Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,589.77
-1.85%
Ethereum (ETH)
$178.13
-1.25%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.31
1.29%
XRP (XRP)
$0.469233
0.63%
EOS (EOS)
$4.59
-0.41%
Healthureum: Blockchain Dan Kesehatan Dikombinasikan secara ...

Berita Bitcoin, Press Release

Healthureum: Blockchain Dan Kesehatan Dikombinasikan secara apik, Token Pre-Sale Dimulai 16 Desember.

18 Desember 2017, Tallinn, Estonia berbasis Blockchain, kesehatan yang berfokus pada startup Healthureum telah mengumumkan niatnya untuk mengatasi pengeluaran perawatan kesehatan yang diharapkan, yang diperkirakan akan meningkat antara 2,4% dan 7,5% pada tahun 2020 secara global. Startup berbasis di Estonia akan Membuat usaha terbaik untuk mengandung dan idealnya mengurangi biaya. Healthureum bertujuan untuk mengurangi inefisiensi dalam operasi, sumber daya, data, sumber obat, dan teknologi.

Ukuran yang dapat dibayangkan mulai terbukti populer di seluruh dunia, terutama di Jepang di mana program METI memberi penghargaan kepada perusahaan, yang terlibat dalam perawatan pencegahan dan produktivitas kesehatan. Untuk masalah ini, solusi berbasis blockchain Healthureum menawarkan sebuah solusi. Perawatan kesehatan berbasis teknologi akan menguntungkan semua pemangku kepentingan dan pasien dengan akses yang lebih baik terhadap keahlian dan layanan sambil mengurangi biaya, sumber daya, infrastruktur dan persyaratan operasional dalam prosesnya.

Forbes.com dan CTO Malcolm Wilkinson menegaskan bahwa:

“Pada tahun 2015, catatan 112 juta pelanggaran data perawatan kesehatan terjadi karena hacks IT. Sekarang bayangkan bagaimana penggunaan blockchain yang dapat dioperasikan dapat mengurangi risiko ini karena sifat kriptografinya, membawa tingkat integritas baru ke pengelolaan data kesehatan.

Deloitte telah mengidentifikasi telehealth, virtual reality, dan immunotherapy di antara 10 inovasi terbaik dalam perawatan kesehatan untuk “mencapai yang lebih rendah”, dengan hanya satu perjuangan besar dalam bentuk kemampuan teknis untuk mengintegrasikan dan berbagi data antar sistem secara efektif.

Misi Healthureum

Resolusi berbasis blockchain Healthureum adalah ekosistem dinamis dan multi fungsi yang dirancang untuk menghadirkan layanan Kesehatan yang inovatif, mengubah cara kami mengelola layanan kesehatan kami. Healthureum menjamin akses penggunanya ke Dokter, Spesialis, infrastruktur medis berkualitas dan kesempatan untuk mengakses perawatan inovatif pertamanya, termasuk program sponsor filantropi.

Healthureum LPC Danuta Kowalska menyatakan bahwa:

“Melalui blockchain, kita dapat mencapai perawatan kesehatan yang terdesentralisasi, menutup kesenjangan antara layanan: melalui transparansi, keamanan dan pertanggungjawaban yang paling penting.”

Integrasi teknologi blockchain dan smart contract akan membawa S3, standardisasi, skalabilitas dan tanggung jawab sosial.

Ini akan memungkinkan pemegang token infrastruktur kelas dunia seperti transparansi data (pasien akan segera mengkonsolidasikan data mereka setiap saat), bersamaan dengan data medis historis real-time, dalam sekejap. Ini akan memungkinkan berbagi data medis pasien yang aman antara pasien dan pemangku kepentingan kesehatan, dengan lapisan izin. Pasien akan dapat menerima konsultasi video untuk diagnosis lebih cepat dari konsultan bersertifikat, dengan sistem pembayaran yang cepat dan aman. Ini memberi kita ekosistem terpercaya yang mempromosikan integritas dan privasi data pasien.

Platform Healthureum dirancang berdasarkan blockchain yang berbasis Ethereum dengan teknologi kontrak cerdas untuk meningkatkan efisiensi dan interoperabilitas layanan kesehatan secara signifikan. Token Healthureum (HTH), yang merupakan inti dari proyek Healthureum, akan digunakan sebagai media pilihan transaksional. HTH akan bertindak tidak hanya sebagai pilihan pembayaran dalam jaringan Healthureum, namun juga akan memberi kompensasi kepada praktisi medis yang menawarkan rujukan. Pasien juga dapat diberi imbalan untuk berbagi data medis mereka untuk program penelitian di klinik dan laboratorium Healthureum, sambil menyembunyikan identitas pribadi mereka.

Healthureum mendapat kehormatan untuk menyambut Mr. Malcolm Wilkinson, ilmuwan data dan CTO untuk Healthureum. Latar belakangnya yang luas dalam data besar, dan baru-baru ini dalam ilmu data dan python akan terbukti berharga dalam mengimplementasikan kerangka kerja untuk sistem informasi data yang merupakan inti dari inisiatif Healthureum.

Healthureum CTO dan ilmuwan data Mr Malcolm Wilkinson menyatakan bahwa:

“Dengan mengadopsi pendekatan desentralisasi terhadap pengelolaan data, kami menghilangkan kesalahan manusia, pengaruh pihak ketiga, risiko gangguan dan manipulasi. Dengan demikian, kita bisa mencapai sarana yang lebih kuat untuk menyimpan dan berbagi data dengan aman”

Ada banyak pengetahuan dan pengalaman di bidang kesehatan, teknologi, keuangan, ilmu data dan jalur bisnis internasional, di antara tim Healthureum, yang akan bertindak sebagai jantung dan otak di balik proyek inovatif ini.

Token Pre-Sale & TGE Sale

Dengan dimulainya token presale awal pada tanggal 16 Desember dan akan berakhir pada tanggal 30 Desember, penjualan Utama dimulai pada tanggal 10 Januari 2018 dan ditutup pada tanggal 13 Februari 2018. Healthureum menawarkan skema penghargaan awal yang spektakuler:

Bonus Pra-Penjualan:

Jumlah Token Tersedia 4,4 juta HTH

Hari 1 – 45%

Minggu 1 – 35%

Minggu 2 – 25%

Bonus TGE Sale:

Jumlah Token Tersedia 28,3 juta HTH

Hari 1 – 22%

Minggu 1 – 17%

Minggu 2 -12%

Minggu 3 – 7%

Minggu 4 – 2%

Minggu 5 – 0%

 

Bagaimana untuk mengikuti program penjualan tersebut:
  • Daftarkan diri Anda di www.healthureum.io
  • Baca Panduan Partisipasi kami di dasbor Anda.
  • Beli menggunakan BTC / ETH / ECH.
  • Lakukan pembayaran ke alamat dompet yang diberikan untuk menyelesaikan transaksi.
  • Anda akan menerima konfirmasi pembelian di email Anda.
  • Bukti HTH Anda akan dikeluarkan setelah TGE berakhir.
  • Anda dapat menukar token Anda di bursa atau menahannya untuk potensi pertumbuhan di masa depan

Token HTH milik Heathureum adalah Token ERC20 dengan soft cap TGE sebesar $ 15 juta dan total persediaan 150 juta token. Healthureum paling sesuai untuk model TGE karena proyeknya begitu luas dan besar, sehingga akan dijalankan secara bertahap, sesuai dengan tonggak yang tercantum dalam peta jalan. Dengan berkontribusi pada pendukung proyek memungkinkan Healthurem merevolusi industri perawatan kesehatan dengan kekuatan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, memberikan solusi perawatan bagi para pasien dan pemangku kepentingan kesehatan, dengan penekanan pada transparansi dan efisiensi yang luas.

Pelajari lebih lanjut tentang Healthureum di sini: www.healthureum.io

Baca whitepaper: http://www.healthureum.io/app/Healthureum-White-Paper.pdf

Healthureum di youtube: https://www.youtube.com/channel/UC-FllECcNFI1zLj9jOatuxw?view_as=subscriber

Join Healthureum di facebook: https://www.facebook.com/Healthureum/

Follow Healthureum di twitter: twitter.com/healthureum

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/healthureum/

Kontak Media

Nama Kontak: Danuta Kowalska

Email: info@healthureum.io

Location: Tallin City, Harju County- 10111

 

 

BitcoinTalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer