Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.00
0.24%
Ethereum (ETH)
$205.63
1.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.45
1.75%
XRP (XRP)
$0.459097
0.99%
EOS (EOS)
$5.39
0.86%
HADA DBANK Mengamankan Überstate Klien Korporat Pertama nya

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

HADA DBANK Mengamankan Überstate Klien Korporat Pertama nya

Siaran Pers Bitcoin: HADA DBank telah mengumumkan klien korporat pertamanya yang membawa crypto ke dalam mainstream.

22 Mei 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – HADA DBank telah berhasil lagi untuk mencapai tonggak lain. 2 minggu dalam penjualan token yang sedang berlangsung, Überstate menandatangani kesepakatan untuk menjadi klien korporat pertama HADA DBank, dalam perjanjian yang mengawasi pembelian 1 juta USD dari Koin HADA. Kesepakatan ini akan melihat semangat sejati dari komunitas-crypto dalam mendukung satu sama lain, untuk membangun crypto dan ekosistem yang lebih hidup dan berkelanjutan.

Hisyam M, Chairman & CEO Interim, Hada DBank menyatakan;

“Kami sangat gembira atas pembelian HADACoin dan menjalin kemitraan dengan Uberstate dengan menjadikan mereka sebagai klien korporat kami yang merupakan tanda kepercayaan pada proyek Perbankan kami. Memiliki 2 proyek berbasis blockchain yang bekerja bersama adalah arti sebenarnya dari ekonomi blockchain yang mewakili 1 dari roh blockchain pada umumnya, berbagi ekonomi. Kami menantikan untuk bekerja dengan Uberstate dalam melayani klien mereka dalam waktu dekat dan untuk menjalin lebih banyak kemitraan dengan tidak hanya berbasis blockchain tetapi juga entitas umum dalam upaya kami untuk memperkenalkan produk dan layanan HADA DBank Banking ke pasar massal.”

Ketika dihubungi, Überstate CEO, Jess Davis mengatakan hal ini

“Überstate views HADA DBank sebagai mitra dalam segala hal di industri perbankan blockchain. Kami sangat yakin dengan kemampuan HADA DBank untuk memenuhi misinya sebagai bank Islam di blockchain dan membantu mengembangkan kondisi industri perbankan saat ini secara internasional. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada DE Asset Management dan F1 Cryptos untuk peran mereka dalam transaksi ini dan mengakui Baik Michael Buchbinder dan Darrell Emmanuel sebagai broker catatan dalam transaksi ini dan kesetiaan semua pihak yang terlibat.”

Überstate Real Estate Investment Token akan merevolusionerkan investasi real estat melalui kepemilikan fraksional langsung dari aset dan bisnis berbasis perhotelan berskala besar; nilai yang mendasari dari token itu sendiri didukung oleh aset nyata dan kegunaan token dalam pertukaran untuk barang dan jasa di berbagai lokasi kami secara global.

Überstate telah merancang dan mengembangkan platform investasi yang 100% otomatis dan memungkinkan investasi langsung ke dalam Pengembangan dan Bisnis Komersial Skala Besar melalui token sekuritas berbasis blockchain.

Mereka akan segera melakukan penjualan token resmi mereka. Tanggal yang tepat akan segera diumumkan.

Penjualan Token Hada DBank

1.000.000 HADACoin PERTAMA akan dijual dengan harga 3.000 HADA per 1 ETH. Struktur harga normal akan berlaku untuk unit yang tersisa pada 1 ETH per 1.500 HADA. Akan ada kontribusi minimum 0,15 ETH per transaksi. Menyusul keberhasilan Pra-penjualannya, Hada DBanks bertujuan untuk mencapai soft capnya di 5.000 ETH dan hard cap 30.000 ETH.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBankhttps://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Telegram – https://t.me/HADADBank

Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi DE Asset Management Limited Website disini – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer