Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,488.67
0.44%
Ethereum (ETH)
$206.70
1.54%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.51
2.02%
XRP (XRP)
$0.461503
1.47%
EOS (EOS)
$5.46
2.17%
HomeToken Umumkan ICO Setelah Mendapatkan Dana Sebesar $ 3 J...

Press Release

HomeToken Umumkan ICO Setelah Mendapatkan Dana Sebesar $ 3 Juta Pada Pra-ICO Investmentnya, Crowdsale Akan Di Mulai 1 Oktober 2017

24 September 2017, Kuala Lumpur, Malaysia – HomeToken, investment fund bertenaga blockchain dari Asia yang berfokus pada pasar real estate telah mengumumkan sebuah tanggal peluncuran untuk proses crowdsalenya. Crowdsale akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2017, start-up tersebut akan mulai menawarkan tokennya yang berbasis WAVES token kepada para peserta.

HomeToken telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 3 juta investasi selama penggalangan dana Pre-ICO dari investor Asia Tenggara. Start-up ini menawarkan kesempatan unik bagi investor global untuk berinvestasi di pasar real estate Asia yang sedang tumbuh dengan menciptakan dana tertutup untuk mengakuisisi dan mengembangkan dua jenis properti hunian:

  • Apartemen kecil mulai dari 250 sampai 1200 kaki persegi yang terletak strategis di dekat pusat kota, dan
  • Rumah jompo swasta, yang pertama kali diluncurkan pada 1 September 2017.

Investasi real estate adalah salah satu bentuk investasi teraman dan paling menguntungkan yang memberikan apresiasi modal yang baik, pendapatan sewa yang potensial, dan lindung nilai yang solid terhadap kenaikan inflasi. Properti yang berada di pasar negara berkembang Asia berpotensi mengungguli pasar real estate di Amerika Utara dan Eropa. Namun, dengan harga real estate yang terus tumbuh pada tingkat lebih cepat daripada pertumbuhan pendapatan, banyak calon investor dan pemilik rumah beralih ke solusi alternatif.

Pendiri HomeToken Andrew Yap mengatakan,

“Selama beberapa tahun terakhir, pengembang real estate China seperti Country Garden, menginvestasikan miliaran dolar untuk mengembangkan proyek ambisius di Asia Tenggara. Meskipun harga real estate di sini relatif murah bila dibandingkan dengan bagian lain, properti investasi yang kita miliki harus berada di posisi strategis dan mudah disewakan. Selain itu, kami bermaksud untuk mengembangkan lebih banyak panti jompo swasta untuk mengatasi krisis penuaan Asia yang akan datang “

HomeToken difokuskan pada perolehan properti penghasil pendapatan berpenghasilan tinggi. Dengan mengandaikan properti ini, start-up akan menyederhanakan investasi real estate, mendemokratisasikannya dengan teknologi blockchain dan menyediakan platform bagi investor untuk mendapatkan keuntungan dari properti penghasil pendapatan tanpa biaya dan risiko investasi real estate tradisional.

Model profitabilitas yang mendasari HomeToken berasal dari persewaan dan apresiasi modal dari apartemen dan panti jompo ini di bawah kepemilikannya. Dengan model bisnis ini, hambatan masuk seperti hipotek, biaya legal dan asuransi akan teratasi, pembelian dan pengalihan properti akan cepat ditangani, dan likuiditas dana terjamin. Selain itu, HomeToken akan membeli kembali HOME token dari para pemegang pada tingkat harga pasar, di bawah program buyback untuk menghindari inflasi harga pasar pada tahun 2018.

Untuk menjaga integritas, dan memastikan transparansi dan akuntabilitas, semua investasi dalam portofolio HomeToken akan dicatat dan dipublikasikan di Youtube. HomeToken juga bertanggung jawab untuk mengelola dan memelihara investasi ini atas nama investor.

Total persediaan token dibatasi sampai 100.000.000, dari mana 65% akan tersedia untuk orang banyak, 20% akan masuk ke kemitraan dan usaha patungan di masa depan, 5% untuk biaya pemasaran, dan sisanya 10% akan dipertahankan oleh tim pengembangan dan manajemen. Dana yang dihasilkan selama tahap ICO akan disimpan dalam dompet multi signature dengan escrow. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

HomeToken telah membuat kemajuan dengan membuka rumah jompo pribadinya, sebagai bagian dari portofolio yang menerima penduduk pertamanya pada tanggal 7 September 2017. Dengan portofolio real estate yang sudah ada sebelumnya, perkembangan geopolitik seputar kebijakan One Belt One Road China dan meningkatnya harga properti telah menempatkan HomeToken dalam posisi unik untuk menjalin aliansi yang berarti dengan mitra potensial lainnya dalam beberapa hari mendatang karena permintaan untuk properti di kawasan ini diperkirakan akan meningkat dengan sangat pesat.

Pelajari lebih lanjut mengenai HomeToken pada – https://hometoken.io/
Baca blog HomeToken pada – https://medium.com/hometoken
Temukan HomeToken di Bitcointalk pada – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2059748.0
Follow HomeToken di Twitter – https://twitter.com/HomeTokenIO
HomeToken di Instagram – https://www.instagram.com/hometoken.io/
Temukan HomeToken di Facebook – https://www.facebook.com/hometoken.io/
HomeToken di YouTube – https://www.youtube.com/channel/UCQcgNAHTHbKsc12OpyqcICg

Kontak Media

Nama Kontak: Andrew Yap
Kontak Email: contact@hometoken.io
Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Hometoken merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer