Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,475.89
1.64%
Ethereum (ETH)
$90.42
1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.92
2.57%
XRP (XRP)
$0.307079
1.66%
EOS (EOS)
$1.96
5.93%
ICO Review – Gemstra adalah ekosistem yang terintegras...

ICO, ICO Review

ICO Review – Gemstra adalah ekosistem yang terintegrasi blockchain untuk ekonomi sosial selling

Sebelum memasuki ranah review terhadap ICO Gemstra, mari kita kupas mengenai Sosial Selling terlebih dahulu.

Sosial Selling

Sosial selling adalah seni dalam menggunakan jejaring sosial untuk mencari dan berinteraksi langsung dengan sebuah prospek. Bentuk paling awal dari sosial selling berawal dari tahun 1900-an, ketika Merek atau brand (“Penjual”) untuk menjual barang-barang mereka dari pintu ke pintu, dengan fokus pada demonstrasi satu-ke-satu. Model ini telah berkembang dari waktu ke waktu dan digunakan dalam beberapa tahun terakhir dengan adopsi yang sudah mainstream di Internet. Sosial selling saat ini dapat memasarkan tanpa batas melalui jalur online, terutama dengan munculnya media sosial.

Intermezo

Sosial selling terus tumbuh pada tingkat yang sangat mencengangkan. Dengan pasar dunia yang lebih dari $ 180 miliar (USD) dan tumbuh 10% per tahun, sosial selling siap menjadi ekonomi pertunjukan terbesar di masa depan nanti. Para pemimpin industri seperti Amway dan Avon memberdayakan tim penjual independen untuk mendapatkan penghasilan dengan berbagi produk yang mereka sukai melalui orang yang mereka kenal. 120 juta orang di seluruh dunia mendapatkan manfaat dari sosial selling yang terjadi saat ini dengan adopsi yang semakin cepat karena media sosial memberi mereka jangkauan lebih dari sebelumnya. Sosial selling berada pada kecepatan untuk melampaui $ 1 Triliun dalam 10 tahun mendatang, namun industri yang sedang berkembang ini jauh dari kata sempurna.

Hadirlah Gemstra, yang merupakan platform blockchain yang secara khusus akan menangani masalah ekonomi sosial selling mulai saat ini. Mereka secara lantang muncul dan akan menjadi wadah kemajuan dari sosial selling. Gemstra saat ini menggelar sebuah ICO atau pengumpulan dana yang bertujuan sebagai pembangunan atau pengembangan proyeknya tersebut.

Apa Itu Gemstra?

Gemstra merupakan sebuah proyek yang berbasis blockchain, yang berfokus pada sosial selling atau penjualan sosial. Pada bulan juli 2017, Gemstra mendirikan pusat komersial pertama mereka yang diberi nama “BOUTIQUES Marketplace“. Pusat komersial tersebut dibuat untuk membantu memberi vendor dengan fleksibilitas yang diperlukan guna memilih merek dan barang yang mereka sukai.

Dalam waktu kurang lebih 10 bulan BOUTIQUES telah meraup pendapatan sekitar $ 5 juta, 3000 dealer, dan 8 merek. Dengan pencapaian ini, Gemstra memutuskan untuk membuat platform blockchain yang diharapkan dapat mempermudah proses pengembangan Gemstra nantinya.

Gemstra ingin merubah landscape pengendalian sosial selling yang dahulu data penjual dikunci dan hanya dimiliki oleh perusahaan tertentu. Dengan adanya Gemstra, data-data tersebut akan didemokrasikan dalam ledger publik yang nantinya akan memberikan keadilan serta kesetaraan dalam model sosial selling. Secara tidak langsung Gemstra akan menciptakan sebuah ASTRA, yang berfungsi sebagai platform yang terintegrasi dengan blockchain yang bertindak sebagai infrastruktur untuk sosial selling.

Untuk memperkuat kesuksesan yang baru saja mereka raih, Gemstra membuat token GMS. Token tersebut digunakan untuk mengurangi gesekan atau biaya berlebih dalam transaksi sosial selling. Dengan menggunakan mata uang mereka, Gemstra bertujuan untuk menciptakan sistem tata kelola di dalam platform ASTRA sehingga para pengguna memiliki kendali yang desentralisasi atas perubahan yang dibuat dalam ekosistemnya.

Platform Astra

Platform Astra merupakan infrastruktur teknologi bagi para pengecer dan merek untuk terintegrasi dan membangun saluran/channel sosial selling. ASTRA mendemokrasikan model untuk mempromosikan kesetaraan antara penjual, pengecer, dan merek.

Detail ICO dan Token

Waktu Pre-ICO: 1 Oktober 2018 – 31 Oktober 2018

Waktu ICO: 1 November 2018 – 30 November 2018

Token: GMS

Platform: Ethereum

Tipe: ERC20

Harga ICO: 1 GMS = 0.00385 USD

Harga Dasar: $0.01

Total suplai token: 16,000,000,000 GMS

Token Yang akan Dijual: 6,400,000,000 GMS

Investasi Yang Diterima: ETH, BTC, Fiat

Sampai disini dahulu review mengenai ICO Gemstra, kami akan mengupas lebih dalam lagi mengenai Gemstra di artikel review Gewstra jilid 2.

Untuk informasi mengenai Gemstra, silahkan kunjungi: https://gemstra.com/

Twitter: https://twitter.com/gemstraofficial

Facebook: https://web.facebook.com/gemstraofficial?_rdc=1&_rdr

Telegram: https://t.me/gemstra

Baca Whitepaper di: https://docsend.com/view/xvyqq7a

Reddit: https://www.reddit.com/r/Gemstra/

Gemstra adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Bountyhive username: Anisahsiti

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer