Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.62
0.74%
Ethereum (ETH)
$208.35
3.86%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
-0.07%
XRP (XRP)
$0.319863
9.95%
EOS (EOS)
$5.01
1.87%
Hada DBank Mengumumkan Kemitraan Baru dengan Vostad

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Hada DBank Mengumumkan Kemitraan Baru dengan Vostad

Siaran Pers Bitcoin: Penjualan token Hada DBank dimulai 1 Mei 2018. Penjualan token akan berjalan penuh sepanjang keseluruhan bulan Mei dan akan berakhir pada 31 Mei 2018. Ini bertujuan untuk menjual 50 Juta unit HADACoin, melalui mitra pertukaran eksklusif F1Cryptos.

11 Mei 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Seminggu penjualan token Hada DBank yang sangat dinanti nanti, Vostad bergerak maju dan menandatangani kemitraan, yang melihat Zahid Rashid Mir bergabung di dewan sebagai penasihat terbaru Hada DBank dalam acara dan hubungan investor.

Zahid Rashid Mir, Pendiri & Direktur, Vostad berkomentar;

“Kami di Vostad percaya akan potensi Hada DBank dan modul bisnisnya yang dinamis. Tim di balik pengembangan proyek sangat ambisius dengan tekad tinggi untuk mendorong proyek secara global dan kami bermaksud untuk mendukung hal ini. Vostad dan Hada DBank akan bekerja sama untuk memastikan produk dan layanan inovatif berkualitas tersedia bagi publik.”

Zahid Rashid Mir adalah pemimpin bisnis yang muda dan dinamis, pembuat kesepakatan dan Penggemar Teknologi. Mir adalah Ketua dan Managing Director VOSTAD Global dan hari ini mengawasi layanan investor perusahaan dan membangun kemitraan baru di seluruh dunia.

Zahid memiliki lebih dari satu dekade pengalaman manajemen internasional, telah mengembangkan, mengelola dan melatih tim; dia telah terlibat dengan membantu memfasilitasi lebih dari 500 juta dolar dalam transaksi bisnis.

Vostad adalah tim fasilitator kesepakatan, membantu mitra: meningkatkan modal, menutup penjualan besar, menjelajahi pasar baru, mitra aman, dan mendidik karyawan. Didirikan di Bangalore, VOSTAD telah memfasilitasi transaksi senilai lebih dari satu miliar dolar dan menghubungkan lebih dari 50.000 eksekutif global melalui lebih dari 200 platform bisnis eksklusif. VOSTAD adalah pelopor dan satu-satunya perusahaan yang melakukan (BIBSUMMIT) Blockchain Summits untuk Perbankan dan Keuangan Islam di seluruh dunia.

Kemitraan antara Hada DBank dan Vostad bertujuan untuk memajukan dinamika Teknologi Blockchain menjadi pendukung TI Arus Utama dan masyarakat umum secara bersama-sama, khususnya di kawasan Timur Tengah, Amerika, dan Afrika.

Hisyam Mokhtar, Interim CEO & Chairman, Hada DBank menjelaskan;

“Kami senang memiliki Bapak Zahid Mir dan Vostad bergabung dengan tim penasihat dan mitra kami yang semakin meluas. Setelah mereka berdua bergabung dengan penasihat dan mitra kami yang berpengalaman dan terkemuka akan mempercepat proses untuk memperkenalkan HADA DBank dan produk kami ke pasar mainstream terutama di Timur Tengah di mana mereka memiliki pengalaman luas dalam menangani dan wawasan pasar, serta meyakinkan investor masa depan untuk berpartisipasi dalam proyek kami. Kami menantikan panduan mereka bersama dengan penasihat dan mitra kami yang ada untuk membawa HADA DBank ke tingkat yang lebih tinggi.”

Penjualan Token Hada DBank

1.000.000 HADACoin PERTAMA akan dijual dengan harga 3.000 HADA per 1 ETH. Struktur harga normal akan berlaku untuk unit yang tersisa pada 1 ETH per 1.500 HADA. Akan ada kontribusi minimum 0,15 ETH per transaksi. Menyusul keberhasilan Pra-penjualannya, Hada DBanks bertujuan untuk mencapai soft capnya di 5.000 ETH dan hard cap 30.000 ETH.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca whitepaper Hada DBank – https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Hada DBank di Telegram – https://t.me/HADADBank

Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Pelajari lebih lanjut tentang Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi Situs Web DE Asset Management Limited di sini – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer