Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.72
-0.11%
Ethereum (ETH)
$204.36
0.0%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.72
2.19%
XRP (XRP)
$0.463781
2.13%
EOS (EOS)
$5.43
0.55%
ICO All-in: Rating Sales untuk Peluang Investasi Terpercaya

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

ICO All-in: Rating Sales untuk Peluang Investasi Terpercaya

Siaran Pers Bitcoin: Dengan penjualan token yang bermunculan setiap harinya, ada kebutuhan untuk sistem peringkat tunggal yang andal bagi para kontributor sehingga mereka aman dari penipuan dan proyek lain yang mungkin tidak berhasil. Terima kasih kepada ICO All-In, yang telah memberikan fasilitas yang nantinya akan sangat dibutuhkan bagi para investor.

5 Juli 2018. Hong Kong – Dibuat oleh tim profesional dari blockchain dan industri keuangan, ICO All-In memberi pengguna informasi menyeluruh dan holistik tentang penjualan token saat ini dan mendatang, dengan peringkat yang membantu peserta membuat keputusan yang lebih baik tentang mendukung particular token.

Penjualan Token Di Mana Saja

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan besar dalam jumlah peluncuran platform terdesentralisasi dan token terkait. Internet dibanjiri ratusan platform blockchain, masing-masing mengklaim sebagai pemimpin pasar de facto berikutnya. Masalah muncul ketika seorang peserta yang mungkin tidak begitu paham teknologi tidak memiliki informasi yang tepat tentang koin atau token mana yang akan menjadi yang terbaik untuk sebuah investasi. Whitepaper yang penuh dengan janji dan jargon teknis merupakan konsep asing bagi orang biasa. Keaslian dan keandalan tim adalah faktor lain.

Bahkan rencananya adalah suara dan tim, ada faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi skenario penjualan token: pesaing, peraturan, pilihan pertukaran, pemasaran yang lemah, dll.

ICO All-In: Mengurangi ketidaknyamanan Kontributor

Tim ICO All-in telah menciptakan sistem pemeringkatan yang terperinci dan ekstensif, yang mempertimbangkan banyak faktor untuk menilai kemungkinan token atau koin memberikan pengembalian yang baik dari modal yang kontributor keluarkan. Platform ini mengumpulkan data dan membuat peringkat di berbagai tingkat, masing-masing sebagai kompleks dan terperinci seperti sebelumnya:

  • Cryptocurrency Rating: Evaluasi didasarkan pada dimensi proyek dan mata uangnya dengan informasi yang dikumpulkan melalui informasi proyek yang tersedia untuk umum.
  • Evaluasi Penjualan: Data tentang penjualan token dikumpulkan dari saluran resmi dan pihak ketiga, seperti timeline, tim, teknologi, ulasan negatif, dll.
  • Human Machine Integration: Platform ini menggunakan kecerdasan buatan untuk Uji Tuntasnya, bekerja sama dengan program AI Watson dari IBM. Hasilnya ditelaah oleh tim ahli internal dan eksternal. Tim proyek juga akan dihubungi untuk verifikasi lebih lanjut dan menetapkan apakah tim itu asli atau tidak.

Pada akhirnya, ICO All-in akan menetapkan grading melalui representasi abjad sederhana, untuk menginformasikan pengguna tentang peringkat penjualan token. Peringkatnya akan berbentuk abjad dari A (pesaing BTC / ETH) hingga E (penipuan, dll.) Dan akhirnya U untuk yang tidak mendapatkan ranking.

Direct Token Backing

Tim ICO All-in memiliki formulir sederhana di situs webnya yang memungkinkan proyek cryptocurrency untuk mengirimkan informasi tentang platform mereka. Setelah informasi diterima, tim ICO All-in memeriksa dan setelah memberikan rating, peringkat platform akan tertampil pada halaman yang akan datang / sedang berlangsung agar pengguna dapat memeriksanya. Melalui opsi backing langsungnya untuk token yang diberi peringkat, ICO All-in menyediakan kemampuan kepada penggunanya untuk berkontribusi pada proyek melalui platform tersebut.

Ini juga berarti bahwa pengguna ICO All-in akan memiliki akses ke penjualan pribadi yang tidak dapat mereka ikuti. Hal ini menciptakan situasi win-win bagi kontributor potensial dan proyek itu sendiri.

Platform evaluasi menciptakan sistem penilaian yang sederhana namun efektif yang memungkinkan pendukung, baik individu maupun institusi, untuk membuat keputusan yang lebih diperhitungkan dan meningkatkan keuntungan mereka.

Kunjungi Website

Chat di Telegram

Facebook

Twitter

Kontak Media

Nama: Lei He

Email: support@icoall.in

ICOAll.in adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer