Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Pergerakan Harga Bitcoin Dapat Dipengaruhi Oleh Hype Halving...

Berita, Berita Bitcoin

Pergerakan Harga Bitcoin Dapat Dipengaruhi Oleh Hype Halving Bitcoin?

Harga Bitcoin telah mampu mempertahankan sebagian besar keuntungannya baru-baru ini dan telah mengamankan posisinya di atas angka $ 5.000. Bitcoin tampaknya memperlakukan $ 5.200 sebagai level resistensi relatif, dan belum jelas apakah crypto dapat mengumpulkan tekanan pembelian yang cukup untuk mendorong harga di atas level ini pada minggu mendatang.

Meskipun masih belum jelas tentang apa yang mungkin menjadi pemicu lonjakan harga Bitcoin baru-baru ini, satu kemungkinan adalah bahwa hype yang terus berkembang di sekitar acara halving BTC yang akan datang dapat menjadi pemicu utama untuk kenaikan harga bitcoin baru-baru ini.

Bitcoin Masih Dalam Kondisi Stabil, Dan Terus Mendapatkan Perlawanan Pada Level Resisten

Harga Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $ 5.140, naik sebesar 1 % dari harga kemarin. Bitcoin diperdagangkan dibawah kisaran harga $ 5.200, yang terbukti menjadi level resisten yang masih sulit untuk di tembus.

Crypto Thies, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang tindakan harga Bitcoin saat ini, menjelaskan bahwa ia melihat $ 5.500 sebagai level berikutnya dari resistensi substansial yang akan dihadapi Bitcoin dalam waktu dekat ini.

“$ BTC Analisis Cepat: Support @ $ 4.7k & $ 4.3k. Resistansi @ $ 5.5k, $ 5.7k, $ 6.6k, $ 8.4k. Saya percaya Bitcoin akan menyentuh harga $ 4.7k lagi namun saya melihat upaya ke naik terlebih dahulu. 1week BB sqz + candle 2week yang menembus di atas pertengahan BB menunjukkan pergerakan makro ke atas BB pada 2week @ $ 8,4k dalam beberapa minggu mendatang, ” jelasnya.

https://twitter.com/KingThies/status/1114794121015595009?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1114794121015595009&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.newsbtc.com%2F2019%2F04%2F07%2Fcould-bitcoin-btc-halving-hype-be-the-source-of-the-recent-price-gains%2F

Hype Halving Bitcoin Mungkin Menjadi Pemicu Rally Terbaru

Blok hadiah Bitcoin yang akan datang akan berkurang separuh – yang diperkirakan akan terjadi sekitar Mei 2020 – secara historis menjadi faktor yang terkait dengan memulainya siklus harga yang besar ke atas (kenaikan harga besar), fenomena kenaikan harga ini terjadi karena pengurangan hadiah blok penambangan dan menghasilkan pasokan beredar yang lebih terbatas.

Banyak analis mengklaim bahwa antisipasi peristiwa ini saja akan cukup untuk memicu rally, dan Crypto Titan, analis cryptocurrency di Twitter, menyatakan sentimen ini dalam tweet baru-baru ini, menjelaskan bahwa harga Bitcoin selalu pulih dari kerugian pasar yang ditanggung pada tahun itu. sebelum acara, dan kemudian meroket melewati puncak dan mencapai harga tertinggi baru sepanjang masa setelah acara halving.

“Setiap sebelum halving $ BTC dimulai, ada indikator RSI oversold pada mingguan. Setiap tahun sebelum Bitcoin halving harga bitcoin telah pulih, dan kadang-kadang setelah halving harga bitcoin melonjak drastis melewati ATH sebelumnya. Ini bukan kebetulan. Ini adalah algoritma yang berfungsi,” jelasnya.

Bitcoin masih menghadapi berbagai tingkat resistensi kuat yang dapat menghentikannya untuk tidak menembus harga yang lebih tinggi lagi. Apakah hype halving ini akan berperan dalam aksi harga Bitcoin selanjutnya?

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer