Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,357.55
0.98%
Ethereum (ETH)
$210.95
6.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.71
0.78%
XRP (XRP)
$0.330687
20.49%
EOS (EOS)
$5.10
4.71%
Hacken Luncurkan Platform Bounty Bug Tokenized

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Hacken Luncurkan Platform Bounty Bug Tokenized

Siaran Pers Bitcoin: Sebuah perusahaan cybersecurity yang terdesentralisasi, yang telah berkembang dari startup Ukraina yang menjanjikan, meluncurkan produk yang sudah lama ditunggu-tunggu, platform bounty bug tokenized, yang disebut HackenProof. Nilai inti platform adalah kerja sama etika antara white hat hacker dan perusahaan TI dan blockchain yang bertanggung jawab. Karena ini adalah platform bermerek, semua transaksi dilakukan di HKN token khusus, yang berkontribusi pada desentralisasi.

April 03, 2018, UkrainaHackenProof adalah platform penghargaan crowdsourced vulnerability yang memungkinkan bisnis IT, dan perusahaan blockchain untuk mendeteksi bug perangkat lunak dan meningkatkan keamanan infrastruktur secara keseluruhan. Memiliki remunerasi di HKN, peneliti adalah pemangku kepentingan utama dari platform tersebut. Klien mendaftar untuk program bounty bug, mengatur ruang lingkup, memutuskan jenis program, mengatur tingkat pembayaran, dan menunggu laporan. Ada tiga manfaat utama HackenProof:

Biaya untuk memulai HackenProof lebih murah daripada mempekerjakan ahli independen. Spesialis dengan berbagai tingkat pengetahuan, pola pikir, alat, dan dari berbagai zona waktu menyerang sumber daya perusahaan klien dalam mode 24/7. Laporan dan analisis yang jelas tentang area rentan sistem memungkinkan penerapan prosedur yang lebih aman. Hacken telah membuka HackenProof untuk perusahaan yang paling membutuhkannya. Mereka adalah NEVERDIE, Interkassa, OSA, TicketsUA, dan NapoleonX. Yang terakhir ditujukan Hacken setelah menerima pemerasan dari hacker hitam yang mengancam akan mengungkapkan celah keamanan mereka. Bounty bug express diluncurkan, dan tidak ditemukan kerentanan yang parah.

Hingga tanggal 31 April, setiap proyek yang memesan bug bounty akan diberikan diskon 20% untuk biaya pendaftaran. Jika deposit pertama di HKN, proyek akan diberikan diskon 50%. Daftar termasuk pengujian penetrasi gratis dari suatu produk atau sistem.

Dmitry Budorin, CEO Hacken berkata:

“Sejak awal proyek kami, misi Hacken telah meningkatkan standar keamanan dunia maya global. Itulah mengapa kami memutuskan untuk mengintegrasikan ekonomi tokenized ke dalam bidang keamanan. Kami percaya bahwa pendekatan ini akan membantu bisnis modern untuk mendapatkan layanan dengan kualitas yang lebih baik dengan biaya yang rendah. Pada saat yang sama, hacker white hat juga akan mendapatkan keuntungan finansial yang signifikan dan kondisi kerja yang tepat.”

Tentang Hacken

Hacken adalah bisnis tokenized global dengan produk cybersecurity operasi. Pada bulan Januari, token Hacken (HKN) berharga $ 8,32 (0,0005 BTC pada saat itu). Pada bulan Februari, harga token HKN mencapai puncaknya di BTC – 0,0008. Mencapai low cap market selama penjualan token bersama dengan pasokan total rendah 5,6 juta token. Harga HKN langsung tergantung pada kualitas layanan yang disediakan, jumlah klien aman, dan ukuran keseluruhan komunitas white hat.

Mitra keamanan Hacken adalah Nucleus Vision, SingularityNet, Qbao, Remme, Pertukaran Legolas, Jibrel, SONM, CRYCASH, Indorse, Membrana, Kuna, Skraps, Neuromation, CCN, Amchart, Essentia, Selfllery, dan Fluence.

Ekosistem Hacken Berisi layanan lain juga:

  • Anti-phishing.
  • Smart Contract Audit.
  • Penetration Testing.
  • HackIT conference.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Hacken, kunjungi situs web mereka: https://hacken.io/

Tim: https://hacken.io/#team

Medium: https://blog.hacken.io

Baca di Reddit: https://www.reddit.com/r/hacken/

Telegram: https://t.me/hackenio

Twitter: https://twitter.com/Hacken_io

Kontak Media

Nama Kontak: Katherine Lysenko

Kontak Email: e.lysenko@hacken.io

Hacken adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer