Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,413.48
-4.23%
Ethereum (ETH)
$88.25
-5.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.56%
XRP (XRP)
$0.299576
-2.53%
EOS (EOS)
$1.85
-8.98%
Giga Watt Membuka ICO Pertamanya, Masa Depan Pertambangan Kr...

Berita, Berita Pertambangan/Mining, Press Release

Giga Watt Membuka ICO Pertamanya, Masa Depan Pertambangan Kriptocurrency Yang Menguntungkan

Kriptocurrencies tidak bisa eksis tanpa penambangan/mining. Para penambang merupakan tulang punggung dalam jaringan kriptocurrency, memberikan kekuatan pemrosesan yang diperlukan. Tanpa mereka, tidak ada transaksi kripto yang bisa dilakukan. Namun dengan meningkatnya kesulitan pertambangan, hampir tidak mungkin bagi penambang individu dalam memperoleh manfaat ekonomi dari pertambangan. Karena pertambangan kriptocurrency semakin lama semakin memerlukan dana yang intensif, namun proyek Giga Watt kini telah menghasilkan solusi inovatif, dengan token WTT, yang mendemokratiskan proses penambangan dengan membuatnya lebih terjangkau dalam hal biaya dan beberapa manfaat lainnya.

Baca juga: Jaringan Ethereum Rontok Tak Berdaya Di Bawah Kesuksesannya Sendiri

Giga Watt telah mengumumkan jadwal ICO token kripto WTT-nya, yang sudah di mulai pada tanggal 2 Juni 2017, komunitas kripto dan bahkan pendatang baru yang ingin melakukan investasi dalam program Giga Watt dalam blockchain dapat bergabung sekarang dan dapatkan manfaat dari inisiatifnya tersebut dan beberapa penawaran murah lainnya. Crowdsale ini, akan berlangsung sampai 31 Juli 2017, terbuka untuk umum di seluruh dunia. Token WTT ditetapkan sebanyak 30 juta token saja, token tersebut ditawarkan pada kisaran harga $ 1- $ 1,2 selama ICO berlangsung.

Peluncuran token WTT ini dilakukan oleh platform Cryptonomos, dan para pemegang token akan mendapat tawaran kesempatan untuk memanfaatkan solusi layanan penambangan secara penuh dari Giga Watt dengan harga yang menarik. Setiap token WTT akan memberikan akses kepada para pemiliknya ke dalam 1 watt kapasitas dari fasilitas penambangan selama 50 tahun. Jumlah token WTT yang dibutuhkan penambang ini ditentukan oleh watt peralatan pertambangan khusus mereka. Pemegang Token dapat memilih untuk menggunakan daya yang dialokasikan sendiri untuk menjalankan peralatan mereka sendiri atau menyewakannya kepada penambang lain dan memperoleh keuntungan dari para penyewanya. Dengan kata lain, WTT token mewakili ruang/tempat di rak untuk mengalokasikan peralatan pertambangan sebagai fasilitas perusahaan. Selain itu, pemilik WTT akan dikenai biaya hosting kurang dari setengah tarif standar yang ditetapkan, yang membuat peralatan penambangan itu sendiri terlihat lebih menarik.

Pendiri dan CEO Giga Watt Dave Carlson menjelaskan keuntungan dari inisiatif penjualan token dari layanan Cloud Mining dengan mengatakan,

“Dengan mengedepankan infrastruktur pertambangan kita, Giga Watt akhirnya dapat memberikan keuntungan ekonomi yang besar kepada siapapun di dunia ini, besar atau kecil, untuk menjalankan bisnis pertambangan mereka sendiri dan menjadi sukses dengan tim ahli yang membangun dan mengelolanya … Ini adalah sebuah Gebrakan dalam dunia desentralisasi dengan keseimbangan kekuatan pertambangan global dan memasukkannya kembali ke para penambang kecil. Penambang rumahan membangun bitcoin, dan saya ingin seseorang berhasil sebagai peserta sejati dalam pertumbuhan eksplosif pertambangan kriptocurrency.”

Giga Watt telah mengumumkan bahwa untuk setiap 100 WTT token yang dijual di ICO, perusahaan akan memperluas kapasitas fasilitasnya sebesar 115 watt (15% ekstra). Dengan mempertimbangkan manfaatnya, pemegang WTT dapat menambang kripto dengan biaya yang lebih murah dari setengah harga yang harus dibayarkan, jika dikombinasikan dengan apresiasi nilai potensial, dapat membawa keuntungan finansial yang besar dalam jangka panjang.

Platform ini telah berhasil menjual lebih dari 9 juta token dalam 15 hari ICOnya, menghasilkan kapasitas fasilitas sekitar 10 MW. Dengan Peluncuran Token ini, Giga Watt telah mendapatkan perbedaan dalam mengorganisir ICO yang didukung oleh hardware pertama di dunia. Dan, seiring meningkatnya minat terhadap penambangan kriptocurrency di kalangan masyarakat dan orang-orang di balik proyek ini, penjualan token Giga Watt ini menghadirkan Giga Watt sebagai peluang menarik bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari konsep revolusioner ini.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Giga Watt Membuka ICO Pertamanya, Masa Depan Pertambangan Kriptocurrency Yang Menguntungkan

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer