Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,420.96
-4.03%
Ethereum (ETH)
$88.48
-5.05%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.54%
XRP (XRP)
$0.301097
-2.08%
EOS (EOS)
$1.86
-8.54%
Hiveterminal Diluncurkan – Platform Pembiayaan Faktur ...

Press Release

Hiveterminal Diluncurkan – Platform Pembiayaan Faktur berbasis Blockchain Global Ditetapkan untuk Merevolusi Revolutionise Factoring Industry

Siaran Pers Bitcoin: Hiveterminal menampilkan salah satu kasus penggunaan nyata pertama penggunaan blockchain dalam industri pembiayaan faktur internasional.

21 November 2018, Ljubljana, Slovenia – Hiveterminal sedang membuat sejarah di global factoring sebagai salah satu kasus penggunaan nyata pertama penggunaan blockchain dalam industri pembiayaan faktur internasional. Berada di antara yang pertama untuk menangani pasar multi-triliun ini sambil menggunakan blockchain – teknologi masa depan – Hiveterminal memimpin dalam otomatisasi dan kepercayaan, melakukan apa yang akan dilakukan oleh factoring industry di tahun-tahun mendatang.

Platform Hiveterminal

Hiveterminal mengumumkan peluncuran bisnisnya untuk perusahaan (penjual faktur) dari negara asal mereka Slovenia (UE), dan investor di seluruh dunia. Hiveterminal fokus pada pemecahan masalah yang dihadapi banyak UKM dan yang mendapatkan likuiditas instan. Solusi yang menunggu paten mendapatkan dana UKM yang mereka butuhkan sambil menyediakan kontributor kecil dengan kesempatan untuk mendapatkan pengembalian yang tidak bisa mereka dapatkan jika tabungan mereka diikat di rekening bank.

Hiveterminal menggunakan teknologi blockchain (distributed ledger) untuk memberikan setiap faktur sidik jari yang dikeluarkan. Inovasi yang dipatenkan ini memungkinkan bisnis untuk mengotomatiskan proses pembuatan faktur, membawa manfaat teknologi blockchain lebih dekat ke komersialisasi.

Pada akhirnya, tujuan akhir Hiveterminal adalah menjadi pasar penuh dengan analisis perdagangan tingkat lanjut untuk pinjaman peer-to-peer. Ini dengan cepat akan meningkatkan likuiditas yang tersedia untuk usaha kecil dan menciptakan basis data pusat dari faktur yang tersedia untuk penilaian dan audit. Selain menjembatani kesenjangan likuiditas untuk usaha kecil, teknologi yang disediakan oleh Hiveterminal akan membantu melakukan pemeriksaan kredit dan memfasilitasi audit cepat dan real-time.

Jure Soklic, Hiveterminal Co-founder and CEO:

“Saya senang mengumumkan bahwa, mulai saat ini, salah satu kasus penggunaan pertama adopsi blockchain dalam ekonomi riil ada di sini. Perusahaan dari Slovenia dapat mengunggah faktur mereka dan mendapatkan likuiditas instan dan gratis, sementara pembeli faktur dari seluruh dunia dapat membeli piutang mereka, menemukan peluang investasi berpenghasilan tinggi dalam ekonomi riil.”

Mempelopori Adopsi Blockchain dalam Industri Pembiayaan Faktur: Pasar dengan Peringkat Faktur Real-time

Pembiayaan faktur sebagai instrumen keuangan bukanlah hal baru dan perusahaan telah menggunakannya sebagai sarana untuk memastikan likuiditas sehari-hari selama beberapa dekade. Apa yang inovatif adalah model yang memungkinkan siapa pun untuk berpartisipasi sebagai pembeli faktur (sangat berbeda dari model berbasis eksklusivitas yang beroperasi di bawah bank), algoritma evaluasi, dan solusi teknologi berdasarkan blockchain.

Menggunakan alat yang ada tersedia untuk pembiayaan faktur berarti membayar perantara untuk menilai risiko transaksi. Analisis sering membutuhkan waktu dan selalu didasarkan pada dokumen yang lebih lama – berpotensi kedaluwarsa dan tidak relevan (misalnya laporan tahunan perusahaan yang dipublikasikan secara publik). Platform teknologi Hiveterminal menyajikan ekosistem teknologi teknologi blockchain, integrasi sumber data intelijen perusahaan yang berbeda, algoritme pemberian skor eksklusif, dan modul data ERP, yang memungkinkannya untuk membangun pasar dengan peringkat faktur real-time yang secara bertahap akan membangun sepenuhnya budaya transparan kepercayaan antara aktor yang terlibat dalam membeli dan menjual tagihan faktur. Semua ini berarti bahwa Hiveterminal adalah salah satu yang pertama untuk membawa transparansi penuh dan automatisasi ke dalam industri pembiayaan faktur global.

Kunjungi Situs Resmi Hiveterminal – https://www.hiveterminal.com/

Telegram – https://t.me/hiveterminal

Twitter – https://twitter.com/hiveterminal

Facebook – https://www.facebook.com/hiveterminal/

Mediumhttps://medium.com/hiveterminal

Tim – https://www.linkedin.com/company/hiveterminal/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Domen Ursic

Kontak Email: domen.ursic@hiveterminal.com

Hiveterminal adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer