Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,488.59
-1.0%
Ethereum (ETH)
$203.44
-2.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.06
-1.16%
XRP (XRP)
$0.456694
-3.3%
EOS (EOS)
$5.35
-1.32%
Hi Mutual Society Fokus untuk Menciptakan Dunia yang Lebih B...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Hi Mutual Society Fokus untuk Menciptakan Dunia yang Lebih Baik Berdasarkan Blockchain: Mengumumkan Semua Produk dan Teknologi Baru Mereka

Siaran Pers Bitcoin: HMS berupaya untuk membangun komunitas dukungan timbal balik global yang menyediakan layanan dukungan timbal balik yang terbuka, cerdas, transparan, dan swadaya untuk pengguna di seluruh dunia berdasarkan sistem kontrak cerdas blockchain.

22 Mei 2018, Kepulauan Cayman: Sejauh ini, HMS telah berhasil meluncurkan tiga produk dukungan mutual blockchainGlobal Health Mutual Support, Token Support, dan Flight Delay Mutual. Ketiga produk tersebut ditujukan untuk pengguna yang berbeda di berbagai bidang. Selain itu, HMS telah membuat terobosan berkelanjutan dalam pengembangan teknologi dan telah menjadi platform aplikasi blockchain saling mendukung pertama di dunia yang telah mendarat.

Inovasi Produk

Global Health Mutual Support

Pada tanggal 9 Maret 2018, HMS Global Health Mutual Support telah online. Ini menggunakan sistem yang terdesentralisasi sehingga anggota global yang bergabung dengan rencana itu saling berbagi risiko kesehatan. HMS menganjurkan “satu orang menderita penyakit dan semua orang sama-sama membayar biaya”. Anggota komunitas HMS akan dapat memperoleh perlindungan risiko kesehatan yang stabil dengan pengeluaran minimal.

Dukungan Mutual Kesehatan Global terutama untuk pengguna global berusia 18-60 tahun. Anggota hanya perlu menyimpan 100 HMC dalam kontrak pintar. Setelah periode observasi 180 hari, jika anggota menderita penyakit/penyakit yang terdaftar pada 30 Daftar Penyakit Utama, dia akan memiliki hak untuk menerima hingga 300.000 HMC sebagai kompensasi dukungan timbal balik.

Berkat mekanisme blockchain terbuka, transparan, dan dapat dilacak, anggota dapat memeriksa status komunitas setiap saat. Dana dalam kumpulan terkunci secara otomatis dijalankan oleh kontrak cerdas, dan tidak ada orang/organisasi yang memiliki otoritas untuk menyalahgunakannya.

Token Support

Pada tanggal 17 Maret 2018, HMS meluncurkan produk Token Support khusus untuk pengguna crypto. Ini menyediakan dukungan mutual blockchain untuk pengguna crypto sehingga pengguna yang bergabung dengan komunitas melalui kontrak dukungan timbal balik dapat menerima dukungan hedging yang sesuai ketika pasar naik dan turun. Biaya dukungan timbal balik untuk setiap fase adalah 0,01ETH ~ 0,02. Anggota beruntung dapat memperoleh hingga dukungan timbal balik sebanyak 2ETH. Para anggota beruntung tersebut dipilih oleh kontrak cerdas, dan proses pemilihan terbuka bagi semua anggota untuk memastikan keadilan dan keacakannya.

Token Support memiliki dua produk utama: “Afraid of Rising Mutual Support” dan “Afraid of Falling Mutual Support”. Pada 7 Mei 2018, ada 7 rencana kontrak dukungan timbal balik yang telah dilaksanakan.

“Afraid of Rising Mutual Support”:

Jika pengguna takut harga naik setelah flesh, dia dapat berpartisipasi dalam dukungan timbal balik ini. Ketika harga token (token yang ditentukan berpartisipasi dalam dukungan timbal balik) meningkat hingga mencapai 25%, itu memicu kontrak kompensasi dan pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan kompensasi.

Jika pengguna takut harga jatuh setelah membeli token, dia dapat berpartisipasi dalam dukungan timbal balik ini. Ketika harga token (token yang ditentukan berpartisipasi dalam dukungan timbal balik) turun 25% setelah pengguna membelinya, itu memicu kontrak kompensasi dan pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengklaim kompensasi.

Token Support saat ini sedang meluncurkan produk dukungan bersama EOS, dan akan segera meluncurkan kontrak dukungan timbal balik berdasarkan HMC.

Flight Delay Mutual

Pada tanggal 9 April 2018, HMS Flight Delay Mutual telah diluncurkan. Ini menyediakan mekanisme dukungan timbal balik delaychain penerbangan untuk penumpang penerbangan global. Penumpang hanya perlu membayar 100 HMC dan memasukkan informasi penerbangan yang benar. Jika penerbangannya memenuhi kriteria penundaan penerbangan, dia dapat menerima hingga 2000 HMC sebagai kompensasi. Tidak ada pembatasan geografis pada produk. Pengguna global yang mengambil penerbangan yang dapat ditelusuri dari perusahaan data pihak ketiga “FlightStats” semuanya dapat membeli produk ini.

Jika salah satu dari tiga kondisi terjadi pada penerbangan yang telah didaftarkan oleh anggota Flight Delay Mutual — pengalihan penerbangan, pengembalian penerbangan, pembatalan penerbangan, atau jeda waktu pendaratan selama lebih dari 2 jam setelah dimatikan tepat waktu, anggota akan menerima kompensasi. (Waktu yang tertunda dihitung dari waktu kedatangan yang dijadwalkan sampai waktu kedatangan yang sebenarnya).

Pada tanggal 17 April 2018, kompensasi otomatis pertama dari Flight Delay Mutual dibuat. Pada 7 Mei 2018, masyarakat telah membayar akumulasi total lebih dari 70000 HMC.

Inovasi Teknologi

Keamanan Pengguna

HMS telah mengadopsi teknologi login mnemonik. Selama iterasi produk yang diikuti, fungsi kata sandi masuk yang baru ditambahkan, dan pemeriksaan mnemonik ditingkatkan untuk memberikan layanan kerahasiaan dua akun kepada pengguna.

Sistem akun pengguna

HMS terus meningkatkan pengalaman produknya dengan mengoptimalkan protokol pembayaran, menyelesaikan backup dua-node dari dompet, dan memperkuat fungsi data statistik.

Iterasi produk

HMS telah menyelesaikan dan merilis versi internasional dari 1.0.1bate, dan baru-baru ini meluncurkan program referensi untuk memberi penghargaan kepada pengguna dengan HMC ketika mereka mengundang teman-teman untuk bergabung dengan Flight Delay Mutual.

Ekstensi Teknis

HMS sedang mengembangkan dan menguji kontrak EOS untuk meningkatkan kecepatan operasi dari sistem platform dan untuk dipersiapkan untuk memberikan dukungan teknis untuk operasi multi-produk berskala besar di masa depan.

Kunjungi Website: https://hms.io

Baca Whitepaper: https://hms.io/Whitepaper_20180111.pdf

Twitter: https://twitter.com/HMSCommunity?lang=en

Facebook: https://www.facebook.com/HMStoken/

Telegram: https://t.me/enhmsglobal

Kontak Media

Nama: Ankur Teen

Lokasi: Cayman Islands

Email: Business@hms.io

HMS adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer