Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,350.86
-0.4%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.39%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.42
-0.92%
XRP (XRP)
$0.51
-1.8%
EOS (EOS)
$5.22
-2.69%
Good News Bitcoin Turun

Berita Bitcoin

Good News Bitcoin Turun

Melihat harga Bitcoin jatuh pada “layar candlestick” tidak ada harapan untuk melanjutkannya. Jika Anda berada dalam zona perdagangan Bitcoin, atau berada dalam permainan Bitcoin untuk jangka pendek, untuk membuat pukulan cepat, artikel ini bukan untuk Anda. Jika Anda berpikir Dolar AS akan menjadi mata uang global untuk sisa hari-hari kedepan Anda, kembali sekarang. Jika Anda berpikir bahwa emas dan perak adalah satu-satunya “nyata” investasi yang berharga dalam komoditas, Anda bebas untuk menhiraukan artikel ini.

Untuk para Bitcoiner sejati. Orang yang mendapat bayaran dalam BTC dan mengetahui hal tersebut betapa istimewanya. Anda tahu tentang Bitcoin pada suatu hari dan berkata “Ini akan mengubah segalanya!” Seseorang yang memiliki usaha Bitcoin, dan melihatnya sebagai “Uang Masa Depan”. Bagi Anda, Bitcoin adalah Internet 2.0. Anda akan merasa kecewa bukan karena turunnya harga Bitcoin? Anda hanya perlu sedikit Menunggu! Nah, di sini Anda bisa mengetahui banyak hal, apa yang akan terjadi pada bitcoin.

Mengapa Harga Bitcoin Turun Menjadi Berita Besar

Jangan resah! Ubahlah kerutan yang ada pada wajah anda! Saya akan memberikan empat alasan yang sangat bagus agar anda tidak takut lagi saat harga bitcoin menurun, melainkan untuk menerimanya.

Alasan 1 – Harga Rendah adalah Harga yang lebih baik

Penurunan harga ini tidak membuat Anda takut, bukan? Orang kaya melihat hal ini sebagai investasi, membeli dengan harga rendah, dan kemudian menjualnya ketika harga mulai naik. Orang miskin membelinya di harga yang tinggi, kemudian panik, dan menjualnya diharga yang rendah.
Itulah alasan yang paling mudah dan paling jelas. Membeli sesuatu yang dulunya hampir $ 1200 hingga kurang dari $ 400 merupakan hal yang masuk akal. Jika anda berkesimpulan bahwa bitcoin telah mati dan menurun menuju angka nol, itu merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mengatasi masalah turunnya harga bitcoin saat ini. Bitcoin pernah memiliki kejadian yang lebih dari ini, sebagian besar dari media mainstream dan kepentingan pribadi, daripada penurunan harga ini. Ketika saham 30% Chunky Soup mulai dijual pada minggu ini, Anda tidak bisa menghindari Chunky Soup karena kekurangan biaya. Anda melihatnya sebagai kesempatan emas untuk membeli. Mengapa menghindar untuk membeli Bitcoin kalau harganya sudah turun? Orang kaya membelinya saat penurunan harga sebagai aset berharga. Mereka mampu menangkap moment didalamnya. Harga Bitcoin akan bangkit dari waktu ke waktu. Hal ini terbukti bahwa itu sebuah nilai karya. Jadi mengambil manfaat dari penjual jangka pendek, dan memperlakukannya seperti kupon di toko favorit Anda.

Setelah pertumbuhan eksponensialnya selama lima tahun berturut-turut, Bitcoin telah mendapatkan keuntungan dari keraguan sekarang ini. Setelah satu tahun di pasar, nilai itu berjalan dari fraksi sen menjadi $0,05 USD, yang merupakan ambang batas ROI yang tak terbatas. Tahun berikutnya, naik menjadi $0,30, hanya meningkat 500%. Suatu keberuntungan, 2011 melihat BTC naik menjadi lebih dari $6 USD, dan pertumbuhannya semakin melonjak. Tahun berikutnya, hanya dua kali lipat,”akhir tahun”. 2013 merupakan tahun Rebound, dan proses tersebut selesai sampai di hampir $800! Pikiran Anda ini adalah sebagian besar karena Mt. Gox Bot Membeli Bubble, dan pasar Cina mempunyai kekuasaan bebas di pasar BTC yang pada awalnya sangat terbatas.

Di Cina, hal itu seperti Wal-Mart yang sedang mempunyai diskon besar-besaran. Apakah Anda benar-benar berpikir Bitcoin itu bernilai hampir $1200 pada Thanksgiving, setelah bernilai sekitar 2% dari yang di tahun baru? Benarkah? Itu adalah awal dari semua gelembung, dan jika Anda tidak melihat akan hal itu, saya berharap ada sesuatu yang dapat Anda pelajari. Aku akan pergi ke gelembung ekonomi lagi nanti, jadi segera bersiap.

Dalam rangka untuk mencerna penurunan harga yang secara serius, Anda harus memikirkan pemain utama yang dijamin dengan Bitcoin selama setahun terakhir, termasuk Dish Network, Dell Komputer, PayPal, Expedia.com, Bloomberg LP dan lain-lain. Mereka adalah orang yang tidak epik pada keyakinan? Mereka tidak pada Bitcoin untuk jangka panjang. Anda harus berpikir bahwa para pemain utama berteman Fairweather yang akan dijalankan dari Bitcoin berdasarkan harga versus dolar. Bitcoin belum terbukti sebagai nilai yang menarik untuk para pemain utama sebagai mitra bisnis. Dengan kata lain, Anda harus menjadi tipe orang yang mencari setiap awan di langit agar tidak beranggapan bahwa Bitcoin di sini untuk jangka panjang, yang membawa saya ke alasan kedua.

Alasan 2 – Alasan Sebenarnya Bitcoin Sedang Menggeser Pertumbuhan Dollar AS

Faktanya yang dilakukan Bitcoin semuanya benar. Hal ini semakin meyakinkan pedagang besar untuk menerimanya. Hal ini menjamin lebih bagi pers mainstream pada umumnya untuk meningkatkan kesadaran. Basis pelanggan semakin luas, dengan begitu banyak janji yang diberikan kepada setiap orang di seluruh dunia agar mendapat lebih banyak kesempatan untuk membeli Bitcoin. Produksi Bitcoin tidak diperbanyak dengan cepat dalam produksinya oleh kepentingan pribadi yang serakah pada tahun lalu. Dan dompet yang lebih baik, pertukaran kuat, kartu debit baru, dan pilihan perdagangan yang inovatif selalu ditambahkan disetiap harinya untuk ekosistem Bitcoin. Jadi apa masalahnya?

Masalahnya ada pada dolar AS. Cerita berlanjut bahwa Dollar sedang meningkat nilainya, naik lebih dari 4% pada kuartal terakhir. Kedengarannya bagus, tapi seperti pada Indeks Harga Konsumen AS. Indeks US Dollar bukan untuk dibandingkan dengan Yuan Cina, yang naik lebih dari 7% dibandingkan pada periode yang sama. Hanya karena mata uang lain di Eropa yang ditinggalkan lebih cepat daripada dolar, tidak berarti dolar sebenarnya kuat. Tanpa diperhatikan, fakta-faktanya dolar AS memang punya kuartal yang sangat baik. Penguatan dolar AS mendorong untuk membeli lebih banyak unit Bitcoin per dolar saat melemahnya dolar. Tapi mari kita lihat track record dolar sejak Bitcoin menekan pasar pada tahun 2009 Mungkin Anda akan melihat sesuatu yang disebut gelembung ekonomi? Atau setidaknya melihat anomali, Jika belum tren.

Mata uang apapun bisa menjadi kuartal yang terbaik, tetapi jika Anda mendengarkan Pemerintah AS (Departemen Tenaga Kerja AS / Bureau of Labor) mengatakan itu, inflasi KURANG dari 2% dari awal tahun 2012 sampai akhir tahun 2013. Apakah Anda membeli itu ? Harga gas nasional $ 1,61 pada 3 Januari 2009, pada hari Bitcoin secara resmi ditemukan, dan sekarang ini harganya menjadi dua kali lipat. Harga daging sapi AS naik 79% karena Bitcoin. Banyak yang harus dilakukan dengan persediaan ternak yang sebenarnya rendah di setiap waktu, tetapi inflasi hanya 10% dari jumlah tersebut? Telur juga konsisten naik harga jauh lebih tinggi dari 1-2%. Jika Indeks Harga Konsumen adalah cara yang sangat kontroversial untuk mengukur inflasi, ini adalah yang paling populer, dan dikontrol pemerintah. Masalah dengan indeks adalah barang itu sendiri berubah pada kebijaksanaan mereka, karena berhubungan dengan kuantitas yang bagus.

Seperti telur. Harga sepuluh telur telah dimasukkan untuk selusin telur dalam indeks, tetapi yang membeli sepuluh telur? Sedikit telur menghasilkan harga yang lebih rendah, dan akan turun tingkat inflasi telur itu sendiri hampir 20%! Intinya adalah jika Anda telah tinggal di Amerika Serikat selama lima tahun terakhir Anda tahu inflasi jauh lebih besar dari 1,8% selama dua tahun terakhir. Jadi mengapa percaya dengan Indeks Dollar, juga dipasok oleh pasukan pemerintah? Itu salah satu cara tercepat untuk menjaga dolar tidak jatuh seperti sebuah batu merupakan upaya untuk meyakinkan Wall Street bahwa dolar meningkat, dan memanipulasi Indeks Dollar terlalu mudah dan berpengaruh tidak dapat dilakukan. Aku hanya tidak percaya informasi apapun yang dipasok pemerintah, karena mengapa harus saya? Apa pun yang mereka katakan, biasanya yang terjadi adalah sebaliknya.

Alasan 3 – Apakah Penerimaan Bitcoin Yang Lebih dan Perdagangan Bitcoin Penyebab Menurunnya Harga Bitcoin

penurunan harga bitcoin ini seperti pedang bermata dua. Dalam beberapa hal, Bitcoin adalah korban dari keberhasilan. Dengan adanya pedagang baru yang terintegrasi mulai berdatangan, pedagang mulai mengambil lebih Bitcoin, mereka jual menjadi USD 95%. Dan mereka melakukan banyak volume transaksi penjualan Bitcoin. Jumlah pasar penjual ini melebihi jumlah pasar pembeli pada saat ini, dengan para pedagang hampir secara eksklusif menjual Bitcoin keluar dari pasar. Bitcoin ini menarik perusahaan dalam bidang usaha menjual Bitcoin.

Jika para pedagang mengambil Bitcoin, dan kemudian membayar karyawannya via Bitcoin, ekosistem dan harga akan mulai menguat, bukan malah sebaliknya melemah. Konversi untuk membayar karyawan dalam bentuk BTC sebagai pilihan yang populer tersebut masih dalam masa pengembangan Bitcoin. Saat ini, itulah yang langka. Tapi keinginan pedagang untuk menerima Bitcoin adalah tanda lain yang menahan kekuatan dan permintaan pasar tersebut. Ini adalah hal yang sangat baik, tetapi membayar karyawan di Bitcoin akan menjadi hal yang lebih baik.

Alasan 4 – Bitcoin Muncul seperti gelembung. Sekarang Saatnya Perputaran Pasar Dunia.

Seperti yang sebelumnya, Bitcoin telah melalui Mt. Gox Bot Bubble, penutupan Silk Road, pemerintah Cina / Bank Rakyat China (Federal Reserve) regulasi pasar valuta Bitcoin di Cina, dan draconian NY sebuah kegagalan Lisensi Bitcoin Ben Lawsky selama 12 bulan terakhir. Dan Bitcoin masih naik 200% dari tahun lalu pada saat ini.

Dan berapa kali selama setahun terakhir Anda mendengar seseorang di TV, online, atau dalam diskusi investasi mengatakan “Beli Emas & Perak!”? Anda mendengarnya hampir setiap hari. Jadi bagaimana perak turun sekitar 25% dibandingkan tahun lalu, dan emas telah turun lebih dari $100? Pasar ini dicurangi dan dimanipulasi, seperti Indeks Dollar dan Indeks Harga Konsumen. Bank-bank mengontrol pasar-pasar, dan mereka memegang penurunan harga, tapi para ahli percaya bahwa harga sebenarnya dari emas dan perak adalah sebanyak 10X dari harga yang tercantum.

Bitcoin adalah sebuah penemuan. Hal ini tidak dapat “diciptakan”. Bitcoin dapat berkembang, dapat menambahkan fitur baru, dapat berubah nilai. Dunia sangat membutuhkan sistem mata uang yang lebih baik, dan protokol digital unggul yang menyertainya. Bitcoin tidak dikontrol oleh satu kesatuan. Dan internet tidak pernah dikendalikan secara terpusat, dan itu baik-baik saja. Dan Anda baik-baik saja dengan internet. Pikirkan Bitcoin sebagai anak dari internet.

Bitcoin bukan hanya sekedar harga nominal karena Bitcoin jauh lebih dari sebuah investasi belaka. Dunia membutuhkan Bitcoin untuk berhasil. Dan dengan pencapaian sejauh ini, itu sudah lebih dari cukup.

Source:https://www.cryptocoinsnews.com/bitcoin-price-drop-really-good-news/

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer