Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.69
-0.51%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.36
-1.19%
XRP (XRP)
$0.51
-1.64%
EOS (EOS)
$5.22
-2.64%
Hada DBank Membuat Kemitraan Strategis Tambahan dan Bisnis A...

Berita, Press Release

Hada DBank Membuat Kemitraan Strategis Tambahan dan Bisnis Ahli Eclii ke Dewan Penasihatnya

Siaran Pers Bitcoin: Saat Hada DBank bersiap untuk tokensale pada 1 Mei, ia telah menandatangani kemitraan strategis dengan Eclii Ventures, yang akan masuk ke dewan penasehatnya.

12 April 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Eclii Ventures I LLC, yang berbasis di AS, adalah firma modal global dan perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam ICO, blockchain, sekuritas dan cryptocurrency. Setelah berurusan dan bekerja dengan berbagai organisasi internasional, perusahaan saat ini mengelola dan memberi saran kepada beberapa proyek ICO di seluruh dunia. Ini juga baru-baru ini mengakuisisi Qudos Technologies Inc. dalam langkahnya untuk memimpin dalam industri kewirausahaan teknologi saat ini.

Setelah terlibat dengan HADA DBank, Richard Gora, Managing Director Eclii Ventures, menyatakan;

“Kami membenamkan diri dalam visi HADA DBank untuk merevolusi sistem perbankan global yang sudah ketinggalan jaman. Kepemimpinan HADA DBank yang terkenal secara internasional telah mempertimbangkan solusi generasi berikutnya untuk transaksi harian dari POS ke kartu debit dan e-wallet – semua dari perangkat seluler Anda”

Mr Gora telah menjadi penasihat di lebih dari 15 ICO dalam beberapa bulan terakhir. Seorang pengacara sekuritas yang berpraktik, ia telah bekerja pada transaksi miliar dolar, termasuk telah mewakili konsorsium dalam pembiayaan Uber, $ 40B Seri E. Dia duduk di dewan direksi perusahaan portofolio Eclii Ventures dan berdedikasi untuk mengembangkan solusi blockchain generasi berikutnya.

Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank menentukan untuk memadukan teknologi blockchain dengan Modul Perbankan Syariah. Setelah mengenali tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan memastikan keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi yang beretika.

Hada DBank percaya untuk menguntungkan dan mengutamakan kepentingan klien, daripada menguntungkan tanpa batasan dan etika untuk perusahaannya sendiri. Peduli & Private adalah dua kata yang akan tertanam dalam setiap aspek budaya, produk, dan layanan perusahaan Hada DBank. Pre-ICO Hada DBank saat ini masih aktif, dengan penjualan flash yang sedang berlangsung untuk token 1 juta pertama yang akan dijual pada 1ETH = 4.000 HADACoin.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank – https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank – https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Mengobrol dengan tim Hada DBank di Telegram – https://t.me/HADADBank

Ikuti Hada DBank di Twitter – https://twitter.com/HadaDBank

Ikuti Hada DBank di Facebook – https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Lihat Hada DBank di Instagram – https://www.instagram.com/hadadbank/

Hada DBank di Medium – https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi Website DE Asset Management Limited – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer