inginkan: peretas dapat memecahkan kunci enkripsi; seperti untuk kode lain, mereka akan rusak dalam waktu dekat oleh komputer kuantum yang akan datang. Perhatian kedua adalah kehilangan data. Penyimpanan data terpusat dapat rusak secara fisik. Peretas dan pihak berwenang dapat memblokir atau menghancurkan data. Oleh karena itu, bahkan pusat data cloud tradisional dan metode replikasi tidak dapat melindungi data Anda dari kerugian.

Layanan IDM Protect memecahkan kedua masalah ini.

Arsitektur solusi menjamin perlindungan pasca-kuantum, toleransi kesalahan, dan penyimpanan terdistribusi tinggi – arsitekturnya tidak bergantung pada penyedia cloud apa pun. Inti dari sistem ini adalah algoritma SIZE yang inovatif dan dipatenkan. Algoritme membantu menyimpan data dengan keandalan dan keamanan maksimum, baik dalam hal perlindungan terhadap akses yang tidak sah dan pencegahan terhadap kehilangan data. Data dilindungi pada tingkat Sistem Kerahasiaan Ideal yang tidak dapat diretas. Keandalan penyimpanan mencapai tingkat belum pernah terjadi sebelumnya: misalnya, dengan perluasan jaringan, dimungkinkan untuk kehilangan hingga 98% dari file yang disimpan dan kemudian memulihkan file asli tanpa korupsi.

Algoritma SIZE mengimplementasikan metode baru kode koreksi.

Ini membagi data sumber ke dalam paket-paket kecil dan mengubah setiap paket menjadi pecahan dengan data tambahan yang dihasilkan. Masing-masing paket individual ini tidak memiliki makna fungsional dan bahkan tidak mengandung sedikit pun data asli. Untuk mengembalikan data asli, Anda harus menyusun kembali file lengkap dari satu set paket dengan cara tertentu, melakukan serangkaian operasi matematika.

Algoritme telah menunjukkan kelebihannya dalam suatu produksi.

Perusahaan sudah memiliki layanan penyimpanan data di cloud dengan lebih dari dua ribu pengguna aktif. Pengembang layanan dan organisasi lain menegaskan keandalan teknologi. Untuk tim pengembangan, layanan penyimpanan terdistribusi IDM adalah langkah besar berikutnya. Algoritma ini sempurna untuk penyimpanan data terdesentralisasi pada sejumlah besar node.

Langkah ini memberikan peluang bagus bagi siapa saja yang ingin berbagi kesuksesan perusahaan.

IDM Protect menawarkan hadiah kepada pemilik node penyimpanan terdistribusi: hadiah bulanan sebesar $ 4- $ 5 per 50 GB untuk kapasitas penyimpanan leasing. Karena ada persyaratan minimum untuk sumber daya komputasi, setiap perangkat pengguna dapat berfungsi sebagai bagian dari penyimpanan data terdistribusi. Keandalan dan keamanan IDM Protect akan lebih tinggi daripada kemampuan skema penyimpanan terpusat, dan dengan biaya yang wajar. Untuk menerima pembayaran dan mendistribusikan hadiah, layanan ini memperkenalkan sistem blockchain.

Selain itu, proyek blockchain membuka peluang besar bagi investor internasional.

Penjualan Token dimulai dari 15 Mei. Teknologi ini berdasarkan pada algoritma SIZE dan dipatenkan di Inggris, Uni Eropa, AS, Jepang, dan negara lain. Ada lebih dari 20 paten total, yang membantu mengamankan investasi Anda. Dengan jaringan penyimpanan yang luas di seluruh dunia, ekosistem IDM akan menjadi satu-satunya penyimpanan, yang mampu mengambil data bahkan setelah kegagalan besar atau pemutusan node penyimpanan di semua negara dan benua. Tingkat perlindungan data dan model bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang membuat proyek ini menguntungkan banyak pengguna, menjanjikan pengembalian investasi yang tinggi.

Kunjungi Website: https://myidm.io

Baca Whitepaper: https://myidm.io/img/doc/wp_en.pdf

Telegram: https://t.me/idmprotect_en

Facebook: https://www.facebook.com/IDMdatasec/

Twitter: https://twitter.com/IDMdatasecurity

Reddit: https://www.reddit.com/user/IDMdatasecurity

Medium: https://medium.com/@IDMdatasecurity

Instagram: https://www.instagram.com/idmdatasecurity/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/idm-data-security/

SteemIt: https://steemit.com/@idmdatasecurity

Kontak Media

Nama: Oleg Ovchinnikov

Lokasi: Moscow

Email:oleg@elephant-marketing.com

IDM adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer